Sebuah Penjelasan 5 Bulan Menghilang

Yaaaaa saat saya menulis ini adalah hari dimana pertama puasa. Iya Bulan Suci Ramadhan telah tiba di tahu 2017 ini. Saya selaku pemilik utuh blog ini mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Aku Sayang Kamu Lahir Dan Batin."

OK
OK
OK
OK

Mari kita mulai untuk berpikir. Postingan terakhir di blog ini bulan apa ?
YAPS
08 Januari 2017. jadi coba bayangkan sudah berapa bulan blog ini tidak pernah ada tulisan terbaru ? jadi coba bayangkan sudah berapa bulan blog ini tidak disentuh sentuh oleh gue ? sudah berapa lama blog ini merindukan sebuah kasih sayang dari gue? JADI COBA KALIAN BAYANGKAN !

5 bulan blog ini entah apa, bagaimana, siapa, kenapa, dan mengapa
aaahhh 5 bulan adalah waktu yang cukup lama...

coba kalian kalo digantung ama gebetan selama 5 bulan gimana ?
coba kalian kalo PHP-in sama gebetan selama 5 bulan gimana ?
coba kalian kalo diselingkuhin selama 5  bulan gimana ?
coba kalian kalo lagi sayang sayangnya tiba tiba ditinggal gimana ?
1 jawaban dari itu semua SAKIT ! iya engga ? kalo engga yaudah sih guenya aja yang lebay berarti.

Bulan puasa ini gue ingin mencoba aktif kembali menulis disini, entah menulis apa pun tentang kehidupan gue yang engga sebarapa ini, tentang pengalaman kehidupan gue yang engga seberapa ini, entah tips tips gue yang engga seberapa ini. entah kesotoy-an gue yang engga seberapa ini, dan entah kenapa aku masih saja menyukai mu. hufftt
Jadi kalian masih ingin mendengarkan alasan wanita satu ini, mengapa menghilang selama 5 bulan dari blog ini ?
Ya alasan pertama :
- Bulan januari otw februari aku telah disibukkan dengan urusan kuliah. Iyaa Mata Kuliah KKN (Kuliah Kerja Nyata) itu telah menghabiskan banyak waktu ku. Gue KKN dari tanggal 23 januari 2017 s.d 27 februari. Ya jadi itu aku tidak mempunyai waktu untuk menulis disini.
alasan kedua :
-Setelah disibukan dengan mata kuliah KKN, aku pun sedang disibukkan dengan yang namanya "SKRIPSI" yaa skripsi merupakan suatu kewajiban dan keharusan, kalo lo pengen bisa LULUS dan WISUDA !
alasan ketiga :
- Sebagai manusia biasa, aku berhak untuk malas bukan. Ya aku malas menulis disini. Walaupun di pikiran aku banyak sekali yang ingin aku tulis disini. Mulai dari pengalaman KKN, pengalaman mengerjakan skripsi BAB 1, 2, dan 3. , pengalaman SEMPRO (Sidang Proposal), dan Tips Tips jadi anak semester akhir yang baik dan benar. Belum lagi ide ide yang bermunculan setiap sehabis nongkrong di kamar mandi, aaahhhh

Ya itulah 3 alasan mengapa gue selama 5 bulan ini tidak pernah memperbaharui tulisan di website ini, bukan gue engga cinta engga sayang sama blog ini. Cuma ya gue lagi jadi manusia biasa yang lagi dilanda bener bener males. MAAFKAN HAMBA MU INI YA RAB

Segitu saja dahulu tulisan penjelasan mengapa 5 bulan ini saya menghilang. Saya usahan sehabis tulisan ini akan muncul tulisan tulisan yang baru. Doakan
((ajeng bikin tulisan klarifikasi kenapa 5 bulan engga ada postingan baru, emang ada yang nanyain tulisan baru situ ? hmm ))
(( iya sih emang engga ada yang nanyain, tapi ya gapapa sih, diri sendiri aku saja yang menanyakan. Dimana hobby menulis mu dahulu. Dimana rasa suka mu terhadap dunia blogging kaya dahulu. Dimana rasa ingin jadi penulis buku mu dahulu. Dimana jeng dimana rasa semua itu. konsisten dalam latihan menulismu menurun, latihan mentata setiap kata mu sudah jarang dilakukan, kau terlalu sibuk dengan kemalasan mu, bahkan kau terlalu pemalas untuk melawan rasa malas itu sendiri. ahsudalah ))
.
.
.
Terimakasih buat teman teman yang sudah membaca tulisan yang engga sebarapa ini. Oke see you next tulisan baru #KecupBasah

Komentar

  1. Cie yang baru nongol, kangen nih. Hehe

    BalasHapus
  2. ciye yang ngasih alesan biar bisa balikan lagi #eh #salfok haha

    sukses yaa buat semester akhirnya :D

    BalasHapus
  3. Gua tau persis gimana sibuknya, jadi ya bisa di maklumin banget haha selamat untuk postingan baru setelah 5 bulan yang penuh "ribet" :)

    mampir juga ya! diansaurs.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"