Fenomena Gue Mah Gitu Orangnya !!!!

" gue mah gitu orangnya "
adalah sebuah trend baru disosial media. Banyak meme/kata kata itu yang, bertebaran didunia maya apalagi di akun akun instagram yang bikin lucu lucuan dengan hestek #GueMahGituOrangnya.
gue gak tau awal mula kata kata ini dari mana, tau tau gue keluar dari kandang nih kata udah penomenal. Ya, yang kalian tau sebelum gue mah gitu orangnya, ada kalimat yang menjadi trend yaitu "disitu kadang saya merasa sedih" tapi seiring berjalannya waktu kata kadang saya merasa sedih itu pun hitz nya menurun. Dan sekarang gilirannya gue mah gitu orangnya
Gue sebagai anak yang sok sok ngikutin jaman, gue pun gak mau kalah buat partisipati bikin gituan. 
ini karya gue :D
ini gue yang punya :))
ini juga gue punya... #garing

iya itu hasil pemikiran gue yang gak gak lucu. dan gue nyari juga meme meme yang kayak gini, dan ini hasil dari mereka semua yang menurut gue lucuk . . . 

gregett coegg hahaha
sadisss coii !!! hahaha
PEA juga sih :))



setia sih setia tapi gak gini juga sih :))


Iya itulah kurang lebihnya HAHAHA orang indonesah mah gitu, ada yang lucuk dikit langsung jadi trend. kan biasanya di indonesah tuh kalo misal ada kalimat atau kata kata yang fenomenal bakalan dijadiin lagu dangdut tuh. Kemaren aja gue udah denger langunya kadang saya merasa sedih, sueer. Tadi gue coba serching DAN hasilnya pun iyap gue mah gitu orangnya pun sudah ada lagu nya wahhh cepat sekali yah, yang nyanyi itu imemey itu loh yang nyanyiin lagu cabe cabean juga -_- barusan gue baca DISINI !!!! Dan FYI gue udah denger lagunya -___- Dan segitu aja bahasan gue tentang "gue mah gitu orangnya" gue gak tau harus bahas lebih banyak kayak apa lagi tentang fenomena ini. Jadi kalo kalian mau berbagi inpo ke gue tentang penomena ini boleh loh :D *KecupBasah*
" Gue mah gitu orangnya

Ngga suka marah-marah
Diduain ga papa
Ditinggalin okelah " 
Sepenggal Liriknya begini lagunya imeymey

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"