Hal - Hal Yang Heboh Dibulan Agustus

Selamat bulan agustus....
TELATTT JENG TELATT !!!!!!!!

Oke baiklah kata emur temen gue juga, mending terlambat/telat dari pada engga sama sekali. OKe stop plis kalian gak usah nanya lebih jelas tentang sosok emur itu sendiri wkwk.

Apa yang heboh di bulan agustus ini ?? 

yaaa you knowlah. kalian bisa cek di info selengkapnya di blog ini tentang gue ataubisa cek si penulis blog. YAP yang kenal gue DAN inget tentang gue, pasti mereka tidak akan menyianyiakan hari itu wkwkwk. YAP AGUSTUS adalah dimana gue dilahirkan, tepatnya tanggal 15 agustus 1995, iyaa gue udah LEBIH TUA. umur gue udah bukan lagi belasan melainkan udah masuk puluhan -__- gue sempet sih ngobrol ngobrol sama orang yang lebih dewasa, tentang umur gue yang udah menginjak 20 ini. gue ngobrol becanda tentang gue yang masih begini dalam menjalani kehidupan wkwkwk. Terus liat temen temen gue di SMA udah ada yang nikah, bahkan punya anak *eeerrrrrrrrrr ya allah hamba mu ini udah gede ternyatah wkwkwk.

Apa lagi yang heboh dibulan agustus ?
IYAP, anaknya raffi ahmad ama nagita slavina  tanggal lahirnya samah ama gue, 15 agustus wwkwk *ajeng diem diem apdetin gosip* terus bukan cuman itu, dia lahir di tahun yang belakangnya sama ama gue "5" dia 2015 gue 1995. Terus, angka belakang setiap umurnya dia bakalan sama ama gue, wkwkw tahun besok dia 1 tahun dan gue 21 *terus lo bangga jeng ? | ENGGA GUE BIASA AJA !!! * *syalalalala. anaknya itu cowo yah, seketauan gue namanya "Rafathar Malik Ahmad" yaa apa pun itu semoga kita yang lahir di bulan agustus dan tanggal 15 menjadi pribadi yang baik dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang. 

Tenang, gue gak bakal bahas lebih lanjut tentang anaknya raffi dan gigi, engga ! gue bakal cerita tanggal 15 agustus kemaren :D. Berawal dari chat chat barengan di sebuah BBM dan temen gue emur, ngajak main ke sebuah tempat yang lagi hitz banget di tangerang wkwkwk, TAMAN POTRET yang berada di daerah cikokol,  telah di fasilitasi wifi yang menurut gue lemah sekali bahkan gak berfungsi dengan baik, dengan bermula dari situ. dan mereka semua berjanjian ke sebuah tempat lagi masih sama di daerah tangerang. dan gue disuruh kesana sendiri. IYA UNTUNG saat itu tiba tiba aja pikiran gue kepake wkwk yasudah berhubung gue gak mau kayak anak ilang disana sendirian, jomlo banget gue disana jalan sendiri. Akhirnya gue memutuskan untuk mengecek kembali di rumah bunda ( iya dia juga temen gue, dia yang nyuruh gue buat ke tempat itu sendiri) mereka bilang udah pada otw dari kapan tau dan udah sampe disana. karna gue sakin takutnya sendiri disono dan pikiran gue dipake, yaudah gue cek  di rumah bunda. Eh ternyata, mereka semua masih ada di rumah bunda itu wkwkwk YAHH GAGAL DEH NGERJAIN GUE, BUAT JADI ANAK ILANG DI LIPPO wkwkwk 

Ya, inti dari cerita di atas sih, mereka pada mau ngerjain gue, mau bikin gue jadi anak ilang di suatu tempat dengan jalan sendiri di suruh nunggu di cinema 21, bilangnya mereka udah pada di tempat itu, dan gue disuruh gc ke tempat itu, eh tapi malah ketauan ama gue kalo mereka semua masih di rumahnya bunda. End mereka gagal ngerjain gue buat jadi anak ilang. Yeeaayyy. . . .

Akhirnya kita pun jalan jalan bersamaa. . . .

ini kita di taman potret
yang abu abu jelas : gue, sebelahnya emur, shidqi, bunda
dari paling kiri : gue, emur shidqi, bunda, kekey
dari kiri : bunda, kekey, gue emur, shidqi
dari kiri : emur, bunda, kekey, shidqi dan gue
capek ngasih tau mulu, udahlah cari ndiri

ini kita makan di bong kopitown 







ini karya tangannya DIAN :3. makasih yah walaupun gue diurek urek *muah*
Apa lagi yang heboh di bulan agustus ??
yap akhir agustus gue akan menerima hasil belajar gue di semster 4 kemarin. semoga nilainya memuaskan buat gue. Dan setelah bulan agustus gue akan beraktifitas kembali, sebagai anak kuliahan yang anti mainstream. Selamat datang semester 5.

Komentar

  1. Hehee ultah mbak Ajeng sm dgn kelahiran anaknya Rafi-gigi ya mbak.
    Haduh, telat ngucapin deh saya mbak.
    selamat ulangtahun mbak Ajeng. Moga panjang umur dan dimurahkan rezekinya ya. Moga impian2nya cepet terkabul ditahun ini :)

    Wkakaa feeling mbak kuat banget, rencananya kena dikerjain temen2, malah gak jadi. Hahaa
    Bagus mbak ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaminn. :D terimakasih rahayu wulandari :*

      alhamdulilah yah, rejeki anak sholeh wkwkwk

      Hapus
  2. wah jadi sama ultahnya sama anaknya rafi ya mbak.

    BalasHapus
  3. Yang paling heboh itu ultah ku doooongs :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"