tempat tempat yang ANTI MAINSTREAM buat nulis nama pacar


helo eperibadehh. . . .
sehat ? alhamdulilah kalo sehat, gue masih sangat inget kok kalo gue punya blog. Jadi kalian gak usah repot repoot buat ingetin gue buat nge-posting tulisan baru di sini. Lagian gue juga lagi berusaha buat konsisten nulis lagi :). Beberapa kali ada yang bilang kalo gue adalah blogger senior, SENIOR apaan -__- gue juga masih sangat butuh belajar. liat aja tampilan blog gue masih gini gini aje yekan? Iya karna gue lupa cara nge-desain blognya -__- *udah ah bahas tentang blog guenya. 

kali ini gue mau bahas tentang tempat tempat yang ANTI MAINSTREAM  buat nulis pacar, kan kalo dipasir itu hal biasa, di status bbm biasa, di bio twitter biasa, di batu nisan * ituuu ...... mmmmmmmm -----

sebelumnya gue juga udah pernah bahas tempat tempat yang sering dipake buat nulis nama pacar, kalo mau baca KLIK DISINI !!! dan sekarang gue mau bahas tempat tempat yang gak biasa buat nulis nama pacar. | kalo yang gak punya pacar gimana jeng ? | 2015 gak punya pacar haduhh gue mah, sama sih *ehemm* ya kalo gak punya pacar si yah gapapa , itung itung buat amal aja lo udah baca tulisan, hahaha |

Terkadang gue suka berpikir | punya otak jeng buat berfikir | orang orang suka menulis nama pacarnya dimana mana, nama sosok yang baru di kenal sekian bulan atau tahun, nama ibu nya aja yang udah sayang sampai nanti jelas, gak pernah noh gue liat ditulis tulis di bio twitter, status bbm dan lain lainnya :)) yah intinya nama mereka (baca: orang tua) selalu menjadi daftar pertama di kumpulan doa doa kita sehabis sholat yah gaiss. :3

langsung aja yang pertama itu. . . . 
1. SKRIPSI,
iya gue belom pernah liat ada nama pacar di skripsi, lagian juga gunanya nama pacar dalam sebuah skripsi itu apa, tapi kalo ada si kerenn itu antimainstream banget broo. Tips dari gue si kalo kalian mau masukin nama pacar kalian di skripsi bisa di bab ucapan terimakasih, bisa dengan kata kata seperti ini :
" Terimakasih juga buat sayangnya aku (nama pacar) sekaligus sebagai penyemangat aku dalam menyelesaikan skripsi ini, yang rela bikinin kopi, nemenin cari bahan buat skipsian hingga aku mampu menyelesaikan skripsi ini dengan baik *KecupBasahDariAkuBuatKamu* " 
iya kalian bisa menggunakan ucapan terimakasih seperti apa yang udah gue kasih tau di atas. 

2. LEMBAR JAWABAN UAS/UTS
Nulis nama pacar di lembar jawaban uas ataupun uts ini pasti sangat anti mainstream. Nih gue kasih tips buat kalian kalian yang mau coba. Jadi gini, setiap ada pertanyaan essai, pasti tuh kalo essai panjang panjang jawabannya, nah disitulah letak kesempatannya buat menulis nama pacar kalian dalam lembar jawaban itu. 
Misal ada pertanyaan gini : apa saja bahaya merokok ?
nah gini jawabnya " Merokok dapat menyebabkan sekitar 90% kematian akibat kanker paru-paru pada pria serta 80% pada wanita. Tapi ada yang lebih 99% membuat kematian menjadi sangat cepat, jika kamu (nama pacar) yang setiap kali aku mengungkapkan rasa suka, sayang dan cinta, kamu hanya diam. Diem Diem Diem nikah sama orang lain :'( " #apa sih ini. 
Ya pokoknya mah nulis nama pacar dalam lembar jawaban uas atau uts itu anti mainstream bangettz !! 

3. Rapot

iya tempat selanjutnya itu adalah rapot. kalian bisa menambahkan nama pacar didalam rapot, kalian tau dimana seharusnya letak nama pacar kalian dimasukan, nih gue kasih tau. 
iya catatan kaya gini yang gue maksud. 
Nah disitulah kalian bisa menuliskan nama pacar kalian. Bisa dengan kata kata gini " (nama pacar) kamu harus lebih sabar lagi yah ngadepin akunya, aku sayang kamu " setelah kalimat itu barulah catatan lainnya dari wali kelas. misal " harus lebih giat belajar lagi dirumah " dll.

4. Nulis Nama Pacar Pertama Dibuku Diary Pacar Kedua 
Yaaa yang terakhir ini mah saran aja buat lo lo cowo yang pengen cepet putus dari pacar kedua (selingkuhan) dikarena lo ingin serius sama satu cewek doang :D

Ya, sekiranya itulah kesotoyan gue tentang tempat tempat yang ANTIMAINSTREAM buat nulis nama pacar, silakan dicoba. Kalau kalian sudah bosan dengan hidup yang cuman nulis nama pacar di status bbm, bio twitter, bio instagram, dan bio bio lainnya. Saran diatas sangat direkomendasikan buat kalian yang PUNYA PACAR, kalo GAK PUNYA PACAR udah DIEM AJE YEE !!! di simpen aja di dalam memory, siapa tau nanti kalo udah dapet pacar, bisa ikutan diterapin juga :D
Oke sekian dan terimakasih *KecupBasah*

PS : Boleh ditiru :3

Komentar

  1. Faakkk!! Kampret semua tempat-tempatnya. Anti mainstream sih anti mainstream, tapi.. ah sudahlah :D

    Salam kenal ya :D

    BalasHapus
  2. request mbak... gimana kalau yang anti mainstream buat nulis nama mantan??? tapi mungkin mantan mungkin dilupain aja ya, nggak usah diingat-ingat atau ditulis lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAH itu benar sekali, MANTAN MAH DILUAPIN AJA GAK USAH DIINGET INGET LAGI . ok :))

      Hapus
  3. Aku doooongs tulis nama pacal di kata pengantar dalam skripsi.. Disuruh revisi malah aku yang ngotot ngga mau.. Huahahah :D

    BalasHapus
  4. Wah di skripsi keren tuh, coba tulis aah~

    BalasHapus
  5. Faaaakkkk, bener-bener nyeleneh :")

    Untung gak ada batu nisan. coba kalo ada, ya.... tau kan maksudnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran di atas sangat di rekomendasikan loh, kalo bosen nulis pacar di tempat" mainstream. :")

      engga tau maksudnya apa :))) :P

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"