Surat Cinta Untuk Jodoh Aku :3

Permisi, 
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat malam, selamat pagi, selamat sore..
Ya tergantung kalian membaca tulisan ini dalam keadaan selamat apa hehe pokoknya selamat!
FYI aja saat menulis tulisan ini saya sedang mendengarkan 1 jam lagu Andmesh dengan judul "Jangan Rubah Takdirku". Kurang lebih begini liriknya. Ehem ehem ehem 1 2 3 cek sound...
"Tuhan ku cinta dia
ku ingin bersamanya
ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya
jangan rubah takdir ku
satukanlah hatiku dengan hatinyaaaa 
bersama sampai akhir"

Yaaaaa baik, kurang lebih seperti itu. Walaupun sepertinya tidak ada korelasinya antara judul tulisan dengan lagu, namun lagu itu akan menemani saya dalam menulis surat cinta ini. Hahahahaha surat cinta engga tuh. ahelah!

Pembukaan yang cukup singkat namun tidak sesingkat perkenalan kamu dengannya :P kita mulai saja Surat Cinta ini. Jadi ini adalah sebuah surat, bukan surat juga sih yaaaaa tapi mari kita sepakat untuk menyebut ini surat. Surat ini akan saya tunjukan untuk jodoh saya, yang hingga saat ini belum menampakkan wujudnya, saya tidak tahu keberadaannya, bagaimana kondisinya. Saya benar-benar blank kawan hahaha
Jadi, saya tulis saja surat ini untuknya, siapa tau kamu mas ? eh kok mas, kalau aa atau abang gimana :P jadi mohon disimak yah, dibacaaaaa secara perlahan-lahan. Aku ngetik ini pake jari loh. Jadi tolong yah, sayang mohon kerjasamanya! Eh serius loh, bisa jadi kamu jodoh aku, jadi sempetin baca yah :)

Dari : Aku (Jodoh Kamu)
Untuk : Kamu (Jodohnya aku) 

Petama-tama aku mau mengucapkan salam dulu sama kamu, Assalamualaikum sayangggggg. Jawab yangg, jangan diem aja. Aduhhh
Nah gitu dong, dijawab
Ah senang rasanya kamu bisa membaca surat ini, coba tolong yangg senyum, jangan cemberutt aja plis lah, aku ini jodoh kamu loh! Nah gitu kan ganteng, gimana aku engga jatuh cinta coba sama kamu hehe

Kamu apa kabar ? Baik ? atau lagi kurang baik ?
Kalo lagi keadaan baik sehat. Alhamdulillah yang aku seneng dengernya. Semoga semuanya sehat dan baik-baik aja ya yangg. aku selalu doain yang terbaik buat kamu. 
Kalo lagi kurang baik atau kurang sehat. Kamu kenapa yangg ? kecapean yah? sakit ? engga enak badan ?. Makannya sih yangg jangan terlalu cape kerja. Kerja boleh tapi jangan terlalu di forsir, jangan kerja keras bagai kuqa gitu loh. Udah kamu istirahat dulu, istirahatin badan sama pikiran kamu. Cepet sehat ya yangg, maaf aku cuma bisa doain kamu agar lekas sehat kembali. Soalnya aku kan belum dipertemukan sama kamu, aku engga tau nih yangg kamu yang mana, jadi aku belum bisa jenguk atau ngurusin kamu. Semoga kita segera dipertemukan yah yangg, aamiin. Lekas sehat ayanggg :3
Kalo aku ? alhamdulillah sih yangg ehehe dalam kondisi baik, yaaa paling pusing pusing dikit dengan segala tuntutan kehidupan ini hehe tapi kamu jangan terlalu khawatir, jodoh kamu ini cukup kuwatt kok, asli!

Yangg kamu lagi dimana sih ? 
Disekeliling aku ? atau jauh dari aku ? 
Kita masih satu kota ? atau kita beda kota ?
Kamu di pulau jawakah ? atau diluar pulau jawa ?
Asli dimana pun kamu berada sekarang, aku pingin meet up sama kamu. Ayo sih yangg kita ketemu. Jodoh kamu ini, emang sih yangg udah engga separah dulu, yang kalo ngomongin soal jodoh bisa mewek. Dia sekarang sudah lebih kuat dan lebih siap perang yangg. Jodoh kamu ini lumayan juga loh. 
Jadi, walaupun kita udah pernah ketemukah, atau sering bertemu, atau belum pernah bertemu sama sekali. Marii kita bertemu diwaktu yang baik yangg! waktu yang dimana kita sama sama "ah dia ternyata" :D

Oh iya yangg, kisah asmara kamu gimana ? 
Masih sendirikah ? atau lagi PDKT sama orang ? atau malah sedang menjalin hubungan dengan orang lain ?
Kalau masih sendiri ? 
gausah khawatir yangg, aku disini juga masih sendiri kok. Jodoh kamu ini aman, dia cukup pintar untuk menjaga dirinya sendiri. Asli :D Jadi mari bertemu yangg! yang jelas jelas aja kita.
Kalo lagi PDKT sama orang ?
sekarang kamu lagi ngapain ? baca surat aku sambil nunggu bales wasap dari dia, yaelah yangg. Sini aku bilangin deh, dia itu cabangnya banyak, entah kamu cabang keberapanya dia. Udah yangg engga usah terlalu effort buat dia, dia itu bukan jodoh kamu. Jodoh kamu itu aku. Lagian engga sepantesnya juga lelaki sebaik kamu dipermainkan sama cewe yang banyak gebetannya gitu.
Kalo kamu sekarang sedang menjalani hubungan dengan manusia lain ? 
kamu lagi pacaran sama siapa sih yang ? yaelah!
tapi yaudah gapapa, kamu jalani saja dahulu hubungan kamu dengan dia. Tapi inget yangg, jangan terlalu bucin sama dia. DIA BUKAN JODOH KAMU! Orang tua kamu juga harus tetap nomor 1 jangan melulu tentang dia. oke? cepet cepet putus deh yangg sama dia.

Yangg, makanan kesukaan kamu apa sih ? hobby kamu apa ? atau kamu benci akan hal apa gituu ? 
ehehehe maaf yah, aku belum tau makanan kesukaan kamu apa, hobby kamu apa, atau hal hal apa gitu yang bikin kamu bete, atau gasuka. Tapi nanti janji deh aku bakal nyari tau semuanya tentang kamu. janji !

Kalo makanan kesukaan aku sih, bingung yangg hahaha aku jawab ayam geprek aja deh hehehe 
kalo hobby aku, hhmmmm sepajang hari sama kamu kayakya kalo nanti kita sudah jadi partner halal. Kalo sekarang sih, aku hobby jalan jalan :D aku suka gitu mengunjungi suatu tempat atau wisata yang belum pernah aku kunjungi. Yaaa intinya melakukan sebuah perjalanan gitu si yangg. Tapi tenang yangg, partner traveling aku saat aku belum bertemu kamu, dia perempuan kok. Asli! aku engga melakukan perjalanan perjalanan itu sama cowok.
kalo hal hal yang aku kurang suka sih, aku engga suka yangg dibentak, dimarah marahin, gasuka asli. apalagi dimarah marahin dengan nada suara yang tinggi. bener bener engga suka, kamu bisa kok tegur aku baik baik, aku lebih bisa menerima itu. Pokoknya ajak aku bicara baik baik yah :) 

Sayangggg, 
kamu harus tetap semangat yah menjalani kehidupan ini sampai bertemu dengan aku. Ingettt, aku sayang loh sama kamu. Ngeluh boleh, nyerah jangan ya yangg. Inget lagi! dimasa yang akan mendatang, akan ada seorang perempuan yang sangat mencintai, menyayangi  dan mensupport kamu mati-matian. Yaaaa emang sih walaupun engga kaya cewek cewek koreyaaa cantiknya. Tapi bisalah yangg diajak kondangan hahahaha. Ya kamu tau itu siapa, Jelas "aku". Jodoh Kamu hahahaha :P

Apalagi lagi ya yangg, hhmmm suratnya udah cukup panjang sepertinya. Padahal yang dibahas sedikit ya yangg. Yaudah deh segini dulu surat aku buat kamu. Sehat sehat ya yangg, bahagia selalu. Aku sayang sama kamu. Oh iya, banyak banyakin senyum yangg, siapa tau aku menemukan mu lewat senyuman itu hahahaha asikkk
Byebye Luvvv :3
MARI KITA BERTEMU DIWAKTU YANG BAIK SAYANGG :)

end 


NB :
Tulisan ini selesai Senin, 9 januari 2023 Pukul 00:27 wib - dengan kondisi besok harus disekolah pukul 06.45 karna upacara bendera. Semangattt sayanggg! Demi kamu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"