Main Main Ke - Alive Museum Ancol

Tepat tanggal 27 Juni 2016 kemarin gue "PIKNIK" iya main main gitu ke kawasan ancol sih, tepatnya ke "Alive Museum Ancol". Telat engga sih gue baru main kesana ? hahahaha
Lukisan 3D
Main serba nekat ini dimulai dari gue sama temen gue "Nuryani Mulyasari" pengen main, pengen main dan pengen main wkwkwk. Entah gue juga pengen banget keluar dari kamar, biar air mata ini engga keluar mulu gitu ceritanya waktu itu. FYI kita main masih bulan puasa loh, NIAT BANGET kan !!


Pertamanya gue juga niat main-engga-main-engga dikarenakan temen gue 2 lagi engga ikut, shidqi dan bunda evi. Tapi karena nekat, yaudah fix kita jadiin juga.
Engga ada masalah saat perjalanan menuju kesana, cuman pas udah sampe di daerah kalideres, iyaa kalinya deres you know lah. Gue engga membawa barang yang sangat berharga di jamannya sekarang "HANDPHONE" iya hp gue ketinggalan dikamar dan engga kebawa di dalem tas gue, gue bawa tongsis, super wide, power bank, fish eye, tapi engga bawa hp -_____- kita kan ke alive museum mau foto foto tapi apa, gue malah engga bawa hape. yaudahlah untungnya temen gue bawa hp, dan kita berdua cuman mengandalkan hapenya temen gue. 

Kita berangkat kira kira jam 08:00 lewat dan sampai sana sekitar jam 10:00, dan kita naik motor :) 
Masuk ke kawasan ancolnya HTMnya waktu itu : parkir motor Rp.15.000-, ---- 1 orang Rp.25.000-, kalo 2 orang jadi 2 x 25.000 = 50.000-, iyaa jadinya Rp 65.000-. Pas datang sih gue agak bingung mau parkir motor dimana, akhirnya temen gue nanya ke orang, dan kata orangnya kalo parkir motor yang legal disana, dan ilegal disitu. Yaudah gue lebih pilih yang legal. #AnakBaik #CeweStrong #CeweWarbiyazah

Alive Museum ini lumayan juga harga tiket masuknya 1 Orang Rp.100.000-, (seratus ribu) kalo lagi engga ada diskon apa apa, untungnya pas kita dateng lagi engga ada diskon apa apa, jadi yaudah gue berdua masuk jadi Rp. 200.000-, (dua ratus ribu) wkwkwk, agak sayang gimana juga sih, tapi yaudahlah yah udah sampe disini juga. Jadi "Alive Museum" itu ada di dalam mall "Ancol Beach City" di lantai 3. Mallnya engga rame kayak kebanyakan mall yang lainnya, engga banyak tukang dagang juga, entah gue engga tau kenapa. 

Saat kita menaiki eskalator kita sudah disambut dengan bendera bendera dari berbagai negara yang digantungin di atas dan welcome to Alive Museum 
welcome to alive museum
Pas sampe bener bener sepi ibarat gue sama temen gue itu pengumjung ke 2, yang pertama ada sepasang kekasih kapel gitu bajunya pas dia otw masuk yaudah gue juga otw masuk.
gue sama temen gue
Dan inilah hasil pepotoan Ajeng Nida Nisrina sama Nuryani Mulyasari
"ALIVE MUSEUM"

 FIRST
gak punya sayap tapi mirip malaikat *eh 
astagfirullah murr bulan puasaaa megang nya wkwkwkwk
ane rasa idung yee banyak upinya tantee :v
PLIS JODOH OM JIN ! FIX :

ayo coba salim dulu sama BU RATU SEJAGAT haha
ada orang boker di foto wkwk
HELP !!!!

Hayati Lelah Bang ....
dayung terus murr, jangan sampai kebalap



amazingggg.....
badan ku terpotong jadii 2. masyaallah
mobil pengantin, tapi sendirian. gapapalah yahh

eh mau jatoh bro...
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
begitulah gue main main ke alive museum. banyak sih spot foto yang engga gue masukin disini haha, ya alasannya karna kita engga foto disitu, ada foto nya ada, tapi jelek jelek gituu :D
Sehabis dari sana, gue melipir ke pantai ancolnya, itu kira kira udah jam 16:00 anginnya spoy spoy, bawaannya pengen tidurrr aja. 
@pantai Ancol
Sekira jam 17:35 gue memutuskan untuk mengakhiri main kali ini. Semua biasa aja, sampai sesuatu yang gue engga kepikirin dan engga dipikirin sama sekali, malahh kejadian gitu. Jadi gini gue sama temen gue magrib dijalan, saat itu gue hanya membeli 2 botol air minum. Saat adzan gue berhenti dan mematikan mesin motor gue, dan kita minum berbuka puasa dengan sangat sangat sederhana [air mineral] setelah kita selesai minum, sesuatu yang buruk mulai terjadi, motor gue engga bisa di starter, mana ban depan goyang goyang. kek inul dara tista.

Yaa udah gue biasa aja dong, gue standarin 2 lah dan gue engkol. BISAA, yaudah gue lanjut jalan. Tapi pas dipake motornya kok jadi engga enak, ini motor tuh jadi serasa engga bisa di gas. Yaudah lah gue bebacaan aja semoga engga kenapa kenapa. akhirnya gue paksain aja dah tuh motor buat jalan. Urusan nanti belakangan lah yang penting gue pulang dulu (yang dipikiran gue), gue gass aja teruss. Udah sampe daerah Tangerang, hujan pun turun dari atas langitt.[cobaan cobaan] akhirnya gue pun neduh di pinggiran jalan sampai hujan reda. hujan udah redaa motor gue engga bisa di gas. Jadi di gas full pelan banget jalannya, eh abis itu suka engga bisa di gas lagi. begitu terus. Gue bingung, mau nelfon nyokap HP gue kan ketinggalan. Gue bingung!

Hipu [nama motor gue] dia benda mati, tugasnya untuk mempermudah pekerjaan manusia. Eh malah dia nyusahin pemiliknya. Bener bener dah hipu. Manja banget lu jadi cowoo. Tapi makasih juga sih karna lu yang selalu menemani gue kemana mana, mengantar gue kemana mana, ampe ke bogor, puncak, pasar minggu pun jalan. terimakasih loh hipu :)

Akhirnya motor gue sampai di titik dimana dia susah disegala galanya. Gue bingung, gue mikir keras ini gimana caranya, mana hujan, baju lepek, kerudung lepek, baru buka puasa pake air mineral doang, gue nelpon nyokap, nyokap juga bingung [ iya paragraf ini nyokap gue udah punya nomer temen gue, jadi nyokap nelfol ke hp temen gue aja]. gue liat temen gue juga bingung, gue engga ada ide. Yaudah akhirnya motor gue tuntun sampe depan. Dan gue sms nyokap buat nyuruh siapa gitu ke lokasi gue saat ini. Ya satu satunya cara biar motor gue bisa ikutan didorong. Akhirnya nyokap ke rumah bude gue minta tolong dan 2 orang sepupu gue otw ke lokasi gue saat itu, ya sebut saja aa Rizal dan ipan, ya itu nama 2 sepupu yang jemput gue. Ya gue udah sedikit tenang. 

Sambil menunggu sodara gue datang gue sama temen gue makan nasi padang dulu, buat mengisi kekosongan hati perut kita yang belom diisi nasi dari berbuka puasa. Gue emang engga nafsu makan, ya makannya engga abis. Engga lama sodara gue dateng, yaudah karna tau motor gue engga bisa dipake, akhirnya gue sama temen gue, dipesenin gojek dan pulang naik gojek. sedangkan motor gue, di dorong pake motor. Sampai rumah udah malem entah gue engga paham, pokoknya malem banget dah. Si mur disuruh nginep di rumah gue dulu engga mau, yaudah akhirnya dia pulang. Dan gue bersama mendapatkan pengalaman yang luar biasah, yang menjadikan diri kita semakin kuat wkwkwkwk

Pejalanan main bulan kemarin, kayak kehidupan, engga selalu berjalan mulus sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Pasti ada aja suatu cobaan dari sang pencipta, agar saat kita telah selesai berhasil melewati ujian/cobaan tersebut, kita menjadi sosok manusia yang lebih kuatt, sabar, ikhlas, tawakal, bersyukur dan hal hal baik lainnya. Dan menjadikan ujian itu sebagai pengalaman, yang akan kita simpan sebagai bentuk pembelajaran, untuk menjadi yang lebih baik di keesokan harinya. Dan tidak mengulangi kesalahan yang sama dikemudian hari. 



PS : Gue engga tau apa yang gue omongin di paragraf terakhir tapi, ya itulah DAN Jangan kapok murr ngebolang gembel sama akuh hahaha
Salim sama dosen pembimbing dulu coi :V

Komentar

  1. seru banget foto-fotonya, btw pas di bagian "untungnya pas kita datang gak ada diskon apa apa" kok saya refleks ketawa ya hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. alive museum emang seru sih hehe
      btw salam kenal :D

      Hapus
  2. Pernah dateng ke acara semacam ini, trict art pas di GI sekitar tahun 2013. Tapi kelihatannya klebih seru yg alive ini deh background2nya menarik. Terutama yang marilyn monroe :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)) kamu harus coba ke alive museum ini :p
      btw, salam kenal

      Hapus
  3. Seru banget jalan-jalannya. Realistis banget ya karya seni nya :)

    BalasHapus
  4. jasa isi daimond bigo live,,,

    60 daimond = 20.000
    424 daimond = 100.000
    1212 daimond = 275.000
    5454 daimond = 1.200.000

    order by whatsapp : 082166461988
    atau line : taffa5588


    order time 10:00am s/d 23:00pm

    BalasHapus
  5. WynnBET in Las Vegas, NV - MapyRO
    Wynn Casino Las 익산 출장안마 Vegas and Encore are connected 구미 출장안마 by a 하남 출장마사지 15-minute walk. This resort features 2,108 guest rooms 양주 출장마사지 and suites. 상주 출장안마 A full-service spa, a golf course,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"