All About Today !!!!

Iya ini hari minggu, tepatnya tanggal 03 bulan mei 2014. Seperti biasa sesuai dengan rutinitas yang biasanya gue lakuin kalo hari minggu iya KULIAH, yang mau baca selengkapnya KLIK DISINI !!!!, kenapa gue kuliah saat dihari minggu.

Jadwal hari ini bukan cuman kuliah, bahwa hari gue juga ada acara yang namanya kondangan. Iyaa kondangan, pada tau kan acara kondangan ? masa masih perlu gue jelasin acara kondangan acara apaan ? | kondangan mulu jeng, kapan ngundangnya ? | sejak kapan gue kondangan mulu, gue itu baru kondangan 5x ama yang tadi, jadi pengalaman kondangan gue masih cetek.
Nih yah gue perjelas, gue itu menghadiri acara kondangan itu baru 5x ama tadi, kondangan yang gue maksud disini tuh, gue bener bener di undang atas nama gue sendiri, bawa embel embelnya juga gue sendiri dan gue menghadirinya juga sendiri + temen gue, gak bosen lo ama temen melu | ENGGA, gue sayang mereka semua :3 gue masih sangat ingat saat pertama gue kondangan. gue menghadiri nikahannya temen main gue waktu masih kecil.  *SKIP SKIP SKIP* jadi, tanggal 3 mei ini temen sekelas gue dikampus yang bernamakan hilda lastari pun menikah dengan kekasih pilihan hatinya :D

Jadi gini ceritanya . . . . . .

Pagi itu dengan semangat 45 gue berangkat ke kampus buat menuntut ilmu, bahwa gue tau hari ini bakal kondangan gue pun memutuskan untuk memakai tas selempang. Iya biasanya gue make tas ransel, karna gue suka banyak aja gitu bawaannya. karna gak pake tas yang biasanya, dompet yang ada ditas ransel gak gue pindahin ke tas yang mau gue pake ini akibatnya gue berjalan jalan kemana mana tanpa benda yang bernamakan dompet. Nih gue jelasin benda yang bernamakan dompet. Jadi, dompet adalah suatu tempat dimana kita menyimpan semua peralatan duniawi kita. Misal, STNK, SIM, KTP, DUIT, Kartu Pelajar, dan lain lainnya. Jadi lo banyangin aja gimana rasanya gak bawa dompet seharian full. heemmm... *lo bayangin aja yah rasanya gimana, capek jelasinnya*

Sebagai personal yang ngakunya cupu, gue pun kondangan dengan berpakaian, rok batik, flat shoes dan atas gue pakek KAOS ! iya kata temen gue juga bawah udah cakep, masa atasan pakek rok, gue sih kepikiran buat atasan gak pake kaos tapi apa daya gue gak ada kemeja polos, akhirnya gue sikapin di hati gak peduli.
Maklumlah pengalaman gue di dunia perkondangan masih cetek belom ahli :P. *SPIK* 
Tepat pukul 11:00 Serentak kelas berubah semacam jadi tempat rias, buat otw ke kondangan. Disana banyak orang yang dandan, ada stylis make upnya dan hijabnya sebut saja Ka ririn dan Rempong. Iya intinya mereka lah yang bikin kita nambah berwarna. Gue sebagai cewek yang gak bisa dandan dan waktu SMA beberapa kali di ledekin ganteng pun mau ikutan di warnai mukanya, biar lebih kayak cewek :D. Saat semua udah selesai dandan dengan cetar membahana. KIta pun hampir sekelas konpoi naik motor buat ke tempat kondangan, kira kira jam 14:30.

Gak lama jalan, tiba tiba hujan turun membahasi muka bumi ini, turunnya keroyokan lagi gak satu satu cemen lah pokoknya. Akhirnya kita neduh di suatu tempat untuk bebrapa lama. Setelah hujan redaan dikit kita langsung capsus, FYI itu anak kelas kita masih banyak. Setengah jalan, hujan malah makin gede dan makin gede, 2 motor melambaikan tangan ke kamera dan mengundurkan diri untuk menghadiri acara kondangan tersebut, tersisa 7 motor KAYAKNYA. yang masih bertahan. Lurusan dikit, 1 motor pun ikutan mengundurkan diri dari acara kondangan di karenakan hujan yang semakin membesar, kayak cinta aku ke kamu *eeaaa* Dengan kondisi hujan yang makin gede, basah kuyup dan kedinginan tersisa 6 motor yang masih bertahan. Kita pun melanjutkan perjalanan dengan kondisi yang gak banget bisa dibilang untuk acara sebuah kondangan. Setelah lumayan jauh sepertinya 2 motor pun mengundurkan diri kembali, karena mereka tiba tiba menghilang dari barisan konpoi. Jadi tersisa 4 motor yang diisi oleh wanita wanita tangguh katanya mah HAHAHA 

Sesampainya dikondangan dengan yang tersisa 4 motor dengan wajah yang udah capek capek di warnai tiba tiba di jalan keujanan itu *hemm* banget. baju dengan kondisi yang basah kuyup kayak abis mandi, wanita wanita tangguh ini pun menelusuri tempat pengantin dan mencoba bersalaman, dengan sepasang kekasih yang menjadi ratu sehari :) setelah selesai salaman wanita wanita tangguh ini di suruh makan, kita mah bukannya makan malah foto foto dulu, karna emang ini kondangan pertama dengan kondisi basah kuyup begini. esensinya ''sesuatu'' banget. Setelah makan dan foto toto, wanita wanita tangguh ini pun berpamitan untuk pulang. Dengan tenaga yang tersisa setelah diisi wanita wanita tangguh ini pun pulang ke rumahnya masing masing .

Jadi manfaat yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah dompet jangan pernah lupa buat dibawa, kalo kondangan jangan pakek kaos kalo bawah udah bagus rok batik, Dan walau badai menghadang ingatlah ku kan selalu setia menjagamu berdua kita lewati jalan yang berliku tajam. *Lah Malah Nyanyi*

diibaratkan sendal yah,  pas berangkat begini :

Pulang begini :
HAHAHAHAH SUEE

PS : HAPPY WEDING KA HILDA DAN KA ALI *ciyeee* semoga menjadi keluarga sakinah mawadah waromah :) rencana anak berapa nih ?? :p

Dan ini kenampakan wanita wanita tangguh, wanita wanita strong katanya mah :D
Lo yang mana jeng ? | cari aja gue yang paling cupu pokoknya. 

Komentar

  1. pertanyaan legendaris
    mbanya kapan nikah? :D

    BalasHapus
  2. Derita anak motor yak, kalok keujanan lebih sering bablas basahnya T_T

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"