Ku Namai Ini Rindu ~~



Perkenalkan nama aku RINDU, 
aku adalah sebuah perasaan yang muncul jika seseorang satu dengan seseorang lain lama tidak bertemu, lama tidak menatap, lama tidak mendengar dan lama tak ber’kabar.
aku sangat suka sekali melihat atau setidaknya mendengar 
suara seseorang yang memiliki rindu ini, 
iya aku adalah rindu, tidak bisa dilihat namun bisa di rasakan, 
aku ini bukan sosok yang sempurna, 
aku hanya sebuah perasaan yang sedang merindu, 
rindu dengan seseorang yang berada disana.

Aku adalah rindu, 
sebuah perasaan yang juga sering diabaikan oleh seseorang yang dirindui, 
seseorang yang tak pernah menyimpan rindunya untukku, 
namun aku selalu menyimpan rinduku untuknya. 
#ppfftt iya aku memang sebuah perasaan yang kuat, 
kuat untuk menahan rasa rindu ini dalam dalam.



PS : iyaa...
yang mau muntah abis baca tulisan gue yang ini silakan :) tapi 1 gue tidak menanggung apa pun jika terjadi sesuatu pada kalian. sekian dan terima kasih *KecupBasah*

Komentar

  1. Aku rindu. Rindu anak ratu hancingdai... Siluman.

    BalasHapus
  2. BUKAN !! ini Bukan rindu yang itu -__-
    Ah pasti korban 7 manusia harimau :D

    BalasHapus
  3. aku kangen merindu, entah siapa atau apa yang kurindu ;-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin yang kau rindu adalah sosok yang spesial dikehidupanmu :) #SokTau

      Hapus
  4. suka nulis sajak ya,
    nice to meet you keep blogging
    *mimisanpingsan* *justkidd*

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka sih, cuman kalo lagi galau aja :D
      Bdw, Salam kenal :)

      Hapus
  5. Ku langsung baper.. Kangen pacal :'

    BalasHapus
  6. Hallo
    Selamat ya kamu dapat Liebster Award
    http://whulanbangul.blogspot.com/2015/04/the-second-liebster-award.html
    Di jawab yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"