perbedaan singel happy sama taken ngenes PART I

sebelum gue bahas lebih lanjut tentang judul yang udah gue tulis diatas " perbedaan singel happy sama taken ngenes " gue mau ngucapin " happy new year " buat semua manusia yang udah baca baca tulisan gue di blog ini. oke lanjut , singel happy, apa itu singel happy ? singel happy adalah dimana keadaan seseorang yang belum mau punya pacar tolong digaris bawahi yang belom mau punya pacar, walaupun gak ada pacar dia tetep happy. taken ngenes, apa itu taken ngenes ? taken ngenes itu pacaran tapi ngenes, tau lah pacaran ngenes gimana. (ketawaJail)(ketawaJail)(ketawaJail)(ketawaJail)
oh iya lagi lagi ini tuh gue bisa dibilang lagi ngereview lah yah , lagi lagi gue mau ngereview yang udah pernah di bahas sama bang @Young_Lexx di youtube. oke langsung aja, ini dia perbedaan singel happy / singel woles sama taken ngenes.


1.  Biasanya taken ngenes itu, pasang foto BBM berdua, terus statusnya misal nama pacarnya " bejo (bunga) " atau juga bisa " bokir <3 ", ya pokoknya gitu deh berdua berdua berdua  Tapi gak bahagia men (ketawaJail)(ketawaJail). biasanya banyak si yah yang begitu. terus abis pasang foto berdua eh tiba tiba si pacarnya ganti foto, langsung di tegur, " kok fotonya diganti, kenapa ?" selalu ada pertanyaan BEDA sama singel happy , dia happy mau ngapain aja BEBAS, mau ganti foto berulang" BEBAS~~~, mau tiba tiba pasang foto mantannya bebas, gebetannya bebas.


2. biasanya nih yah yang taken ngenes, mesra mesraan di sosial media entah facebook atau twitter, atau apalah itu. " kamu udah makan belom ? " " kamu udah mandi belom ? " " kamu lagi ngapain ? " yaelah kayak begituan aja , atauran mereka pake chat pribadilah yah , yang berdua aja begituan doang mah. atau mungkin nanti misal lagi mesra mesraan di twitter eh twitt twitt nya dibaca sama mamanya " itu siapa, chat nya mesra banget ? " " oh itu temen mah " padahal mah pacar, akhirnya backstreet ( tau deh tulisan backsret kayak gitu bukan ) tau bekstret gak ? itu loh pacaran yang  diem diem ngumpet ngumpet di semak semak *LOH* . nah itu kalo taken ngenes kalo singel woles, BEBASSS ~~~ mau ngapain aja bebas seloww, mau berhubungan sama siapa saja bebas, gak ada yang ngatur.



3. biasanya taken ngenes, kalo ada BBM masuk " kring kring kring " , ada whatsapp masuk " krong krong krong " , ada line masuk " krik krik krik ". dia panik kalo lagi sama pacarnya , misal BBM masuk " teng teng " ... " ayang dari siapa yank ? " " enggak in dari sepupu aku " padahal mah itu gebetannya. kalo cewe ditanya sama cowoknya " ssayang itu dari siapa yang ? " " oh mmm..mm.mm.mmmm.. ini dari om aku " wedey om om maennya (ketawaJail)(ketawaJail) . nah itu kalo taken ngenes, kalo singel woles, BEBASSSS~~~~ SELOWW......mau ngapain aja bebas, msal ada bbm masuk , oh ini gebetan pertama , gak ada yang kepo, line bunyi oh ini pacar yang di line , whatsapp masuk oh ini gebetan yang ke 1995. gak masalah BEBASS.... WOLEESSS


4. biasanya juga kalo taken ngenes itu, kalo pacarnya over protectiv gitu nama gebetannya digantinya jadi lovely mamy (ketawaJail) . nama pacarnya (baca: selingkuhan ) diganti jadi nama mamanya, misal namanya mama rita, di ganti jadi " mama rita " sadisss.... jadi saat ada sms " sayang kamu lagi dimana ? " pacarnya : " siapa itu ? " " oh ini mama aku :) " pacarnya : " ohh mama kamu" " kamu gak percaya nih liat aja hape hp " ( eh pas dihat namanya mama rita, padahal you knowlah yah . nah kalo singel BEBASSSS~~~~ SELOWW, namanya juga singel woles.


5. biasanya taken ngenes itu, twitter, BBMnya, twitternya lagi di maenin sama pacarnya, bisa di bilang tukeran password lah yah, pas tiba tiba ada chat masuk , misal lo cewek nih yah, lagi maenin facebook pacar lo , tiba tiba ada chat masuk ngomong , atau ngasih  info lah yah, " bokir, papa kamu kecelakaan nih " " bokir papa kamu jadi hidung belang nih " eh lo berhunung yang chat cewek cakep lo langsung bales " ini siapa yah ? " " ini gebetannya yah ? " haduhhh bLooo kita ini kan temennya sahabatnya, mau ngabarin yang penting, tapi malah ceweknya ngomel ngomel marah marah handphonenya lagi di pegang sama pasangannya . nah kalo singel woles ( LO PASTI TAU GUE MAU NGOMONG APA ) ....... BEBASSSS~~~~ SELOWW, namanya juga singel woles.(ketawa)(ketawa)(ketawa)


oke itu dia singel happy sama taken ngenes, sebenernya ada 10 yah , tapi gue baru tau 1-5 doang soalnya baru itu yang baru diupload sama bang young lexx nya. makannya di judul ada tulisannya PART I , kalo ada part I nanti ada part II nya oke , di tunggu aja postingan gue selanjutnya, yang masih pengen tau atau pengen kepo lebih lanjut, pantengin aja terus blog gue, sering sering di cek kembali blog guenya oke , oh iya yang mau liat videonya juga boleh, nih gue kasih :3 :3 :3
yang mau liat part 2nya KLIK DISINI


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"