tingkah tingkah orang yang sholat teraweh



alhamdulilah blog gue masih ada, kirain udah innalilahi -____-
iya udah hampir 2 bulan ini blog gue gak pernah ada tulisan baru, terakhir tulisan gue itu tentang pemilu, yang mau baca KLIK INI iya itu yang terakhir, iya lo tau kan masalah gue, iya gue itu lagi sibuk banget sama hidup gue, dari yang mulai bangun tidur, makan, nonton tv, main ama temen, kuliah dan lain lainnya dah pokoknya ribet banget. oh iya selamattt bulan ramadhan :D mohon maaf lahir dan batin yah coyy. iya gue paham gue tau mungkin kata lo lo pada gue ini telat ngucapainnya, tapi ya gapapalah yah, yang penting ngucapin dari pada gak sama sekali, kayak orang yang lagi suka sama lawan jenisnya, buat kenal deket aja udah seneng, yang penting deket dari pada gak sama sekali kenal bahkan deket *eeeaaa #curhat | engga gue bukan curhat !!! tapi pernah ngalaminnya 

OKE sekarang gue mau cerita atau ngebahas tentang tingkah tingkah orang yang suka sholat teraweh, iya sholat teraweh itu sholat sunah yang dilaksanakan pada bulan ramadhan, yang biasanya dillaksanakan saat sehabis sholat isya. * UDAHHH TAUU JeNGG* oke santayy dund kalo udah tau gue kan cuma kasih tau yang belum tau aja kalo udah yaudah. simple. :P

kalian pernah perhatiin gak sih biasanya orang yang sholat teraweh itu entah itu yang tua atau muda atau cabe cabean atau terong terongan bahkan, kalo teraweh itu suka gimana yah, gini loh, misal kan abis sholat 2 rakaat, nah kan sholat lagi kan, nah kalian suka perhatiin gak orang orang yang suka berdiri saat imam udah ngomong AAMIIN, nah baru dah berdiri baru ikutan sholat lagi, HAHAHA faktanya si gue juga suka begitu :P terkadang gue suka mikir aja kalo yang sebelah gue udah emak emak menjelang tua gitu, sholatnya  dia yang kalo imam udah berdiri dia langsung ikut berdiri tanpa nunggu AAMIIN,  LAH masa gua yang masih muda kalah gitu sama dia yang udah emak emak menjelang tua, #ppfft

iya itu salah satu tingkah orang yang sholat teraweh :D terus yang gak pernah ketinggalan, kita kalo lagi sholat teraweh suka ngitungin ini udah berapa rakaat, dan tinggal berapa lagi ini sholatnya. hayooo ngakuu siapa yang suka gitu ? :P

belom lagi kalo anak anak abg yang kalo sholat teraweh itu niatnya bukan emang sholat teraweh melainkan buat ketemu gebetannya gitu. gini misal ada anak bernama angel nah di tempat dia teraweh itu ada gebetannya sebut saja bokir, nah setiap abis sholat teraweh 2 rakaat angel selalu nengok nengok ke tempat cowo, dan pasnya si bokir pun kalo abis sholat teraweh pun suka begitu melirik ke tempat teraweh si angel, akhirnya mereka tabrakan mata dan sambil melempar senyum -___- kelakuan anak abege. * TIBA TIBA LAGI RAN BERBUNYI*

dan 1 lagi orang yang suka bawa hamdphone saat teraweh itu, ya kayak gitu dah. setiap abis sholat teraweh 2 rakaat langsung buru buru dipengang hpnya tau ah ngapain, entah update status di social medianya " aduchh UdAh Rak4aT keEmPaT NicH " " aLhAmdUliLah L49ii WiTiR nIcHH " " aKhiRnya sLesaI jg TeRaWehnyAA " atau apa, gue juga gak tau, atau bales bbm dari pacarnya atau gebetannya " iYaa AqOu Jg UdH Mam Tdi Pas BukA AmU dAh Mam Lumz ? ", ya semacam itu mungkin , entahlah hanya dia dan allah yang tau.

iya mungkin segitu bahasan tentang tingkah tingkah orang saat sholat terawehh :)) hayoo kalian masuk ke bagian yang mana ?? :P , jujur gue si yang suka saat amiin baru bangun dan suka ngitungin ini udah rakaat keberapa hahaha tapi aku jarang jarang kok bangun saat amiin, aku kalo lagi semangat malah suka duluan dari pada imam *kedip kedip* -__-" 

Komentar

  1. wkwwk, cieee udah lama gak ngeposting wkwk, eh kalo misalnya gue masuk ke jarang teraweh, gak ada ya? wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"