Do You Miss Me ?

Hallo teman-teman semua,


Assalamualaikum, 
Selamat Pagi,
Selamat Siang,
Selamat Sore,
Selamat Malam, 
Ya tergantung kalian aja salamnya, pas baca tulisan ini kapan waktunya hehe

Tiba tiba pengen nulis disini, lalu di posting. aaahh kangen banget sama sosial media satu ini. Blog yang pernah jadi halaman 1 di home page google saat kalian memasukan kata kunci "Cabe-cabean" hahaha luar biasa emang gue. 
Masih ada engga sih orang yang baca blog ? blog ini kan sama saja yah dengan website, yaa orang masih banyak sih yang membaca website. berita berita yang bentuknya online  juga kan website, kalo lo nyari di google terus masukan kata kunci "Payudara Zarajkt48 Di Remas" dan masuk ke blog ini, bangsatt kalian hahaha astagfirullah. 

Setiap melihat atau menelusuri kembali hal hal yang pernah kalian lakukan atau pernah kalian jalanin, atau alami yang membuat hati kalian bahagia. Saat dilihat kembali, Bikin kangen yha, bikin rindu. Seperti kegiatan tulis menulis saat waktu dahulu yang gue lakukan dengan konsisten. Terkadang ada si keinginan untuk nulis lagi dimari, tapi rasa males dan "ah ngapain" gue nulis lagi dimari muncul bertubi tubi. Alhasil blog ini hanya menjadi sebuah kenangan hahaha

Kalau misal, blog ini berjalan kembali dengan baik. Enaknya bahasa apa yah ? kayaknya udah engga mungkin deh kalo bahas random suka suka gue gitu. Pengen sih bercerita tentang dunia "Pendidikan" dan "Traveling" gitu. hahaha gaya banget gue. 
Kenapa pendidikan sih ? yaa karna profesi gue sekarang seorang guru. Ya siapa tau gue punya pemikiran atau keresahan tentang pendidikan. Tapi gue yakin sih banyak cerita di balik profesi gue ini, yang mungkin bisa di share. Pengen juga sih jadi tempat sharing RPP (Rencana Pelaksanaan PEmbelajaran), silabus, program tahunan, program semester, ya pokoknya administrasi guru deh yang pernah gue bikin selama ini. Dan,
Kenapa traveling ? Karna gue suka jalan jalan sih. Gue pengen share aja saat gue habis berpergian ke suatu tempat. Ya walaupun tempat yang gue kunjungi juga orang orang udah banyak yang share tempatnya atau lokasinya. Secara gue juga kalo mau kemana mana cari informasinya lewat google dahulu.  Tapi tapi tapi, gapapa kan ? hehehe

Ya namanya rencana, keinginan. Kalo berjalan syukur kalo engga yaudah deh, pasrah gue. 
Eh. tapi inget banget si alasan kenapa bikin blog ini. Karna gue pernag pengen jadi penulis gitu, terus bikin buku sendiri yang ditulis dengan jemari ini, terus di terbitin sama penerbit, terus ada gitu yang beli buku gue. Cek aja DISINI ! kalo engga percaya. Buat mencapai itu juga gue suka sih ikut ikut lomba gitu, sekalian belajar latihan nulis juga. Lomba kaya cerita pendek dari beberapa penulis terus dijadiin satu dalam satu buku. Lomba menulis review gitu yang nanti kalo menang di share di websitenya. Tapi sayang sih, engga pernah ada yang menang hahaha kasian banget emang gue. Ya namanya usahaa. Gapapa it's okey. Gue menikmati semua itu. 

Udah ah nulisnya, 
punggung leher gue mulai sakit, kalo lama lama main komputer. 
Bye 
Lama juga engga bilang #KecupBasah 

Gambar di sponsori oleh google 

Komentar

  1. Semangat buat kejar keinginan jadi penulis.
    Masih ada yang baca blog ini ko, walau ga sering tapi masih ada 1 cerita yg sering aku baca di blog ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"