Pengacara ( Pengangguran Banyak Acara) Kelas Atas

Terakhir gue nulis di blog ini itu tepat tanggal 30 Desember 2014 KLIK DISINI !!! setelah itu esoknya malam tahun baru dan gue malem tahun baru cuman bakar bakar kenangan yang dulu dulu. tepat bulan januari gue disibukan dengan per-kuliahan, yang mana dimana gue akan UAS (ujian Akhir Semester ) 

HAHAHAHA aja dulu

Dohhh ini ngapa gue jadi galau begini -___-

Jadi akhir akhir ini gue lagi suka banget, bikin semacam video lirik lagu itu dengan bentuk semacam di stopmotion-in dan gue taroh di chanel youtube gue :D sampai saat ini gue sudah membuat 3 video. 

Video pertama gue itu lagunya dari Oppie Anderesta - Singel Happy
KOPERNYA lah yah :D

Iya itu namanya salah di depan -___- maap yah mba oppie. 

kenapa lagu ini gue pilih, karena gue lagi suka aja sama lagunya yang ini. pertama gue tertarik buat giniin lagunya dikarenakan pas gue lagi angot ngeplay semua lagu yang berbau bau galau pokoknya, sampai tiba tiba ke play lagu ini. Spontan gue demen. Jadi yaudah gue jadiin aja :D. Ini kan video pertama yang gue giniin, maklum yah kalo jelek namanya juga masih belajar dan satu lagi mending ada kerjaan bikin ginian dari pada suka bengong bengong mikirin yang "sedih pokoknya kalo diceritain mah" HAHAHA
ini kalo mau liat lengkap videonya :D http://youtu.be/VI08X6PemyE ( 1 minggu yang lalu gue aplot)

Video kedua gue itu judul lagunya itu cinta yang hilang

Gue kurang tau nama band yang nyanyiin lagu ini itu siapa. Kenapa lagu ini,iya karna cinta gue telah hilang :P engga deh gue masih punya cinta kok buat kedua orang tua gue, sahabat dan temen gue, dan tentu yang paling utama cinta gue buat allah swt ;) 
awal gue denger lagu ini tuh, lagi bengong bengong begok gitu, eh tetangga gue nyetel lagu ini, gue jadi plesbek " anjirrr ini lagu jaman gue kapan yah? " yaudah abis itu gue semangat bahwa lagu ini yang jadi korban buat video gue selanjutnya :3
video kedua gue ini juga masih ya gitu pemula banget banget banget. jadi maklumin yah masih belajar namanya juga. Dan lagi lagi gue bikin ginian buat ada kerjaan aja dari pada suka bengong bengong mikirin yang "sedih pokoknya kalo diceritain mah" HAHAHA
ini link videonya kalo yang mau liat lengkapnya http://youtu.be/kpnI1TYFz3g ( di aplot 1 hari yang lalu )

Dan yang ketiga video lagunya dari The Rain Ft Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati

niatan giniin lagunya the rain yang ini tuh awalnya, pas malem minggu sehabis gue makan bareng sama temen temen gue biasa malem mingguan. Eh pas gue balik, sebelah gue ada angkot lagi play lagunya terlatih patah hati, serentak gue langsung lope ama lagu ini karena gue juga ngerasa ini lagu makyuss.  yaudah sampe gue rumah langsung gue bikin dah. :D 
ini juga LINK videonya, kalo mau  liat selengkapnya bisa di klik http://youtu.be/E8iV0dUJGNI ( baru 2 jaman yang lalu lah gue aplot :3 )

Iyaa. Itulah kesibukan gue akhir akhir ini pengacara benget kan gue. Ini baru bikin ginian doang belum kekonyolan gue muter muter sendiri naik si hipu, iya hipu adalah motor perjuangan gue, selama kurang lebih 3  jam'an gue muter muter ga jelas dan reuni yang sangat mengasik kan *spik*, anter-jemput ade kesayang gue satu satunya yang lagi melewati masa ke-alay'annya -__- iya berkali kali kelakuannya yang bikin gue ngakak dan geleng geleng kepala. 

Itulah sebagian kesibukan gue akir akhir ini. sibuk banget kan gue, iya jadi maklumin aja kalo gue jarang apdet blog *spik* yaudah segini aja dulu INPORMASIH dari gue, tentang gue kamana aja selama ini. Oh iya kemaren hampir 1 bulan gue kunci dulu nih blog dikarenakan ada orang yang berniat jahat sama semua akun sosial media gue, bukan cuma blog ini yang kemaren kemaren  gue kunci, twitter, facebook, instagram, path, halaman gue juga fakum dulu. Jadi sampe saat ini akun akun sosial media gue masih dikunci dulu, tapi masih tetep kok bisa di follow :p cuma blog ini aja lagi mau di aktif'in lagi. OK SEE YOU BYE BYE *kecup basah*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"