Travelling And Learning, Seminar @Bandung


Tepat tanggal 5-6 mei 2016 kemarin gue mengikuti seminar di bandung. Judul besarnya sih "Travelling And Learning" tapi judul lebih singkatnya itu "Creating your own destiny,be Passionate and Pro-Active Learning" | ajeng gue engga ngerti artinya apa ?? | sama gue juga engga ngerti wkwkk.

Yap gue kesana pas banget sama kayak orang orang yang pingin banget merasakan piknik, liburan. Alhasil ke Bandung yang biasanya bisa ditempuh 2 setengah jam atau 3 jam. Ini malah 7 setengah jam, coba kalian bayangkan, betapa macetnya dan lamanya diperjalanan. gue berangkat anggap aja dari jam 07:00 pagi dan sampai bandung dihotelnya 13:30. Sungguh Amazing !!!
Seminar pun yang awalnya akan dimulai jam 13:00 batal akhirnya dimulai pukul 15:00. Gapapa kok aku kuat aku kuat. Gue engga mau bahas seminarnya yah, gue mau bahas travelling aja ok hehehe because kalau dipresentasikan learningnya itu 20% 80% travellingnya haha

Hotelnya :3 
Gue menginap di hotel yang lokasinya menurut gue strategis banget yah, di daerah Cihampelas yang dimana kalo mau ke Ciwalk tinggak jalan kaki iya nama hotelnya DE BATARA hotels. Ini bukan pertaman kalinya gue kebandung gue udah beberapa kali kebandung juga. Seminar diselesaikan dengan amat terpaksa saat adzan magrib dikumandangkan. Seminar selesai, lalu di lanjutkan dengan acara coffee break dan jalan jalan malam. btw saat coffee breaknya gue engga kebagian martabak telornya -__- *oke lupakan*
*sedikit dokumentasi saat seminar*



Pokoknya foto diatas yang keliatan guenya aja wkwkwk
suka suka gue dong, ini kan blog gue haha :P
Saat selesai coffee break kita kembali ke kamar hotel, lalu gue bersiap siap mandi-sholat-pake baju-dandan untuk jalan jalan malam di bandung yang amat ramai itu, dikarnakan kita pergi saat hari longweekend  dimana bandung merupakan salah satu tempat pilihan yang pas untuk piknik. 

Saat jalan jalan malam, gue beserta teman teman yang lain pergi ke alun alun kota Bandung. Dan percayalah setiap kota punya alun alun tersendiri hehe. Gue kesana tidak menggunakan bus melainkan menyewa angkot. Iya kita menyewa angkot, gemporr jalan kaki ke alun alun. Saat sampai alun alun Subhanaallah ramenya, tumpah segala macam manusia, ibarat lagi ada diskon tas atau baju 90% di mall, dan para wanita berdesak desakan untuk mendapatkannya.
otw jalan jalan malam 

alun alun kota Bandung


Setelah jalan jalan ke alun alun, kita semua pun balik ke hotel untuk beristirahat dan melanjutkan kegiatan di hari esok, sebenernya udah engga ada kegiatan apa apa di keesokan harinya cuman ya tinggal jalan jalannya lagi aja. Keesokan harinya rencana kegiatan kita akan jalan jalan ke "Floating Market Lembang Bandung" Tapi akhirnya batal dikarenakan infomarsi yang macet tak henti hentinya di daerah Lembang, Akhirnya tanggal 6 itu acara bebas, mau kemana aja bebas yang penting jam 12 udah siap siap buat check out dari hotel dan jam 3 balik ke kotanya kembali. 
Gaya aja dulu wkwk
entah ini lupa ditaman apa namanya, FYI yang baju ungu bu dosen :p




Gue sama temen temen gue memilih untuk berkeliling sekitaran Chiampelas aja, engga yang kejauh jauh gimana gimana. Ya kita main jalan jalan aja nyari oleh oleh sama nyari makan. Gue beli kaos buat ade gue, makanan kripik anggur gitu, molen kartika sari yang langsung dari tempat aslinya, sama cokelat bandung. Lalu gue makan di Ampera, yang lokasinya engga jauh dari hotel. Habis itu kita balik ke hotel dan nunggu travel bentar terus pergi deh, pulang ke tempat asal. Dan kembali ke rutinitas seperti semuala :D
otw check out :3
Iya, jadi gue disana cuman 2 hari 1 malam doang. Bentar yah ?? Emang bentar wkwk, andaikan sabtu minggu kuliah libur, gue bakal nambah hari kayaknya buat tetap disana :D
Ya, walaupun singkat tapi tetep seru dan berkesanlah yah, gue juga happy saat seminarnya maupun jalan jalannya walaupun pas sampe rumah ada cerita horor horor gitu pas di hotelnya *ppfftt tapi gue tetep tidur dengan nyenyak, dan kata shidqi temen sekamar gue, gue ngorok tidurnya *what the.... yaudahlah yah maklumin efek capek mungkin gue, biasanya engga ngorok sih gue, cuman ngigoo -__-



PS : Dan ini buat kamu :3

Komentar

  1. P.S.nya itu loh, enggak nanggung-nanggung haha

    BalasHapus
  2. Wah, udah ngga kuat deh kalo harus jalan di Kota Bandung pas liburan macem gitu. Nggak kalah kayak libur lebaran macetnya XD
    Jangan sampe deh jalan dari Cihampelas ke Alun-alun. Nyampe-nyampe udah ga bisa ngapa-ngapain, tidur di rumput sintetis doang jadinya. Wuahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"