Perbedaan Singel Happy Sama Taken Ngenes Partt II

singel happy , taken ngenes, gue si lebih milih taken bahagia deh :)) ya menurut gue hidup itu penuh plihan yah , LO mau singel happy/ ngenes atau Mau taken ngenes/ happy ? semua itu udah ada resikonya masing masing, udah ada masalahnya masing masing, misal ajah lo pengen punya pacar tapi lo takut disakitin dan blablablabla nya, nah itukan susah, lo pengen punya pacar tapi lo sendiri takut disakitin. ( curhat lo jeng ) ENGGAK !!! . terus misal lagi lo punya pacar, tapi pacar lo posesif banget ( tau deh yah posesif tulisannya gitu bukan ) lo antara nyaman dan gak nyaman dia kayak gitu, terus lo mau putus tapi lo udah sayang bet ama dia bahasa lebaynya mah udah gak bisa pindah kelain hati lagi #Tjiielaahhh. nah itukan juga ribet gak nyaman tapi udah sayang. ya semuanya itu ada resikonya.

LO NGOMONG APAAN SI JENG -_____- || hahaha LOL

oke oke balik ke topik -____- ini itu perbedaan singel happy sama taken ngenes part II nya  sebelumnya udah pernah gue bahas part 1 nya yang mau liat bisa KLIK DISINI, dan sekarang part 2 nya sama kayak yang part I , di part II ini juga ada 5 perbedaan, sepert biasa yang part II nya ini juga gue ngereview dari bang @Young_Lexx , oke yang mau tau dan penasaran sama part II nya ini , langsung aja cekidott...... 

1. biasanya nih yah yang taken ngenes, misal lagi jalan berdua, eh tiba tiba si cowoknya dapet bbm dari cewek terus si ceweknya nanya : " yang siapa yang ? " lalu si cowok bilang " oh ini ADEK ADEKAN AKU " (ketawaJail)(ketawaJail)(ketawaJail) . itu kalo cowok .itu kalo dari cewe ke cowo,  kalo dari cowo ke cewek , misal lagi jalan berdua, pacaran di flay over ( cabe cabean kali ah pacaran di jembatan flay over ) *TRING* ( baca : BBM ) si cowok " siapa sayang yang BBM ? ", si cewek " oh ini ABANG ABANGAN AKU, iya aku deket banget sama dia, dia udah aku anggap abang sendiri, mama aku juga gitu ". BEH itu spikkk yee, ngeles mele kayak metro mini, ADEK - KAKAK padahal mah gebetan brohh (ketawaJail)(ketawaJail)(ketawaJail).
NAH kalo singel happy itu BEBAS~~~~ SLOWWW gak masalah , mau cakep mau jelek sikat semuaaa, selama itu manusia (ketawaJail)(ketawaJail)
siapa yang ? | oh ini ADEK ADEKan aku *alibi*
2. taken ngenes itu biasanya, cowoknya atau ceweknya di ajak ke clubing ama temennya " bro .... ke clubbing nyok kita "UGEM" cari yang gemesh gemesh " " oke oke bentar yah gue spik ke pacar gua dulu " ... misal lagi bbman atau telponan terus tiba tiba si cowo di ajak ugem ama temennya , t erus dilang ke ceweknya " hallo sayang udah dulu yah aku mau bobo dulu udah ngantuk lemes banget nih soalnya " terus kalo misal ada suara motor " kok ada suara motor " kata si cewe , si cowo bilang " oh itu motor tetangga aku yang " padahal lagi diluar. (ketawaJail)(ketawaJail) . spik men girls padahal mau ke clubbing mau cari yang gemesh gemesh , Kamprett emang kalo di spikin gitu . nah KALO singel BEBAS~~~~ SLOWWW gak masalah , mau pulang jam berapa , mau berangkat jam berapa BRBASSSS ......... (ketawaJail)(ketawaJail)
*bentar yah gue mau spikin cewe gua dulu*
3. nah yang ke tiga ini paling fenomenal kayak cabe cabean :)) , kalo taken ngenes sibuk ngeliatin jam mulu, nungguin anniversary, " aduh ini udah anniversary belom yah , ini udah anniversary belom yah " gile, . anniversary itu tahunan, setahun sekali, kalo meraka mereka nih yah yang taken ngenes anniversary setiap satu bulan sekali, haduhh macem keredit motor aja sebulan sekali, malah pernah gue liat anniversaryan tiga minggu , 2 mingguan , 1 mingguan haduhhhh cabe cabean. KALO singel happy itu BEBAS~~~~ SLOWWW gak usah anniversary lah mau gimana aja jadi (ketawaJail)(ketawaJail)(ketawaJail)
 *setiap bulan di anniv'in *
4. yang ke empat kalo taken ngenes, misal lagi jalan ama pacarnya ke moll gandengan tangan, eh tiba tiba di moll ketemu ama mantannya yang lebih cakep, eh pas yang lagi gandengan langsung di lepasin . " loh kena yang kok dilepas " " iya enggak maaf tangan aku bisulan " :)) padahalmah itu ketemu mantannya bro yang lebih cakep lagi dari pada pacar lo yang sekarang, beh di spikin lo , di sepikin terusss....NAH kalo singel BEBAS~~~~ WOLESSS, lagi jalan misal ama gebetan, eh ketemu gebetan yg lain ketemu cipika cepiki dulu gapapa bebas dahhh ..... ( makan noh taken ngenes ) :))
gambar agak gak nyambung *maklumin yah* :))
5. biasanya nih yah, taken ngenes lagi jalan sendirian , eh dijalan ketemu cewek cantik atau cowok ganteng , kenalan yah udah kelanan ditanya " jadi sebenernya kamu itu singel apa udah punya pacar  " " oh aku singel dong singel " padahal di DP bbm ama pacarnya, pas temenan di BBM liat fotonya berdua di tanya " itu siapa ? " " itu sepupu aku " atau " itu ADEK aku " padahal mah pacarnya brooo, ada lagi yang parah " itu foto kamu sama pacar kamu " si cewek/si cowok " oh iya itu aku baru putus " atau " oh iya agak agak ngondek gitu" ( kalo buat cewek, cowoknya di bilang ngondek, itu parah ... tapi kalo singel ( LO PASTI TAU GUE MAU NGOMONG APA ) HAHAHA , SINGEL ITU BEBEASSSSS~~~~~ TERSERAHhh (ketawaJail)(ketawaJail)(ketawaJail) ( maap caps lock jebol -____- ) 
pura pura singel PADAHAL ??
oke itu dia pembahasan gue tentang singel happy sama taken ngenes, ya lo lo semua udeh padan nyaho kan. ya gitu deh taken ngenes, ya terserah lo deh mau taken ngenes atau singgel happy, singel ngenes, eh gak ada yah singel ngenes yang ada jomblo ngenes hahahaha, soalnya jomblo ama singel itu beda, gini yah " singel itu ada orang yang nyukain nyayangin nyintain tapi gak mau pacaran, kalo jomblo dia mau pacaran tapi gak bisa " - @young_lexx  nah itu deh singel ama jomlo. oke segini segitu dulu review gue , bisa si yah bisa di bilang review , " emang review jenggggg ah baigon gak sih" . :D oke yang mau liat lebih detailnya atau mau nonton videonya , nih gue ada aku kasih buat kamu  :3 :3



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"