Tipe Tipe Pengendara Motor Yang Nyebelin Dijalan

Pagi tadi gue udah dibuat kesel sama orang orang berkendara bermotor yang seenak jidat dijalan, Dikata tuh jalan punya nenek monyang lo ha ??
Gak ngerti sih apa modus mereka melakukan itu. Mungkin udah banyak yah post post yang ngebahas soal ini, tapi gue belom pernah bahas, dan gue lagi greget banget buat bahasnye dimari sekarang hehe
Belom lagi gue juga sebel sama pengendara mobil pribadi yang mobilnya segede gaban, terus yang naik cuman 1 orang doang, boros banget coi. Misal yah kita main itung itungan sekarang. Jadi, misal ada 10 mobil avanza/xenia/rush/terios/ etc. nah semua itu diisi sama satu orang doang, padahal kan minimal dalam mobil tersebut 6 atau 4 lah yah, bayangkan bisa mengangkut berapa orang ketimbang 1 mobil satu orang :/ Gue pernah disuruh bokap ke kampus bawa mobil, kata gue yang ngomong blak blakan ama bokap "busehh mobil segede apa tau, terus diisi 1 orang doang, males. Mending naek motor" (padah gue naik mobil juga baru bisa bisaan doang, gak yang belom gimana gimana, wong pas nanjak berhenti terus lanjut lagi aja masih suka mati mulu). ^GUE KENAPA JADI NGOMONG KEMANA MANA^ -____-

Eh, tapi kali ini gue bukan mau bahas itu yanh gue mau bahas pengendara motor yang nyebelin saat dijalanan, iya gue termasuk kedalamnya, tapi percayalah gue tertib broo.


1. Ngobrol dijalan

Gue gedek banget sama manusia manusia macam ini, ngobrol dijalan ?? HELOOW mau ngobrol diruang tamu sono, mengganggu pengendara jalan yang lainnya tau, iihhh. Gue kalo dijalan nemu yang beginian biasanya sih gue tlaksonin secara brutal dan diteruskan dengan nyalip mereka yang lagi mengobrol dijalan itu, sambil agak ngegeber dikit. (motor matic mata bisa ngegeber). Lo kesel gak sih nemu pengendara motor yang begitu ? gue sih kzl bingitts, rasanya pengen gue siram pake aer keras sambil bilang " jangan pada ngobrol di depan rumah gue " LOH


2. Sen kanan, belok kiri
Ya gue paham, akhir akhir ini ibu ibu menjadi salah satu yang sering kalian tuduh tuduh. Tapi pengendara tipe sen kanan belok kiri itu berlaku juga buat bapak bapak, kmrn gue liat bapak bapak begitu berarti sekarang ganti yah bukan the power of ibu ibu tapi the power of bapak bapak FIX. 
Gue heran sih mereka melakukan itu kenapa. Ya apapun yang dilakukan mereka, gue doain aja biar kelakuannya ga membahayakan orang lain hehe
btw gue pernah sih sen kanan eh belok kiri, terus gue di teriakin ama temen gue dibelakang, " ajeng lo kayak power of ibu ibu aja belok kiri, sen kananan " " owalahh gak enggeh gue bro" ya beraryi mungkin alasan mereka begitu juga larna gak enggeh -____-



3. Kenalpot Tembak
Lo pernah ngga sih ngalamin saat lo dibelakang sebuah motor dan knalpot motor dia nembak nembak gitu ( terima ga yah ?? ) berasa banget ke muka, muka gue seraha abis lembarin bom atom. duuaarr, duuaarr, duuarrr. makannya kadang gue memilih untuk menyalip motor tersebut atau motornya gue pelanin, sampe dia jauh jarak 1.000 km baru gue jalan lagi. Gak ngenakin babnget gitu rasanya pengen gue sumpel tuh kenalpot pake busa bra yang segede gede apaan tau.

tutupin pakek bra biar ga nembak nembak lagi

4. Pengendara yang gak pernah mau disalahin
Jadi misal gini, pas dijalan raya lo udah ngesen dari lumayan lah yah ke kanan, saat lo belok kanan tiba tiba dari arah sebelah kanan juga ada motor yang mau nyalip dengan ngebut, akhirnya gue belok dia yang nyalip dari kanan, nabrak motor bagian belakang gue, endingnya dia terjatoh, dan gue masih berdiri dengan kokoh. Akhirnya dia marah marahin gue dengan alasan ngesen dadakan. HELLOW jadi gue nih salah, jadi salah gue ? hufftt



5. Orang gak sabaran
Iya dijalan pasti kita sering nemu orang orang yang gak sabaran, jalannya serempet sana serempet sini, udah tau macet masih aja trakson gak kira kira kayak orang kebakaran jenggot -___- selow lah mas mba pak ibu om tante, kita semua punya keburu buruan masing masing juga kok, jadi gak usah ngerasa jadi orang yang paling biru buru. Kita semua punya keburu buruan masing masing kok. Jadi kalem aeee


Kalian yang pengendara motor juga pasti sering nemu tipe tipe yang udah gue sebutiin diatas saat dijalan. Ngagoin kan ?? oke sekian postingan gue kali ini, kalo ada yang mau nambahin bisa komen di kolom bawah. Oke see you babay *kecupbasah*

Komentar

  1. Yang no 3 itu kan saya, maaf ya gak tau kalo di belakang ada kamu.... (Jangan tutup pakek bra ya.. Motor cicilan) #apaansi

    BalasHapus
  2. Satu lagi, yang suka ngendarain motor sambil maen hape, cabe2an lagi, gak pake helm pula, suka nyuitin dan ketawa sembarangan, ah pokoknya teralu kompleks deh kalo dijelasin. haha


    Salam kenal, sista. :)
    Penjaja Kata

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha nemu begitu dijalan tabrak ajelah wkwkwk

      btw, salam kenal kembali penajajh kata :D

      Hapus
  3. Kehidupan jalanan memang berat makanya ada sinetron Anak Jalanan yang ntah nanti sampe episode berapa hehe
    Salam kenal ya... Dari abangdhani.net

    BalasHapus
  4. Kehidupan jalanan memang berat makanya ada sinetron Anak Jalanan yang ntah nanti sampe episode berapa hehe
    Salam kenal ya... Dari abangdhani.net

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"