Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

"Lagu Tiffany Kenanga" yang judulnya "jangan bersedih" ini menurut gue, lagu yang mengajak kita untuk MOVE ON, mengajak yang sedang patah hati untuk tetap melangkah dan terus semangat !!. Dari lirik satu ke lirik yang satu sudah jelas sekali dari perkatanya. Jujur gue sendiri demen ama lagu yang satu ini, diawal gue gak tau sama sekali ini lagu siapa penyanyinya, judulnya apa. Gue denger lagu ini soalnya pas kalo misal acara acara gosip selesai tayang :( miriss emang gue ketauan suka nontonin gosip wkwkwk

Gue sempet, searching di google baik di reff untuk tau sebenernya itu lagu siapa, ya mulai dari situ gue tau. Gue pun berusaha untuk mencari mp3 nya tapi engga ada, gue pergi ke youtube juga siapa tau ada, ternyata engga ada juga. Sebegitu barunya kah lagu ini hehehe. Akhirnya ya gue sabar aja sampai tuh lagu muncul, akhirnya terakhir februari awal gue cek kembali udah ada. 

Btw lirik lagu nya kaya gini : 
mati satu tumbuh seribu
patah hati jangan mengeluh
masih banyak hati yang lain
yang menanti tuk kau singgahi

(Diawal lirik aja jelas, menegaskan mati satu tumbuh seribu wkwkwkwk, jadi kalo misal kalian menyinggahi satu hati, lalu hati kalian patah gsama satu hati, kalem masih banyak nanti kedepannya hati hati lain yang bakal kalian singgahi dan itu bisa yang lebih baik ) *pusing emang ngomongin hati 
putus cinta soal biasa
sedihnya jangan lama-lama
nanti kau bisa mati rasa
tegarkan hatimu dan melangkahlah

(Dibait  kedua ini juga menegaskan, kalian boleh bersedih, kalian boleh menangis, TAPI jangan lama lama sedihnya, jangan lama lama nangisnya. Seperti yang dilirik bilang nanti kau bisa mati rasa, kalo lama lama sedihnya, nangis. Lebih baik tegarkan diri kalian dan melangkahlah. Perjalanan pencarian cinta kalian engga berhenti sampe disitu aja, masih banyak hati hati diluar sana yang akan kamu singgahi yang lebih baik )
suatu saat nanti kau dapatkan
pujaan hati yang kan kau dambakan
ini semua telah Tuhan rencanakan
jadi jangan bersedih lagi

(Percayalah kalian kalian yang sedang patah hati, suatu saat kalian pasti akan mendapatkan pasangan yang kalian dambakan, kalian cintai dan juga mencintai kalian. Karna mungkin tuhan ingin mempertemukan kalian dengan orang yang salah dahulu sebelum bertemu dengan yang benar benar tuhan siapkan buat kalian hingga kalian tua bersama dan ajal yang akan memisahkan kalian )
putus cinta soal biasa (putus cinta soal biasa)
sedihnya jangan lama-lama
nanti kau bisa mati rasa
tegarkan hatimu dan melangkahlah

mungkin dia memang bukan jodohmu
dipaksakan nanti sakit hatimu
pilihan Tuhan pasti jauh terbaik
jadi jangan bersedih lagi

(Seperti yang dikatakan lirik, mungkin dia memang bukan jodoh mu. Jika kalian terus memaksakan juga toh akhirnya nanti hati kalian juga tetep sakit. Sama kayak yang gue bilang diatas, mungkin tuhan ingin mempetemukan kalian dulu dengan orang salah biar kalian belajar sesuatu juga dari sana, hingga saatnya nanti kalian benar benar bertemu dengan seseorang yang tepat, yang telah tuhan persiapkan untuk kalian. Jadi kalian engga usah sedih berlarut larut, ngisin doi tiap malem. semua akan indah pada waktunya kok *kata orang orang juga kok :P* )

pilihan Tuhan pasti jauh terbaik
jadi jangan bersedih lagi
---------------------------------------------------------------------------------------

Iya itulah lirik lagu dari tiffany kenanga yang judulnya jangan bersedih. Dan itu lah penangkapan gue tentang lirik itu sendiri wkwkwk sebenernya liriknya itu sudah menggunakan kata perkata yang sudah sangat sederhana, jadi ya kalian yang mendengarkan juga pasti akan mengerti sendiri maksud dari lagu itu apa hehehe...

btw video clipnya juga keluar yah, dan itu banyak sekali diperbincangkan karena ada hal hal yang kata sebagian orang kok video clipnya kayak gitu gak sesuai ama penyanyinya dan blablabla. Tapi gue gak mau ikutan ngebahas soal video clipnya. Menurut gue agunya bagus UDAH wkwkwk,ya walaupun emang kalo lagu udah bagus dan video clipnya bagus bakalan lebih indah dan bagus. 

Jadi buat kalian kalian ya sedang patah hati sedihnya jangan lama lama, nangisnya jangan lama lama. Tenang aja tuhan pasti sudah mempersiapkan pujaan hati buat kalian yang benar benar tepat kok. Karna tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan, dari pada yang kita inginkan.

oh iya ini gue kasih video lagunya tiffany yang jangan bersedih, tadi sebenernya mau share di soundcloud, tapi ga tau kenapa pas udah di post malah di blokir sama soundcloud nya. katanya gue gak berhal buat ngeshare lagunya tiffany di soundcloud. Jadi videonya aja yah :3

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"