Jadwal Kuliah, Yang Bikin Resah

iyaaa....
seperti yang kalian tau kalo orang kuliah itu disebutnya apa, iya "mahasiswa", kalo "mahasisa" itu kuliah yang udah belasan semester tapi belom lulus lulus juga. Gue ini sekarang alhamdulilah udah semester 4, kata orang orang yang udah memakan asam manisnya kuliah dari semester 1 ampe 8, semester 4 itu, letak dimana orang yang udah mulai agak sedikit males kuliah, TAPI itu gak berlaku buat gue, iya 6 kata sebelum itu boong  yah. 

Gue sekarang lagi kuliah disalah satu universitas swasta di Tangerang, sebut nama kampus gue gak nih *hhhmmm* ngeri tambah tenar aja nih kampus gue HAHAHA orang tangerang mah pasti udah tau kampus di tangerang itu dimana aja. Baiklah dari hasil rundingan di meja bundar dan atas persetujuan alam gaib dan alam semesta, gue gak akan kasih tau gue sekarang lagi kuliah dimana. Intinya gue disana mengambil jurusan PGSD (pendidikan guru sekolah dasar). Kalo ditanya kenapa gue ambil jurusan itu, panjang sih ceritanya. nanti dah di postingan selanjutnya gue akan bahas semuanya, akan gue bongkar semua cerita. Tunggu aja tunggu. OKE !

Karena sekarang gue bukan mau bahas tentang kenapa gue ambil jurusan itu, sekarang gue mau ngomongin tentang jadwal kuliah gue, jadwal kuliah gue itu aneh.  Gue kuliah di saat semua orang menuju wekeend. gue kasih tau nih, jadwal kuliah gue. 
Jadi, gue itu kuliah hari jum'at, sabtu dan minggu. jum'at itu dari jam 13:30 sampe jam  18:00, sabtu dari jam 13:00 sampe 18:00 sedangkan minggu dari jam 09:00 sampe 15:30 kayaknya . Kenapa kayaknya karena setiap hari minggu gue selalu sampe rumah sehabis magrib. biasa seneng seneng dulu ama emend emend akoh. nanti kapan kapan aku kenalin emend emend akoh yah disini. siapa tau kamu jomlo terus mau pdktin emend emend aku :)

Jadi, kuliah di hari jum'at sabtu ama minggu itu, ngebuat gue susah ngerasain weekend, disaat semua makhluk makhluk yang ngerasain weekend update status. 
" wekeend enaknya kemana nih ? " 
" weekend ke sini mainnya @blablabala" 
gue juga suka sebel, disaat temen temen yang ngajak gue main pas weekend, mereka seolah olah gak ngertiin gue. gue itu kuliah coy hari minggu. Endingnya gue gak bisa ikut kumpul kumpuul kebo bareng mereka. Kebalikannya, disaat gue libur kuliah, Eh malah mereka yang pada gak bisa di akibatkan ada yang kerja, kuliah, akibatnya gue jadi gak main main. makannya gue cupu kayak gini, dirumah mulu kerjaannya. ketemunya ama leptop lagi leptop lagi, lama lama pacaran juga gue ama leptop. karena seperti pepatah, cinta itu tumbuh karna sering bertemu dan ngelakuin hal hal yang bikin nyaman bersama. *pelisss tepuk tangan*

Semenjak kuliah gue juga udah gak bisa ngerasain apa yang orang lain kebanyakan rasain, misalnya ketemu hari senin. Iya gue udah gak bisa ikutan ngerasain lagi benci sama hari senin. karna kalo hari senin itu, memulai gue untuk libur kuliah. bukan masuk kuliah. Jadi sekarang semenjak gue kuliah, hari hari yang gue tunggu itu bukan lagi hari minggu atau sabtu melainkan hari seninn, disaat semua orang benci dengan hari seniin gue malah bahagia. Gue baru sadar pas gue kuliah kalo gue itu kena karma. karma yang gue dapet adalah " benci jadi cinta", iya jika terlalu benci sama sesuatu, percayalah nanti kamu akan cinta. Makannya jangan benci yang berlebihan, bae bae jadi cinta, kaya gue kena karma. Benci ama hari senin, malah jadi cinta gue ama hari senin. pas udah cinta gue malah ditinggalin. *HALAH*

mungkin kalian yang baca ini bertanya tanya, lu kuliah kelas karyawan kali kuliah jumat, sabtu minggu | engga gue itu masuk kelas reguler, sama kayak kampus kampus lain cuman emang, jurusan gue kebagiannya hari itu ( jum'at , sabtu ama minggu). Lagian dikampus gue, angakatan gue ini yang terakhir ngalamin kuliah jum'at sabtu ama minggu  junior gue dibawah udah hari senin - jum'at. seperti biasa ada kelas pagi dan kelas malem. Gue tabah kok, mengalami ini semua, gue juga tau dibalik ini semua pasti hikmahnya. Gue percaya allah sayang sama gue. Gue akan dikasih jodoh yang terbaik *aamin* *LOH kok ke jodoh*

itu aja sih yang gue resahin sama jadwal kuliah gue yang hari jum'at sabtu ama minggu. Oke sekian tulisan gak jelas dari gue. jangan bosen bosen baca baca di blog gue. gue bukan pelawak jadi gue gak dintuntutkan buat lucukan :P *kok abis nulis ini gue jadi ada ide yah buat ngeritain semua tentang kuliah gue, banyak yang pengen gue ceritain tentang rutinitas kuliah gue ini* :D OKE FIX. see you babay *KecupBasah*

Komentar

  1. Gue orang tangerang gak tahu kampus lo di mana. Gue pikir kelas karyawaan. Hehehe. Salam kenal yaa. Baru pertama nih main ke sini. \(w)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heehehe..
      Bukan ini bukan kelas karyawan, tapi emang jadwalnya begitu -,-

      salam kenal jg. Btw gue sih udah beberapa kali main ke blog lo \(w)/

      Hapus
  2. Serius hari Minggu kuliah? Duh.. Ngenes amat :P

    BalasHapus

Posting Komentar