Jamannya Aku Tuh Gak Bisa Diginiin !!!

Gue gak tau Indonesah lagi terkena demam apa -___-
setelah beberapa hari yang lalu heboh dengan meme "gue mah gitu orangnya" kamarin malem twitter gue dihebohkan dengan hestek #AKuTuhGaBisaDiginiin. Dan agak agak gesreknya gue cek-in hesteknya -__- 
LUCU SIHH......
Ada beberapa emang kata kata yang menurut gue itu lucuk asle. Yang gue tau, awal mula kata kata ini tuh dari pedangdut bernama NASSAR, iya nassar kue kue pas lebaran itu, itu nastar jeng -_-  katanya dengan ciri khas ngomong dia, dialah pencetus nada+kalimat "aku Tuh ga bisa diginiin ". Nih yah sekarang coba kalian bayangin nadanya si nassar pas ngomong gitu, iya nada bicara dia kan agak agak gimana gitu :D manis nada suaranya. gue mah mau baik baikin nassar ajalah dimari, ngeri aje kayak kasus kaka slank :D *SKIP SKIP SKIP* *diluar topik*

Ya namanya juga di Indonesia ada yang lucu dikit pasti langsung populer, orang orang indonesia itu kreatif kreatif dalam menanggapi yang sedang ramai, yang membuat itu semua dibungkus menjadi sesuatu yang lebih menarik. gue percaya itu. 

Sebagai anak yang mencoba gaul dan kekinian, gue pun gak mau kalah ikutan berpartisipasi buat bikin meme aku tuh gak bisa diginiin, ini dia meme aku tuh ga bisa diginiin ala gue. . . .




----------------------------------------------------------------------------------------
itu gue punya meme, walaupun gak lucuk, ya setidaknya gue pernah kekinian kayak orang orang bikin meme gini -____- lagian emang gue pelawak yang harus lucu !!!

dan ini meme meme yang berhasil gue temukan di google, yang menurut gue masuk kategori lucuk. iya lucunya pake k :3
sumber gambar : google
sumber gambar : google
ASLII, ini yang paling bikin gue ngakak !!! TAI nya ikutan keluar HAHAHAHA
sumber gambar : google
Tadi gue juga sempet baca baca dulu sedikit di google, tapi dari inpormasih yang gue baca sekilas, katanya meme nassar yang "aku tuh ga bisa diginiin" udah 2 minggu yang lalu populernya, kok gue gak tau sih. Jadi jangan jangan "aku tuh gak bisa diginiin" duluan dari pada "gue mah gitu orangnya". Seperti yang gue bilang diatas, kemaren malem #AkuTuhGaBisaDiginiin jadi tranding topic ke-1 di twitter, gue kira baru 1 2 3 hari. Ya.....Tapi siapa duluan yang populer intinya itu menjadi hiburan tersendiri buat para mengguna sosial media, di seluruh indonesah :3 

Ini meme ku, mana meme mu ?? :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"