Cerita Dibalik Tanggal 23 Agustus 2016

Ada apa di tanggal 23 agustus 2016 ?
Awalnya gue engga bakal nyangka, di tanggal 23 akan ada cerita yang banyak kayak gini. HAHAHA
Pagi pagi gue bangun seperti biasa. jam 8 gue udah bangun, gue sarapan, mandi dan siap siap. Selasa tanggal 23 kemaren jadwal gue ke kampus, buat KRS-an yang engga tau KRS itu apa, Jadi "KRS adalah singkatan dari "Kartu Rencana Studi", yaitu semacam kartu yang memproses mata kuliah yang akan diambil si mahasiswa pada semester yang bersangkutan " iya begitu lah. Gue KRS-an jam 9nan. dan gue otw jam stgh qo diakibatkan HIPU (motor gue) engga bisa nyala, karena entah sudah berapa minggu dia tidak digunakan.

Sampai sana gue jam 10-han "sendirian" gapapah. Gue langsung ke FKIP buat verifikasi KRS terus gue langsung kewarnet dan ke foto copy. Temen temen gue yang Pembimbing Akademiknya sama mereka ternyata sudah berkumpul di "warung bu dodo" warung bu dodo adalah sebuah warung. Setelah itu langsung saja gue melakukan pengisian KRS. Engga butuh waktu lama buat menyelesaikan KRS ini, engga lama kayak kamu nunggu dia yang engga datang datang dan akhirnya kamu lelah sendiri, setelah menunggu 10 tahun *apa sih*. KRS selesai jam 11an. karna masih jam 11-an gue males balik kerumah, akhirnya gue ke-mall sendiri. IYA SENDIRI, tapi ke mall tujuan gue adalah gramedia. Gue naik motor sendirian, parkir basement nya sendirian, masuk mallnya sendirian, masuk gramedianya sendiri, nyari bukunya sendiri. Gapapah sendirian gapapah :)

Setelah buku yang dicari ketemu, akhirnya gue langsung ke kasir dan bayar. Saat di kasir ada kejadian yang mungkin akan selalu inget, bikin bahagia banget coyy. 
* Latar di Kasir * 
(gue ngasih buku yang gue pengen beli)
mba Kasir : mba ajeng yah ? yang suka nulis blog itu ? 
gue : Ha ? hehehe iyaah
Mba Kasir : Lima puluh emoat ribu mba
Gue : *kasih duit*
Mba Kasir : mau dikasih plastik ?
Gue : engga usah
Mba kasir : *memberikan buku* terimakasih
(Dan gue pun pergi ke luar)
Entah cuman percakapan itu doang, senengnya ampe ke hati bro. hahahaha OKE GUE LEBAY !

Sehabis dari gramedia, gue pun pulang kerumah. Semuanya terasa biasa saja tidak ada gerak gerik mencurigakan, tidak ada bau bau kebohongan, tidak tercium bau bau "gue kerjain luh". Hingga sampai tiba tiba shidqi temen gue BBM 

Awalnya gue gimana gitu. terus dia pake kata kata "plis temenin" lah gue pikir kenapa dia, akhirnya yaudah gue temenin dia. (BELOM NYADAR)
Saat gue nunggu shidqi, gue sempet kedengeran nyokap terima telfon dari juga Bunda Evi *temen gue juga*, Tapi pas gue tanya "siapa bu, bunda? ngapain bunda nelpon" " bukan bukan bunda temen mba ajeng" " oohh " Dan gue percaya gitu aja. (MASIH BELOM SADAR) btw ibu gue leh uga yah haha
Sampe sono gue beneran ketemu sama temen gue si shidqi, yaudah akhirnya gue sama dia naik ke lantai yang paling atas. buat duduk duduk nunggu orang yang katanya janjian sama dia. (MASIH BELUM SADAR JUGA)
Setelah gue nunggu beberapa menit, shidqi tiba tiba bilang kalo orangnya engga jadi dateng. Dan gue bilang ke dia, lohh kok gitu, kan katanya udah janjian. alasannya apa emang kaga dateng. Temen gue engga mau diliat hapenya. Dan dia kaga ngasih tau jug aalasan kenapa engga mau kasih tau alasannya (MASIH KAGA SADAR JUGA)
Kata gue ah shidqi boong kali dia, paling itu tak tik doang entar tau tau nongol di sono noh. Dan temen gue pun menegaskan kalo orang yang beneran di tungguin engga datang dan akhirnya gue diajak balik. (MASIH BELOM NYADAR JUGA YA ALLAH) 
Sampe rumah, gue masuk ke dalem pager gue, dan jendela rumah gue pada di tutup semua, lah gue pikir emak baba gue pada kemana nih pergi, kaga bilang bilang. (MASIH BELOM SADAR, KAPAN SADARNYAA )

Terus pas gue masuk....
JENGG JENGG JENGGG JENGGGGG TAK TAK DUNG JUS TAK DUNG DERR UUUUUWWWWW........
Udah ada si bunda yang megangin kue kue-an berikut dengan lilin lilinnya, nuryani dengan suara, pegangin bunga dan yeeaayy-annya, ade gue yang ngepidioin tragedinya, nyokap gue dengan nyengir nyegirnya, dan shidqi dengan ketawanya, ngerasa bahagia dia telah berhasil mengajak gue keluar rumah, biar gue kaga ada didalem rumah, ah kalo gue engga mau keluar rumah gimana yah ceritanya, pasti beda cerita wkwkwk  
(GUE UDAH SADAR SAMPE DISINI, GUE UDAH SADARR TERNYATA SEMUA ITU STRATEGI BELAJAR MENGAJAR)




kurang kebawah murr tangan lu wkwk
( "aaahh gue kena deh !!! )

OOOHH jadi ini BBM Pagi pagi cuma buat nanya
gue jadi engga KRS-an hari ini ? OH wkkwk

OOHH Jadi ini hanya BBM untuk memastikan bun, aku udah dirumah apa belom
Aku gapapah kokwkwk
"Terimakasih bunda mur shidqi, wkwk gua kagett sih, guah kaga ngerasain gimana gimana. percaya percaya aja guah mah. mungkin ini lagi tahapnya percaya, bukan engga percaya. *EH wkwkwk ma'acih yah sekali lagi, aku ceneng. kalian berhasil pokoknya 2016 ini, 2015 kmrn kan gagal yah :))
ini video dokumentasi dari awal mereka 
ketemuan-jalan-belikado-belikue-belibunga-kerumahgue

PS : Gue tuh Hari berojolnye tanggal 15 agustus, tapi di suprise innya tanggal 23 agustus. gapapah sih gue mah, yang peting gue seneng wkwkwk. Cerita birthday tahun lalu yang gagal bisa cek disini sih wkwkwk KLIK DISINI !!! 

Komentar

  1. Ngurus KRS emang susah. Aku dulu bisa sampe berhari hari. Soalnya sistemnya bisa ngedown saking banyaknya yg online -_-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"