Kita Pasti Punya Temen Yang Kayak Gini :))

" meski kau kini jauh disana, kita memandang langit yang sama " NP Ran-dekat dihati

Gue bingung harus memulainya dari mana. 
Jadi gini hari ini hari senin, kenapa orang orang bilang hari senin itu sebagai MonsterDay. hari senin itu menurut gue hari yang emang sih nyebelin karna untuk menuju weekend itu jauh. Sejauh jauhnya KeBekasi, ya paling jauh senin-jum'at :( sorry gak mau nyebut hari selanjutnya sabtu ama minggu. *krik krik krik*

Jadi pada kesempatan nulis kali ini gue mau bahas soal "kita pasti punya temen kayak gini". Iya gue yakin gak yakin sih, dari kalian punya atau ga salah satu temen yang kayak akan gue bahas kali ini apa gak :D awalnya sih gue idenya dari arif muhammad dia nge-Vlog tentang "kita pasti punya temen kayak gini" mendadak gue pengen aja dijadiin tulisan di marii tapi lebi spesipik broo :D iya jadi semacem reviewlah yah :))  seperti kata gue "ngepoin orang kreatif itu asik #percayalah". Langsung aja cekibrottt.



1. Temen yang bilangnya ga belajar tapi dapet nilai gede (bagus)
Nilai gede disini itu maksudnya bukan perbedaan bentuk antara gede ama kecil, tapi dari kualitas angka tersebut. asikk dah kualitas bahasa gue :)). misal gini :
" anjirrr ulangan mencintai dan menyayangi gue dapet 45, lo dapet berapa ? " ucap si bokir
" 95 hehehe" jawab emon 
" taeee tadi katanya lo gak belajar " balas bokir
dan emon hanya hehehe sambil garuk garuk pala.
ya ngomong gak belajar tapi nilai gede, ya lu taulah dapet dari manaaa hasil gedee *ketawa jahat* udah canggih menn HAHA
pas ulangan atau ada tugas, pas ada PR pun suka ada yang begini. 
" eh PR mencintai dan menyayangimu udah belom " si emon
" bellom gue, susah banget itu PR sumpah " jawab bokir
" ohh oke deh jadi udah gak usah ada yang ngerjain tuh PR " balas si emon
pas guru menanyakan PR nya tiba tiba si bokir ngumpulin PR  itu  KAN kamprettt banget. !!!!!

2. Temen yang suka merendah untuk meninggi 
" ah gue mah gak kayak lo, mana mampu gue beli handphone mahal " ucap toples
" loh handphone lo kan iphone6 ? " balas acar
" ahh itu mah gak mahall " ucap toples
atau
" ah gue mah gak kayak lo, mana mampu gue koprol sambil ngupil " ucap bokir
" loh kemaren kan bukannya lo lakuin itu di tengah lapangann sekolah ? " balas toples
" ah itu mah biasa aja gak ada apaapa :) " jawab bokirr
gue jadi inget waktu itu di salah satu postingan gue yang bahas tentang fenomena cabe-cabean ada 1 komentar di blog gue, dia komen begini " sebenernya, lo sediri alay sih. gaya nulis lo merendah untuk meroket tapi selebihnya gue liat lo sombong dan blablablanya" ucap ANOMIN tersebut. gue bingung, padahalkan gue nulis mah gak maksud sombong atau gimana gimana atau merendah untuk meroket. gue nulis ya udah nulis aja, tulisan gue mengalirnya begini bukan buat sombong atau meroket -___- gak percaya bisa KLIK DISINI !!!

3. Temen yang suka ngomel, padahal dia lagi pamerr
" sumpah demi apapun gue bete banget ama bokap gue, padahalkan gue minta tiket buat ke jonggol, eh malah dibeliin tiket ke-paris. Itukan nyebelin banget *huuft* " ucap toples
atau 
" kemaren gue minta beliin handphone made in china ama nyokap gue, eh tapi malah dibeliin made in eropa, yaudah gue pasrah aja walaupun ngebetein emang" ucap toples acar << sodaranya toples

4. Temen bosi yang sukanya nge-bos
Temen bosi yang suka ngebos itu kayak gini :
" eh ambilin modem dong di mobil "
" eh bikinin mie dong "
" eh bukain pintu dong "
" eh cebokin gue dong "
" eh cium kentut gue dong "
" eh cium ketek gue dong "
" eh.. eh eh eh eh eh eh "
Iya, Eh nya banyakt banget dehh. kaya gini KETAWA AJA DULUU. HAHAHA~~~

5. Temen yang kompetitif dan gak mau kalah
misalnya lagi gini :
" pacar gue kuliahnya diluar negeri "
" pacar gue dong broo anak UI "
" gue pernah ngebut 250km per-jam "
" ahelah gue pernah ngebut sampe kilomernya patah "
" gue liburan besok jalan jalan ngetrip keliling eropa men "
" gue dong bro liburan besok gue ngetrip keliling tangerang -____- "
Iya pokoknya macem tuh daah. HAHAHA banget kan padahal *krik krik krik banget*

Iya, segitu aja, walaupun di videonya banyak. gue sih yakin gak yakin kita punya salah satu temen kayak yang gue jelasin di atas. Yaudahlah yah namanya juga idup kalo bukan kita yang kayak gitu, ya orang yang kayak gitu. Tanpa mereka idup kita pasti hambar kayak bubur ayam tapi, disediain nasi gorengg, hambar pokoknya ga ada warna wkwkwkwk. *ga nyambung bodo amat*  Hmmmm, jadi lo punya temen yang kayak gimana ?????

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"