Piknik Goes To Curug 7 Cilember

att google maps 
Berawal dari keinginan gue yang sangat mendalam ingin main, akhirnya gue fix ngajak temen gue SMA, iyaaa biasa ada yang mau ada yang engga kalo diajak begitu, akhirnya pilihan gue tertuju pada temen SMA sebut saja "chebi". Pertama niatnya gue gak mau main ampe kebogor cisarua gitu, berhubung buat ke pulau tidung atau pulau ayer engga semudah yang dipikirkan, iya kepulau itu planning jaga jaga buat menginap, sedangkan gue sama chebi ini engga mau sampe bermalam. Dan akhirnya gue memutuskan buat ke "Curug Cilember", akhirnya kita pun berangkat jam setengah 10an (kurang siang apa coba) hahaha...


Planning sih sampe sono jam stgh 1an, tapi ternyata jam 14:20 an lah, busehhh jauh dari perkiraan bro. Saat on the way sana pun alhamdulilah berjalan dengan mulus, hanya saja pantat kami yang menjadi korban. Iya kita cewe cewe strongg, Tangerang yang letaknya daerah kutabumi - puncak bogor naik motor berdua, cewe cewe amajinggg. Kita berdua juga bener bener buta jalan buat sampe kesono, tapi tenang jaman udah canggih kita ke sono dengan bermodalkan GPS. alhasil nyampe juga disana. 

Buat berangkat menuju sana, kita sempet dibikin bingung sama GPS, beberapa kali salah arah/ salah belok yang membuat kita menjadi lebih kuat liat dia bahagia dengan yang lain. Saat mendekati curug cilember ada 1 juga kejadian dimana motor engga kuat nanjak, gue ngakak bener bener ama chebi ini, bukannya ga kuat, cuman ga siap aja buat nanjak nya. alhasil temen gue yang mirip nci nci di roxy pun dia turun dan jalan wkwkwk gak lama gue sampe diatas, ada motor dan gak kuat nanjak juga wkwkwk. Setelah menempuh 4 abad, melewati gunung dan lembah *lebay*  akhirnya kita sampai juga. #Alhamdulilahsampe #ButuhAsupanKasihSayang
udah mendekati curug cilember
masih OTW
Kita pun memakirkan motor (iya kita naik motor loh berdua) dan menitipkan helm dengan biaya Rp.10.000-, Setelah bayar, gue pun langsung menuju tempat masuknya, engga sampe jual rumah, sawah atau tanah Rp. 13.000-, udah bisa masuk curug cilember. 
Tiket masuknya Rp.13.000-,
Akhirnya kita pun masuk dan setelah jalan lumayan, nafas gue enggap banget bro. Kenapa sih wisata alam itu harus di atas, kenapa gak bawah gue capek jalannya buat sampe atas -___- Gue sama chebi pun akhirnya beristirahat di sebuah batu besar #KitaKecapean #KitaKelaperan. Nafas gue sangat ter-enggah enggah nyesek sesek kek abis liat mantan yang masih lo sayang, jalan ama pacar barunya, atau kayak gebetan yang lo taksir eh ternyata pacaran sama temen lo ndiri haha. Setelah nafas kembali teratur kita pun melanjutkan perjalanan. Ya mungkin ini yang dinamankan bukan rejeki anak soleh, saat kita hampir menuju air terjunnya, awalnya gerimis dijalan, eh begituu udah tinggal 20 anak tangga lagi lah, tiba tiba hujan sangat deras -___- berhubung gue belom liat dan foto di air terjunnya, gue sama chebi paksain aja tetep naik.

Ini sedikit dokumentasi gue saat disana, bersama nci nci roxy :p
masih berusaha buat naik keatas disaat yang lain udah pada turun -__-

FYI ini hujan deras loh, Kerudung baju lepekk

sumpah ini pas ujan lagi gede gedenya, nyempetin foto sekali ini doang :3 ga bisa foto lebih deket


potret sekali lagi dari hape yang udah terkena air hujan
ini masih suasa hujan yang udah lumayan reda.
kacamata ditaroh diatas mulu, bukan buat gaya atau apa, cuman berembun parah klo dipake saat hujan
Engga bisa foto banyak, engga bisa maju lebih dekat, baju udah basah kuyup. Kita di air terjunnya ada kali cuman 5 menit doang. Akhirnya kita memutuskan untuk mencari tempat teduh. Saat itu pukul menunjukan 14:45 WIB mungkin yah, Akhirnya kita berteduh di musholanya, musholanya ramai sama orang orang yang neduh juga.
HUJAN GEDE BANGET SUMPAH DITAMBAH GLEDEK YANG JEDARR JEDERR *neduh di mushola*
ini nunggu hujan sambil selfie sekali :p
Sekitaran pukul 15:25 hujan pun tak kunjung berhenti (lama juga ni hujan, mau balik jam berapa) Tapi 15 menit setelah itu hujan pun mulai agak reda, dan gue pun galau, mau ke air terjunnya lagi apa turun. mau naik lagi udah jam segini, alhasil kita pun memutuskan untuk turun ajaa...

Saat menuju turun kita pun memanfaatkan waktu yang ada buat foto foto -___- Iya sambil jalan kearah luar kita foto foto, bikin video singkat, dengan perut yang dari pagi belom diisi #KitaKuat #KitaStrong #CeweAmajing
ini foto waktu lagi istirahat di batu besar wwkwk
kurang burem apa coba wkwkwk
Saat keluar pintu dikarenakan perut yang belom diisi dari 10 abad yang lalu, akhirnya kita memutuskan untuk beli cilok dengan harga Rp. 5.000-, diganjel dengan cilok 5 buah hingga akhirnya kita memutuskan untuk makan di tangerang aja -___- jauh jauh ke puncak makannya di tangerang tangerang juga wkwk
Terimakasih Abang Cilok :3
Perjalanan pulang lebih lancar dan lebih cepet, gak kayak pas mau berangkat kayak dibuat muter muter ama gps. Kita otw dari sana kira kira pukul 16:10 anlah
daerah parkiran motor, ketutup kabut semua coii abis ujan
ini rute udah sampe tangerang selatan
magrib sekitar jam 18:00 kita udah sampe di tangerang selatan, istirahat sejenak di pombensin sekalian sholat magrib, istirahatin pantat yang sudah sangat sensitif kek cewek pms, cacing cacing diperut yang sudah demo dikarna kan dari pagi belom diisi, muka yang sudah amat lesu #AjengChebiKuat #KitaStrong #KitaIstimewa #CeweLuarBiasa wkwkwk

Pukul 18:45 kita pun melanjutkan perjalanan, saat dijalan kita bingung mau makan apa, menentukan mau makan dimana, kita pengen datang langsung makan tanpa harus nunggu lama dan mengantri. Btw malam itu malam minggu tempat makan pada rame. Sekitar pukul 19:55 kita sampe di tempat makan. Iya kita memutuskan untuk makan di KFC cimone ujung ujungnya wkwkwk 
porsi makan 2 orang yang dari pagi belom makan -___-
selesai makan kita pun langsung pulang kira kira pukul 20:30 dan sampai dirumah pas jam 21:00. Sebenernya piknik ke cilember ini tidak mengeluarkan biaya banyakk, hanya saja membuat pantat menjadi amat nyerii hahaha. Makasih chebi udah mau ngebolang gembel ama akuh :3 Ga puas yah di curugnya ? Iyah sama gue juga gak puas. Kehadiran kita terhalangi oleh hujan sih  -___-

PS : Jangan kapok ngebolang gembel sama akuh yah cheb :3

dan ini untuk kamu :3

Komentar