Dapet Liebster Award Lagi Nih

" meski ku bukan yang pertama dihatimu 
tapi cintaku terbaik untukmu 
meski ku bukan bintang dilangit 
tapi cinta ku yang terbaik "


iya ini untuk kedua kalinya gue dapet liebster award, sebenrnya liebster award ini selain untuk award award an juga untuk  menjalin silaturahmi, Jadi bukan cuma award biasa, tapi cara mendapatkannya yang kedua ini beda ama yang pertama, yang pertama gue ditawari kalo mau baca KLIK DISINI !!!! yang ke dua ini, tiba tiba. Iya tiba tiba ada sebuah komentar dari sosok cewe bernama Rahayu Wulandari kalo gue dapet liebster award. gue sebagi blogger yang ngarep banget jadi penulis buku, dulunya gue pernah sangat sangat menginginkan award ginian, karna menurut gue, dulu yang dapet award ginian itu keren :D tapi karena dulu pembaca gue palingan cuman gue sama temen temen gue yang disogok pake permen kopiko buat baca blog ini jadinya susah banget dapet liebster award ginian, jangan orang lain mau ngasih award ginian, main ke blog gue yang dulu aja jijik kayaknya HAHAHA.  tapi sekarang gue dapet tuh untuk ke dua kalinya hehehe. . . .

Gue gak tau perempuan cantik berjilbab sorban kalung ini lagi khilaf atau kenapa, kok dia bisa bisanya ngasih award ke gue, kok dia bisa tau blog gue, kok seinget gue dia gak penah ngomentarin postingan di blog gue, jangan jangan selama ini dia pembaca diam diam blog gue  *HALAH KEBANYAKAN KOKNYA, GR BANGET GUE INI*  hehe piiss yah kakak :D. Tapi apapun itu gue berterima kasih :* dan sekarang gue akan menjawab semua pertanyaan yang dia berikan.. yeyeyeyeye *tepuk tangan*

ini tuh ibarat syarat nuntuk syah mendapat liebster award ini :D

  • Penerima award harus berterimakasih kepada si pemberi award
  • Penerima award harus mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya
  • Penerima award harus menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh pemberi award. 
  • Penerima award harus memilih 11 blogger lain untuk mendapatkan award ini, dan      memberi 11 pertanyaan buat mereka. 
  • Penerima wajib melanjutkan award ke blogger lainnya, hingga seterusnya.
1. Yang Pertama, baca qur'an dan maknanya *halah malah nyanyi*
sebelum tulisan ini makin panjang, gue mau ngucapin terima kasih buat kamu Rahayu Wulandari yang udah memberikan liebster award ini :D aku sangat bahagia. Terimakasih yah, walaupun aku tau mungkin kamu saat sadar gak sadar saat memasukkan nama aku dalam list 11 blogger yang mendapatkan liebster ini, aku mah apa atuh blogger abal abal yang gak punya repurtasi *HALAH jauh lagi ngomongnya :D Intinya MAKASIH aku sanagat senang menerima ini :3

2. Yang Kedua solat malam dirikanlah *kan malah nyanyi lagi*
11 hal tentang diri aku :
  1. sering bergadang akhir akhir ini, karna udah gak ada yang ngucapin selamat tidur mimpi indah lagi :(
  2. pengen jago nulis sajak, tapi gak bisa. keren aja gitu bisa nulis sajak, yang setiap orang baca dia bakal bilang "wah''
  3. lahir pas hari senin, jam 5 ke setenagh 6 pagi, tanggal 15 agustus 1995
  4. cewek yang gak bisa masak, masak level tertinggi adalah NASI GORENG !
  5. pengkolektor Doraemon 
  6. Pecinta minum air putih #AdaAqua
  7. seneng bercandain orang, tapi gak seneng di becandain balik. Iya aku tau, aku egois makannya kamu ninggalin aku.
  8. Orangnya pendiem, kalo belom kenal,  kalo udah kenal luar dalem. menurut ngana ??
  9. Baik hati, jujur, suka nolong, rajin menabung. Tapi itu kata diri gue sendiri
  10. Sedikit penakut !
  11. Suka hujan, benci becek.
3. Yang Ketiga berkumpullah dengan orang orang soleh *nyanyi teros*
Jawab pertanyaan :
1. Apa keinginan terbesar didalam hidupmu?
:: Keinginan terbesar, bahagiain orang tua dan kamu. Iya Kamu *mesemsemem*
pengen punya buku juga sih, jadi guru yang berguna juga, mencerdaskan anak bangsa para generasi muda *HALAH*

2. Warna favorit? alasan?
:: Biru, Karena cerah aja bikin adem di hati, kayak kenyamanan yang kamu berikan dulu, sebelum kamu pergi :) kalo buat baju tas dll sih lebih suka ke warna yang gak terlalu terang, demennya coklat, abu abu dll 

3. Kebohongan terabsurd yang pernah kamu lakuin?
:: Pernah boong, bilangnya kerja kelompok, eh taunya malah nonton UNGU BAND manggung. Iya dulu gue waktu jaman jaman SMP-SMA kelas 1 gue kedemenan ama ungu band -___-

4. Apa pendapat kamu jika seandainya 1 hari ada 30 jam?
:: Biasa aja wkwkwkwk 1 hari 30 jam kalo sama kamu mah aku bahagia pokoknya *halah*

5. Suka menulis atau membaca? alasan?
:: 2 2 nya suka, tapi kalo bahan bacaan novel dll gue demen bacanya, semangat 300hal juga gue jabanin, tapi kalo buku mata kuliah yang 15 lembar aja males bacanya -___-

6. Apa hal yang kamu benci, tapi harus kamu lakukan?
:: SELALU JAGA PERASAAN ORANG LAIN ! tapi orang lain suka gak jaga perasaan gue :(

7. Percaya gak sama ramalan?
:: Engga, gue mah percayanya ama zodiak haha sama aja
Tapi engga ! itu semua bohong :p

8. Tokoh kartun favorit?
:: DORAEMON :3

9. Kapan pertama kali jatuh cinta?
:: Kelas 5 SD sama orang yang lebih tua 2 tahun :D 

10. Apa alasan utama kamu menjadi seorang blogger?
:: awalnya cuman buat cerita cerita gak jelas aja, karna gue termasuk orang yang jarang banget cerita sesuatu ke orang lain, kayaknya lebih enak ditulis kayak gini. eh sekarang mah, alasan utama buat bisa bikin buku, karna belajar nulis ya di blog ini. suka kebanyakan ngarep emang gue mah. maklum yah, pengen punya buku mulu ri tadi *salim*

11. Harapan kamu di bulan ini?
:: dompet semakin membaik, pengeluaran sedikit, pemasukan yan segitu segitu aja sih, wong masih minta orang tua buat jajan. 

4. Yang ke empat. perbanyaklah puasa *nyanyi lagi, nyanyi teros*
Dan ini 11 pertanyaan buat dari gue :
1. Awal ngeblog dari tahun kapan ?
2. ciri khas blog kamu itu apa sih ?
3. Visitor sehari kira kira berapa ?
4. Biasanya kalo dapet ide tulisan dari mana ? 
5. ada ritual khusus gak buat dapetin sebuah ide ?
6. Bener gak sih menurut kamu, puncak dari mencintai itu, harus rela ditinggal pergi ?
7. Kalo ada 1 permintaan yang pasti terkabul, kamu bakal minta apa ?
8. Koreksi blog aku dong :D ?
9. lagu tergalau versi kamu ?
10. kamu jomblo gak ?
11. cewek ngerokok itu menurut kamu gimana ?

Dan ini 11 blogger selanjutnya yang akan gue berikan Liebster Award

TADAAHHHHHH. . . .. 

*pliss tepuk tangan pliss*


Hufftt capek juga nih nyari nyari 11 blogger :D 
oke itu dia 11 blogger selanjutnya yang mendapatkan award ini :D
Kalo liat mah dijawab bisa kali, kalo engga yaudah atuh gapapa, lagian aku mah apa atuh cuman blogger bloggeran :D

Oke see you babay *kecupBasah*

PS : kamu disini itu, bukan kamu yang baca ini!! GR banget sih :p pokoknya kamulah kamu pokoknya yang membuat jatuh cinta sehebat ini dan patah hatinya pun tak kalah hebat. HAHAHA

Komentar

  1. Huaaa.. Makasih yaaa, uda lemparin aku Liebster ini.. :D
    Tapi karena uda pernah dapet, aku jawab di sini aja ngga papa yaaa..


    1. Awal ngeblog dari tahun 2013.

    2. Ciri khasnya tuh sukak umbar aib, nyinyirin keadaan sekitar dan pakek Bahasa Medan.

    3. Jumlah visitor sih lahaciyaaah :P

    4. Biasanya dari hubungan asmara, trus hasil blogwalkingan jugak..

    5. Enggak. Yang penting jangan pernah biarin perut dalam keadaan laper, karena bakalan merusak mood.

    6. Iya. Misalnya pas ditinggal pergi kuliah..

    7. Menikah dengan orang yang aku cintai dan mencintai aku.

    8. Secara keseluruhan sih uda bagus.. Tinggal banyakin postingannya aja :D

    9. Maps (Explicit) - Maroon 5

    10. Enggak dongs. In Shaa Allah segera taken. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gapapa kok :D
      waaahh bentar lagi ada yang mau nikah nih kayaknya wkwkw :P

      Hapus
  2. Huuuufttt baru mendarat nih :)

    waaah jawaban nya keren-keren deh
    Kita sama, sama-sama suka warna biru... *tooosss
    aku juga suka baca novel :D sama lagi *tooosss

    Terimakasih yakk atas jawabannya
    Ayoo buat 11 blogger yg dapat award dari Ajeng, semangat ya buat ngejawabnya :)
    Gluck

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe toss toss toss :D
      iyaa makasih juga yah atas liebster yang ini :3

      Hapus
  3. Baru tahu kalo saya juga dapet award ini. Makasih ya, duh gimana ini jawabnya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"