Perubahan Yang Terjadi Ketika Mahasiswa/i Menjelang UTS/UAS

apa kabar kamu ?
" duhh aku di apa kabarin sama kamu mah, langsung suka kemana mana aja bayangannya "
Bulan mei, ini adalah postingan gue ke dua di bulan mei, minggu kemaren gue sepet dibikin seneng ama 2 orang yang ngeDM gue lewat twitter dan lewat facebook, kalo yang facebook sih, kakak kelas gue waktu SMA dia bilang keren tulisan tulisan di blog gue. Ya gue sebagai anak biasa seneng lah digituin wkwkwkwk, selanjutnya di twitter juga gue dapet pesan, gue di sapa dia dengan penuh semangatan, karna itu sangat terlihat dari cara dia mengetiknya. Dia bilang kalo dia abis main main ke blog gue dan baca bacain semua tulisan gue, dan dia bilang mantep tulisannya. Gue sebagai manusia biasa. Yaaaaa seneng banget di gituin, berarti tulisan gue dibaca. Jadi kan gue gak sia sia, nulis blog gini hampir 3 jaman , terus di respect ama orang lain yang positif, siapa yang gak seneng.

Bukan positif aja yang gue dapet di minggu kemaren. gue sempet kaget, buka Ask.Fm tiba tiba pertanyaan, eh bukan pertanyaan sih dia lebih mengkritik blog gue dengan cara yang tidak menyenangkan, anomin pula. Baaahhhh. . . .
dia bilang kurang lebih gini " lo kan calon guru, tapi bahasa di blog lo tidak mencerminkan personal seorang guru ". Bahhhh gue digituin, kepikiran juga si hahaha. pertanyaan gue, gue nulis dimari juga tuh masih dalam hal wajarlah yah, gak yang gimana gimana, kenapa emang sama  bahasa gue, biasa aja perasaan. Lagian ini kan blog buat seru seruan aja, melepas beban yang ada dipikiran gue. Lagian gue juga masih berusaha kok buat jadi guru yang baik :3 mungkin karna gue pakek bahasa gue-loe kali yah, makannya kata dia bahasa gue gak bagus -___- seru seruan aja mas broo mbak broo dimari mah, gak usah terlalu negativ thingking lah. Kalo udah nyaman begini mah susah, lo tau kan kalo yang bikin nyaman nyaman mah susahh pokoknyaaaa....

WOKEHHHHH. . . .. 
pembukaan kali ini engga ada sama sekali hubungannya sama apa yang akan gue bahasa kali ini, tapi biarin lah yah gue mah gitu emang orangnya. Jadi maklumin aja. Oh iya gue sekarang mau nyoba ah pake bahasa aku - kamu buat bahas tulisan yang kali ini, oke setuju ? wokehh. . . .
Jadi, kali ini aku tuh mau bahas perubahan perubahan yang terjadi ketika mahasiswa/i akan mejelang UTS atau UAS. Emang mereka ada perubahannya jeng | woww jelas adaaa... makannya nih aku kasih tau, jadi langsung aja .....

1. Biasanya seorang mahasiswa sebelum UTS atau UAS, coba cek galeri foto mereka. Pasti bakal normal aja isinya kayak kebayakan hape, palingan isinya. foto foto selfie mereka pake 360 atau B612, terus foto foto mereka abis jalan kemana gitu, atau foto foto kenangan dia bareng mantannya *huhuhuhu. Tapi ketika akan menjelang UTS atau UAS, coba sok cek lagi galeri isinya apaan, hahaha yaaa you know what i mean lah yah hahaha gini nihh gambarnya :

kuliah biasa  isi galeri beginii....
Menjelas UTS atau UAS jadi begini isi galerinya :))
2. Saat kuliah biasa, pasti kalian datengnya suka pada telat atau santai lah bisa dibilang, atau bahkan bolos. Tapi saat akan menjelang UTS atau UAS, kalian pasti akan berangkat lebih awal dari biasanya. Misal biasanya berangkat jam 8 pagi, eh pas mau UTS atau UAS, jam 6 udah dikampus -___- iya biasanya biar bisa nyari tempat duduk paling nyaman di kelas, kalo dateng jam 8 kayak biasanya, bisa bisa dapet tempat duduk face to face ama pengawas dosennya. Jadi saran aku sih kalo mau punya mahasiswa yang keliatannya rajin rajin terus gitu, UTS ama UAS aja tiap hari biar mahasiswanya dateng jem 6 mulu, biar keliatan rajin aja gituuu. biar kampus dapet titel kampus teladan *aku gak tau sih ini nyambung apa engga*

3. Seperti yang aku bilang, mahasiswa kalo pas mau UTS atau UAS biasanya datangnya pada lebih awal dari pada biasanya. Iya buat nyari tempat duduk, biasanya sasaran tempat duduk yang di incar adalah tempat duduk paling belakang. Nah ini perubahan selanjutnya, ketika kuliah biasa mahasiswa bebas dan tidak ada masalah mereka mau duduk dimana saja, tapi ketika mau UTS atau UAS, mereka akan sibuk dengan tempat duduk. mereka akan berlomba lomba mengisi tempat duduk di paling belakang. berangkat awal awalan. Dan setelah duduk di belakang, tiba tiba dosen masuk dan dia bilang " ayoo coba yang duduk di belakang harap pindah ke bangku depan, kalo ga pindah gak akan saya kasih soal ujiannya " haha suee bet dah kalo dapet yang model begini.  

4. perubahan selanjutnya bisa dilihat dari berpakaiannya, biasanya mahasiswa saat kuliah biasa mereka akan menggunkan pakaian yang biasa ajalah bisa dibilang pake kaos, dan lain lain. Tapi ketika akan UTS atau UAS mahasisiwa akan terlihat lebih rapih dan mempesona *azegg* contohnya seperti ini :
Kuliah biasa berpakaian seperti ini.....
Pas UTS atau UAS jadi berpakaiannya :))
iya itulah perubahan perubahan yang biasanya terjadi dikalangan mahasiswa ketika akan UTS atau UAS, Hayoo ngaku kamu kamu juga pada begini kan hahaha. gak usah dipungkiri lagi perubahan seperti yang aku tulis diatas memang beneran terjadikan di kalangan mahasiswa :P aku juga mahasiswa jadi aku paham :P. Okelah sekian tulisan aku kali ini, semoga mengibur hati kalian yang sedang gegana :P kalo kalian mau tambahin perubahan apa lagi yang terjadi ketika akan UTS atau UAS, silakan tambahkan di kolom komentar :D oke babay *KecupBasah* pantes gak pake aku - kamu ???

PS : pak/bu dosen cobalah mengerti kami, cobalah memahami kami (baca:mahasiswa) bu/pak dosen juga pernah jadi mahasiswa kan ? jadi paham juga dong kondisi kami saat uts atau uas hehehe *piss ah bu/pak dosen* hehehehe \/

Komentar

  1. Henponnya smartfren ya? Tampilannya mirip hape gue hahaha

    Kalo gaya berpakaian gue kurang setuju. Biasanya kalo lagi UTS/UAS malah pada berantakan gara-gara lebih ngurusin belajar daripada penampilan. Karena orang berkualitas bukan dilihat dari penampilannya. Uhuuy~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay iyah, tadi males banget ngecrop :)))

      wedeww setuju juga sih "orang berkualitas bukan dilihat dari penampilannya" , pengelihatan gue sih ya gitu, biasanya, kalo uts/uas lebih keliatan rapih soalnya kan pake almamater dan lain lainnya :D

      Hapus
  2. Dan satu lagi, kalok yang punya pacal lagi UTSan atau UASan bakalan dicuekin deh buat sementara! Huhuhu.. :'( *pengalaman*

    BalasHapus
  3. Beby mah, kemana-mana bawa pacal...

    BalasHapus
  4. Atas gue bener tuh wkwkkw :D

    BalasHapus
  5. Atas gue bener tuh wkwkkw :D (2)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"