Judulnya " PIKNIK "

Happy New Year Gaes :*

Ya gapapalah ya telat 8 hari gue ngucapinnya hehe yang penting kan ngucapin dari pada engga sama sekali yekan :p 
seperti yang kalian tau, di blog ini tulisan terakhir di posting pada tanggal 22 agustus 2015 artinya 4 bulan blog gue gak ada tulisan sama sekali. Tapi buat kalian yang peduli kepo sama blog gue, pasti kalian enggeh sama tulisan gue yang "semster 5 !!!" , "pernah ngerasain hal ini ?? " sama " Adakah Kesempatan ke-Tiga " iyaaa selama 4 bulan itu gue menghasilkan 3 tulisan itu. 
" kenapa sekarang udah ga ada jeng ??" 
" ya gapapa hehehe, ada something aja makannya gue jadiin draf lagi :) "

Kali ini gue mau berbagai cerita tentang piknik gue setelah tugas disemester 5 yang amat sangat banyak. Ya seperti pepatah bilang sambil menyalam minum air, gue pun balik ke kampungnya nyokap di jogja, alhasil piknik gue pun gak jauh jauh dari wilayah jogja. Berangkat senin pagi dan sampai disana senin malam, piknik gue pun dimulai pada hari selasa tempat pertama yang gue kunjungi adalah tempat yang lagi hitz dijogja, yaitu
"KALI BIRU".

Kali biru adalah salah satu wisata alam yang terdapat dikabupaten kulon progo, yogyakarta. lo tanya gue tau dari mana kali biru, hellow gue follow @piknikyogyakarta ama @wonderfuljogja keles wkwkw jadi 2 akun instagram tersebut demen banget kasih tau tempat tempat wisata di jogja yang anak gawlzs bangetsz kalo kesono. Ini ada dokumentasi gue saat kesana


ini pemandangan kali biru asle dari kamera gue haha
keliatan kan di kalibiru semua elemen ada, dari lautan bendungan, hutan,
gunung, bukit, sungai, udara. iya itu avatar-__-
Setelah kali biru, gue masih terus suka kepoin 2 akun ig tersebut, saat gue , stalk sampe bawah, gue nemu suatu tempat, jadi tempat ini sebuah jembatan yang keliatan di foto sih bagus, gue belom tau aslinya nih dalam cerita. Jadi setelah balik dari kali biru sekiranya jam 5 sore gue pun mengunjungi jembatan tersebut, berhubung tuh jembatan ga jauh dari lokasi dimana tempat embah gue tinggal, gue kesana pun naik motor. Sesampainya disana emang sih ga jauh beda tuh jembatan aslinya sama yang di post di ig @piknikYogyakarta yang bikin nih jembatan keliatan bagus atau engga itu dari engel sang potograper mengambil gambar. Jempatan itu bernama "JEMBATAN PERAK" jembatan tersebut yang menggabungkan gunung kelir dengan bawuran. Ini fotonya yang ga bagus bagus amat.


eh btw di belakang gue juga lagi pada foto foto -___-
berarti gue ga salah, kalo jembatan ini cukup hits.
Keesokan harinya, gue gak mau kalah buat pergi ke suatu tempat lagi. Setelah gue kepoin ig nya @piknikYogyakarta lagi gue memutuskan untuk pergi ke "AIR TERJUN RANDUSARI" Jadi, air terjun randusari ini terletak pada desa Dodongan, Rejosari, Jatimulyo, Dlingo, Bantul. Menurut gue air terjun randusari itu belom terlalu familiar yah, jalannya masih jelek dan sempit banget. tapi mobil muat sih. Saat sampai ditempat kata orang yang jaga, air terjun randusarinya lagi kering, ga ada aer nya wkwkwkwk. Yang ada di pikiran gue saat itu " busehh aer terjun bisa luh kering kaga ada aernya gitu hahahaha" akhirnya wisata ke air terjun randusari pun batal. dan gue pun balik untuk melanjutkan ke tempat yang akan dikunjungi selanjutnya.

Setelah ke randusari batal gue pun ngikut aja buat jalan ke tempat makam-makan raja imogiri. Iya ini bukan tempat wisata ini "MAKAM MAKAM RAJA IMOGIRI". Jadi untuk mencapai puncak makam sang raja kita perlu menaiki tangga yang sangat banyak, entah ada berapa ratus anak tangga. Sama seperti isu isu yang di borobudur, kalo naik tangga itu dan hitung jika sampai puncak hitungan angka naik tangga itu takkan pernah sama. Jadi berhubung gue baik hati dan tidak sombong, gue pun gak naik tangga, CAPEK BRO. tinggi bener sumpah. Sebelumnya sih gue udah pernah kesini waktu itu ama bokap, tapi kesini lagi gapapa kan :P
gue gak dokumentasiin banyak hehe maaf
entah ada berapa ratus anak tangga untuk mencapai puncak asmara
Gue gak lama disana, sampai rumah embah juga pukul 13:00 lah. saat gue sampai di rumah, gue pun diajak pergi lagi sama sodara gue, wisata nih kali ini, tujuan gue kali ini adalah "bukit paralayang parangtritis" untuk melihat sunset. Jadi bukit paralayang parangtritis ini diatas pantai parangtritis, ya begitu dah pokoknya. FYI saat gue menuju kesana, terjadi insiden, dimana saat gue menuju bukit paralayang parangtritis gue terjatuh ke bawah kek "bocah" hingga meninggalkan luka di siku kiri kanan dan lutut kiri, hahahaha. Saat itu rasanya pengen ngaduu ama seseorang biar diperhatiin gitu, eh tapi faktanya itu hanya sebuah khayalan saja hahaha. 
iya ini perih loh, btw yang di dengkul kiri lupa ga gue poto HAHAHA (ALAY)
Iya, itu luka sedikit yang perih, dan ajaibnya gue gak nangis, gue gak meneteskan air mata, salut gue *tepuk tangan* saat mengalami itu gue paham, luka di luar emang gak sesakit luka didalam (baca:hati). 
Lagi menikmati sunset dari bukit paralayang parangtritis :*
sunsetnya udah gaes :/
Hari Kamisnya pun gue tetep piknik lagi, pokoknya judul piknik dah. Hari itu gue diajak ke tempat wisata yang bernama "GOA PINDUL". Goa Pindul ini terletak di Gunungkidul, yogyakarta. Jadi kita di goa pindul ini cave tubing, cave tubing itu menyusuri goa menggunakan ban dalam. Selama menelusuri goa pindul didalem gue mengangin hape aja wkwkw ngeri kejebur bro, walaupun gue udah beli alat pelindungnya. Harga pelindungnya 20rb, benerin hape nya ampe jutaan -____- jadi sepanjang itu gue jagain bener dah tuh hape gue.
Bersantai menjelajahi goa pindul ceritanya
sedikit gambaran tentang dalam goanya sih
Berhubung jalan menuju goa pindul sejalan dengan tempat wisata candi prambanan, gue pun mampir kesana (baca :candi prambanan) untuk sekedar liat tuh candi berubah apa tetep sama gitu gitu aja. Eh ternyata gitu gitu aja tuh candi. Mana panas banget. Akhirnya gue kesana untuk cekrek cekrek 5 sampai 10 lah langsung menuju ke arah keluar. Ada yang sudah tau mitosnya candi prambahan ??? jadi gini mitosnya, barang siapa yang berstatus berpacaran saat di prambanan, maka saat keluar dari area prambanan sepasang kekasih itu pun putus. Jadi saran gue buat lo lo pada yang kepengen gebetan cepetan putus ama pacarnya dan cepet jadian ama lo, ajak dah mereka ke candi prambanan. Balik dari prambanan putus ama pacarnya terus pacaran deh sama elu wkwkwk

Hari Jum'at pun gue gak pergi kemana mana cuman ke malioboro buat beli sebongkah berlian. Lo ke jogja ga ke malioboro hambarr broo haha

"taun baru lu kemana jeng ?? "
" ohh iya lupa cerita, taun baru gue sama kebanyakan orang ke malioboro, gue ke malioboro sama bokap sama ade gue, iya kita bertiga kek cabe cabean, jadi gue tuh otw ke sana jam 9nan, eh sakin ramenya mau duduk aja susah, dipinggir jalan juga udah gak bisa sakin orang kebanyakan, akhirnya bokap capek dan sakit kakinya minta balik padahal itu beloom jam 00:00, gue yang saat itu pengen banget ampe jam 00:00 di sana pun pulang dengan ngambek, iya gue ngambek ama bokap sama ade gue. dikarnakan kepengenan gue ampe jam 00:00 pergantian taun di malioboro tidak dikabulkan" " ya begitulah sedikit cerita malem pergantiian taun"

Sebenernya masih ada sih playlist tempat wisata jogja yang pengen dikunjungi. Tapi itu dapet nemunya pas udah sampe rumah beneran -____- ya semoga kalo next kesono lagi. siapin list nya aja hahaha. Jadi liburan kemarin kalian kemana ?? :p

Komentar

  1. Enak banget nih acara "piknik"-nya. Jadi pengen mainan flying fox nih. HAHAHA.

    Eh, salam kenal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh maen silakan :p
      tulis juga acara pikniknya :P

      eh, btw juga salam kenal kembali

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"