Tulisan Pertama Di Tahun 2017 (Aku Sudah 21 Tahun)

Happy New year guys....
Bye 2016 Welcome 2017 ....

Entah ini udah tahun keberapa gue lewati bersama blog ini. Semakin bertambah umur blog ini tentu saja semakin bertambah pula umur sang penulis di blog ini hehehe. Ide tulisan ini simple dari grup bbm SMA gue, yang baru saja hari ini fix gue bergabung. Apa apaan tau tau chat isinya ngomongin istri-suami-hamil-nikah...

Engga engga gue bukannya kaget atau gimana gimana, gue cuman jadi mikir buat diri gue sendiri. WOW gue udah gede loh, gue udah dewasa loh, umur gue udah 21 loh (agustus kemarin, agustus yang akan datang 22), tahun ini gue harus wisuda loh, gue tahun ini harus jadi sarjana pendidikan loh, gue belum punya pacar lagi loh, gue kalo eek engga teratur loh, hehehe. Lalu membuat gue berpikir juga, jadi apa saja yang sudah gue lakukan selama 21 tahun hidup didunia ini, gue ini setiap tahunnya berubah engga sih ?. Engga bukan berubah jadi power ranger atau berubah jadi calo istri kamu, bukan. Berubah dalam cara berpola pikir, cara mengatasi suatu masalah, sikap sama sifat gue, cara gue bersosialisasi sama orang orang baru atau lingkungan baru. Ga usah nanyain perubahan bentuk badan gue. Intinya gue makin endut. (Obat dokter abis, gue fix diet ocd, FIX)


Kalo ngomongin selama 21 tahun hidup gue udah melakukan apa saja didunia ini. Gue jadi bingung jawabnya hehehe. (Tiba tiba inget selembar kertas "Dream Note") *nyari kertasnya dulu* 
ini nemu di twitter. bukti kalo gue nulis ini beneran waktu tahun 2013
Setelah gue baca ulang. emang sih didalam dream note itu belom semua terwujud. Paling baru 2-3 doang yang ampe hari ini bisa dibilang "nyampe". (Jadi pengen nambahin mimpinya lagi hehehe) Ajeng Ajeng ......
Garagara nyari tulisan dream note, gue ngestalk akun twitter ampe bawah, pencapaian terbaik blog ini ternyata adalah 2013 *Tepuk Tangan*


Iya, blog gue pernah sangat terkenal sehari bisa ampe 5rb-10rb orang yang baca cabe cabean gue. Saat cabe cabean belom banyak yang tau. Saat cabe cabean belum di olok olok seperti sekarang wkwkwk. FYI dulu blog gue namanya "tuLisan Blogger Cupu" dan akhirnya gue menggantinya dengan "Official Blog AjengNN". Kenapa diganti, ya gapapa sih, alay aja kayaknya. Dulu tuh konsepnya dipikiran gue apa yah, berbau dengan "cupu" kenapa begitu, karena gue bukan anak gaul. Dan gue engga terlalu pengen nunjukin diri guenya. gue engga pengen orang orang tau kalo ini blog gue. Akhirnya gue lupa si tahun berapa, konsep berpikir gue beda lagi. Ya gue pengen yang unik, beda, tapi nunjukin itu gue, Yaudah ampe sekarang namanya "Official Blog AjengNN" - NN itu Nida Nisrina sih, btw semua sosmed gue juga [at]ajengNN , ya biar jadi ciri aja wwkwkwk -NN-

Kok gue ngebahasnya kemana mana sih, ini topiknya apa yah ? 
"Aku Sudah 21 Tahun"

Iya allah hamba mu ini sudah sangat sadar bahwa umurnya sudah 21 menginjak 22 agustus yang akan mendatang. Tapi secara engga sadar ya gue setiap tahunnya ya ada perubahan. Salah satunya cara berpikir gue, gue sadar betul cara berpikir gue dulu dulu ama sekarang beda, cara gue nanggepin yang emang engga sesuai ama diri gue, tapi ya emang harus kudu gue jalanin, ya gue paham sendiri seiring berjalannya waktu, gimana cara gue bersikapnya, bagaimana cara gue untuk menahan diri gue, gimana cara gue untuk membuat semua kelihatan baik baik saja. Ya walaupun emang di aksi nyatanya gue kebanyakan diem kalo urusan ditanya mengeluarkan pendapat, atau saran. Entah lidah ini bagaimana harus mengungkapkannya. sampe sampe kadang gue jadi lebih seneng ditulis dari pada dilisankan. 

*menghela nafas*
21 tahun, ah umur yang memang sudah bisa dikatakan dewasa bukan remaja lagi. Sudah diatas 20 namum masih sering diberi julukan "anak kecil" atau "bocah" dan aku merasa senang senang saja. Sering gue dikasih tau "kamu tuh udah gede, udah 21, harus udah bisa ambil keputusan sendiri, dan kamu harus bertanggung jawab atas apa yang udah kamu putuskan itu. kalo ada apa apa tuh bisa survive sendiri, bisa mecahain, cari jalan keluar sendiri. karena apa pun saran/pendapat dari orang orang, pada akhirnya ya tetep ditangan kamu sendiri. kamu yang bisa merasakan kan menentukan mana yang terbaik buat diri kamu" au dah ucap sapa wkwkwk 


Udah ah gue pusing -

Komentar

  1. Happy new year.. Haha..

    Iya sih. Terkadang mau sampai kapanpun pola pikir itu gak bisa di ubah.. kalo udah dewasa, pasti berubah juga.. tapi gak bakalan banyak :) hehe.

    Eh iya gak yah? :D

    BalasHapus
  2. Selamat yah tehh... mampir2 lah ke lapak nanti di kasih diskon :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"