Alasan Pasangan, Menjauhi Kamu Tiba Tiba

Minal aidin walfaizin kawan kawan temuahnya. 
selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin :3
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Malam jum'at yang lalu kita lagi melaksanakan takbriran.  Uuhh, sampai ketemu tahun depan yah ramadhan. Well kali ini gue mau ngebahas, tentang dunia percintaan kembali, wkwkwk udah kayak pakar nya aje yee gua ngomonginnya cintaa mulu, pacar aje kaga punya *eh :P

Gue sempet bingung kenapa gue punya ide buat bahas ini, padahal gue sendiri gak punya ilmu dasarnya tentang ini wkwk. Nah untuk pembahasan kali ini, gue sempet survei, tanya tanya sama orang orang, terutama cowo hehehe tapi bukan cowo doang sih yang gue tanyain cewe juga beberapa. 

Jadi, sebenernya apa sih alasan misalnya pasangan lo menjauhi lo tiba tiba. Misal, sebulan kemaren lo intens banget di kasih kabar, main bareng dll, tapi bulan ini jangankan buat main bareng, ngasih kabar aja kayak angot angotan alasannya selalu sibuk dan blablablablabla nya. sekalinya dikabarin balesannya 3 jam kemudian, langsung bales, balesannya 2 jam kemudian. Iyaaa gitu aje terus sampe power ranger naik haji *hufft engga ini bukan curhatan gue kok, emang akhir akhir ini jarang dikabarin, tapi kan alasannya karna dia lagi liburan ama temen-temennya, dan gua gak mau itu juga diajak. malu kali ah **kenapa jadi ngomongin gue njiirr -__- tapi barusan gue ngomong boong yah wkwkwk

well, ini dia hasil dari survei gue nanya nanya ke orang orang, sebenernya sih apa sih "alasan pasangan kalian menjauhi lo tiba tiba " cekidott ::


1. Sudah merasa bosen

gambar sumber dari google
Iya 99% orang yang gue tanya, mereka rata rata pasti menjawab yang pertama itu "bosen" . Kata mereka bosen, bukan artian bosen dengan pacarnya atau apa, tapi bosen dengan rutinitas pacaran yang monoton. dan gue lupa nanya pacaran yang monoton itu pacaran yang kek mana gue lupa nanya lebih spedifiknya. Maybe, pacaran yang monoton pacaran yang gitu gitu aja, kita gak usah mikirin yang negatif thingking yee, yang positif aja gak usah yg aneh aneh -__-. misal aja, pacaran yang mereka kerjaannya cuman lempar lemparan kabar, terus jarang banget quality timenya buat berdua. yaa itu sekalinya ketemu dan jalan berdua, mereka akan melakukan aktifitas yang gitu gitu aja, misal jalan ke mall lagi mall lagi, nonton lagi nonton lagi, nemenin cewenya belanja lagi belanja lagi. gak ada sesuatu yang lebih asik. Ya banyangin aja misal udah pacaran 1-2 tahun lalu begitu aja terus, yaa lama lama bakalan bosen juga kali yee. Jadi saran gue sih, bukannya malah menjauh, tapi coba lah melakukan hal hal yang diluar jalur aman bersama, misal kalo jalan jangan cuman ajak pacar lo mall, mungkin bisa lo ajak ke yang lebih dekat dengan alam *kode* *uhuk*. yaa mungkin itu akan membuat hubungan lo dengan pasangan lebih sweet. 

2.  Ada yang lebih menarik, dari pada pasangannya sekarang
gambar sumber dari google
Nah, ini akibat kalo lo tetep stay di jalur yang sama. Meski lo udah bosen tapi lo tetep jalanin yang gitu lagi gitu lagi. Biasanya saat situasi kayak ginni pasangan lo bakal mencari cari orang orang yang menurutnya lebih asik, dan secara otomatis pasangan lo perlahan lahan menjauh dari lo, dan dia akan lebih asik dengan yang baru. Gue jadi inget kutipan bukunya bang alitt gini " Terkadang hal baru itu datang hanya untuk mengingatkan betapa berharganya hal lama yang sudah kita tinggalkan " yang baru itu ya emang lebih baru aja, jadi lo akan melihatnya lebih menarik, tapi gak bisa bikin nyaman. Itu sih yang gue inget kata kata dari bang aliit :p. Jadi ya balik lagi saran gue, saat lo bosen coba melakukan suatu hal bersama yang berbeda, dan bukan malahnya cari orang baru yang lebih asik. Toh lama kelamaan lo ama dia bukan bakal mengalami fase bosen lagi. 

3. Sudah ngerasa gak cocok
sumber gambar dari google
Sudah gak cocok juga menjadi salah satu alasan kenapa pasangan lo menjauh tiba tiba. Biasanya dari yang gue pertanyakan disini, "emang udah ngerasa gak cocok yang kayak gimana sih ? " gue nanya itu, sama orang yang ngasih jawaban ini. Ya dia bilang, ada suatu sikap atau tingkah laku yang berubah, dan itu membuat gue jadi mikir, kalo gue itu gak cocok sama dia. misalnya aja sih gini yah mungkin, saat awal awal pacaran, pasangannya terlihat sangat amat manis, saat makan dia makan menggunakan garpu dan sendok, tapi setelah makin lama makin lama kok dia berubah, dia jadi makan make kaki terus pake sumpit lagi di kakinya -__- kek gini :::
yaa, intinya sih kalo dari pasangan lo ada yang berubah apa gitu, cobalah untuk dikomunikasin baik baik, dibicarain baik baik. lagi lagi jangan maen langsung mikir, ah gue jadi ngerasa gak cocok ama doi, dan lebih milih orang baru yang lebih menarik tapi gak bisa bikin nyaman. lagian kan menjalin suatu hubungan itu  yang paling penting komunikasi. yekan :p

4. Puas karena tujuannya udah tercapai (udah gak penasaran)
Gue sempet mikir sih ini maksudnya kayak gimana, dan gue sempet nyambung dikit, tapi gue mencoba untuk berfikir ke yang lebih normal. Puas karena tujuannya udah tercapai tuh, biasanya buat orang orang yang pada saat PDKT manis banget, setelah jadian seminggu aje dah paling lama, mulai deh menjauhi, manisnya ilang. yaa mungkin korban korban yang sering kayak gini, itu jawaban kenapa kenapanya. mereka udah puas karena tujuan macarin lo nya udah kesampean wkwkwk. sakit gue mah kalo dibeginiin :"). Saran gue sih, buat orang orang yang kayak gini, berhenti deh mas bro-mbak bro, kasian pasangan lo nya, dia udah bahagia bahagia dapet pacar kayak lo, eh malah lonya ternyata cuman mau kasih tau keseluruh dunia kalo udah berhasil macarin nih orang. Jangan deh yah :)

5. Sudah gak sayang
sumber gambar dari google
Sebenernya menurut gue sendiri, ini agak gimana gitu. alasannya UDAH GAK SAYANG. secepet itukah lo gak sayang sama pasangan lo, secepet itukah lo melupakan dia. Asalan paling boong menurut gue ini. Ya tapi emang sih mungkin juga bener, sudah gak sayang *jadii lo pegang yang mana jeng ? *. Ya mungkin alasan dia udah gak sayang, ya itu ada orang baru mungkin yang lebih menarik hhehehe. kesitu lagi kesitu lagi. 

Yaa itu lah hasil bertanya tanya gue sama orang orang yang gak tau mereka siapa, dimana, dengan siapa. "biasanya apa sih alasan pasangan menjauh tiba tiba " . Tapi makasih banget udah mau ditanya tanya wkwkwk. Balik lagi, emang sih dalam suatu hubungan itu ada titik masa jenuhnya, ya tapi kalo lo sama pasangan lo bisa melewati masa itu, yaa lumayan lah buat bekal ( nasih mie goreng telor ceplok) ke depannya nanti. Biasa kan kalo ada apa apa diomongin dulu lah baik baik, jangan langsung pergi pergi aja, menjauh menjauh aja, apalagi coba buat cari yang lain, cuman karna alasan jenuh, jangan !!! coba diomongin baik baik, diselesaikan baik baik. wkwkwk ini gue sebanyak ini ngomongin soal cinta cinta, udah kaya pakarnye aje gua ini hahaha padahal mah somay semua ini. Tapi apa pun itu tetep stay kalem yah, buat cewek tetep stay strong haha
Segini aja dulu sih tulisan gue kali ini babay, always *kecupBasah*

Komentar

  1. From my experience, number one is the main reason why my relation was broke up 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015
      #Terios7Wonders

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Hapus
  2. Karena bosen kali ya, monoton gitu

    BalasHapus
  3. Alasan paling bullsh*t adalah karena ada yang lebih menarik. !

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"