Tentang Game Piano Tiles 2



Siapa yang belum pernah memainkan permainan "Piano Tiles 2" ?? Gue yakin sebagian dari kalian pasti pernah memainkan game itu. Faktanya game "piano tiles 2" di nobatkan game terbaik 2015. Piano Tiles adalah permainan dimana pemain harus menyentuh pada ubin hitam dan ketika setiap ubin hitam disentuh, akan membentuk "suara efek piano yang menarik". Jika pemain menyentuh pada ubin putih, pemain akan kalah dalam permainan, dan kemudian nada akhir piano akan terdengar. Sangat di rokemendasi kan sekali buat kalian kalian yang ingin jago main piano secara instan. Mainlah game piano tiles ini.


Gue sendiri tau game ini tuh dari iklan yang di instagram, yaudah akhirnya gue pengen coba main tuh, sayangnya pas gue coba download tuh game entahh di hape gue engga jalan jalan. Akhirnya gue menahan diri untuk mencoba memainkan game tersebut. Keesokan harinya sebut saja temen kuliah gue @Nuryanimlsyr dia punya game itu, akhirnya beginilah percakapan singkat gue

" murr....pinjem hape dong, nyobain main piano piano itu"
" hahaha... *sambil ngasih hp* "
" nyoba yang paling atas dulu, jangan kebawah bawah, nanti lu kaget"

Akhirnya gue pun menuruti saran dia, gue coba yang paling atas dulu judul lagunya "Little Star". Kesan pertama gue langsung aaahh seru juga nih, berhubung temen gue ini udah level 13 saat itu yaudah gue coba lagu lagu yang lain, ternyata makin kesana makin cepet notasi lagunya. Kecepatan tangan sangat dibutuhkan dalam memainkan "Game Piano Tiles 2" ini. Kalo jari lo yang misal ngetik BBM atau SMS aja, masih banyak typo jangan harap jago main game ini. Hahaha

3 hari berlalu kedemean gue sama game ini belum hilang, akhirnya gue pun downloadnya, karna gue engga ada kerjaan saat itu yaudah gue mainin aja langsung. Saat gue mainin level gue langsung level 10 dan gue langsung pamer sama temen gue.
pamerr aja duluu
Sekarang gue udah level 19 mau 20 dan temen gue udah level 24, dia gak mau katanya sampe kebalap sama gue levelnya. Pasrah ketinggal 6 level -__-. Tapi game ini keren bisa bikin kita ngerasa "aahhh gue jagoo banget nih main piano" dan FYI, main game piano tiles ini membuat gue jadi sombong, dengan ngerasa jago main piano, terus gue pengen nantangin pianis terkenal di Indonesia, duel gitu sama gue. Dia main piano asli dengan bermodalkan piano lalu mengeluarkan suaranya, sedangkan gue main game piano tiles dengan bermodalkan hape, lalu mengeluarkan suara piano juga yang engga kalah keren. Maafkan berbie ya allah

Btw, cara mainin game ini gampang banget kok, perlu gue tutorialin gak nih ?? 
Gini cara maininya... saat Star langsung aja kalian pencet ubin hitam hitam yang kaya dibawah ini
ubin hitam ini sekali tekan aja
nah kalo ada yang lumayan panjang dikit kayak diatas, ditekannya lumayan lama. itu nilainya lumayan gede bisa 7-12. kalo ubin hitam 1 doang nilainya


nah kalo kalian tekannya gak pas di ubin hitam, kalian dianggap kalah dalam permainan ini. Game over. kayak gambar diatas yang merah itu contoh engga pas saat ditekan ubin hitamnya

Ya, gitu doang sih mainnya -___- | engga usah lu tutorialin juga gue udah bisa jeng| iyaa iyaaaa... makannya bilang engga usah tadi | *oke SKIP* udah sih gue pengen nyeritain itu doang. Yang belum download boleh dicoba ? seru loh ! oh iya mitosnya juga game ini melatih otak kiri loh. Jadi, yang otak kirinya engga jalan boleh dicoba.

*Pamer level 19* 


PS : Game ini sangat direkomendasikan untuk orang orang yang ingin jago main piano. Sekian

Komentar

  1. gua juga maen game ini, udah level 48 nih. sempet ketagihan banget sama game ini, dikit-dikit maenin, soalnya gak mau kesaingan sama temen. Kemaren sempet istirahat hampir beberapa minggu gak maenin, dengan cara uninstall, pas di install lagi, udah kebalap jauh sama temen, akhirnya maen lagi deh. Emang sih, bikin agak sombong ini game. hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. *tepuktangan* gile udah lev 48 wkwk gue belom apa apanya berarti :))

      Hapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. ini salah 1 gim gratisan yg populer, kalo menurut mba ajeng game berbayar android yang pernah dimainkan apa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"