Saengil Chukha Hamnida IBUnya aku :*

Saengil Chukha Hamnida.....
Saengil Chukha Hamnida....
Saengil Chukha Hamnida.....
Saengil Chukha Hamnida....
Saengil Chukha Hamnida.....
Saengil Chukha Hamnida....
*tadi gue nyanyi selamat ulang tahun*

iya nadanya gitu terus sampe suju berubah jadi power ranger -___-
" Saengil Chukha Hamnida "  adalah sebuah kalimat dari korea, gue tau ''cuka papeda'' ini dari teman dikelas gue, dia suka nyanyi itu ''cuka papeda'' kalo lagi ada yang ulang tahun dikelas *dinyanyikan bersama* kalo dia yang nyanyi "Saengil Chukha Hamnida" kalo dinyanyikan bareng itu jadi "sanggul cuka papeda", memang jauh jauh seykaliiiii. . . .

postingan terakhir gue dibulan maret 2015 ini, edisi nyokap gue yang sedang berulang tahun yang ke 17 tahun *eh gimana* 
tepat hari ini 29 maret nyokap gue bertambah umurnya seperti yang gue bilang :D Doa gue buat nyokap gue, semoga panjang umur sampe gue ikutan tua juga, bertambah rezekinya buat bantuin gue juga beli iphone 5 atau 6 dah gak usah jauh jauh ama kamera gitu kayak orang orang, biar gue juga bisa ikutan bikin video yang keceh keceh kayak kepin anggara, mega gumelar dll yang sudah tidak diragukan lagi. janji deh kalo dibeliin 2 itu bakalan dijaga dengan baik :D *belajar edit video aja dulu luh jengg* 

nyokap gue adalah nyokap yang paling the best bagi gue :D 
dikeluarga kecil gue, gue punya ade 1 namanya dimas, dan ada bokap gue yang galak *eh* tegas deng bisa dibilang. Gue lumayan keras di didik ama bokap gue. tapi walau gue sering banget di marihin dia gue mah sayang banget sama bokap gue, paling the best dah bokap gue. salah satu yang paling yoi banget buat gue, bokap gue ngajarin gue buat nabung, kalo ingin membeli sesuatu yang gue pengen. gue kalo mau apa gitu, yang berhubungan ama elektronik atau gadget pasti kata yang pertama bokap gue keluarin " punya duit berapa ? " iya  punya duit berapa itu, bokap memastikan kalo gue punya duit berapa buat beli barang yang gue pengen itu, kalo misalkan jauh dari target, misal kamera harganya 10jt, gue baru punya duit 4jt pasti gak dibeliin karna dia gak mau nombokin 6jt :'( itu berlaku bukan cuman buat gue tapi ade gue juga, iya itu bokap gue, dia gak pernah tuh, saat gue pengen beli ini langsung dibeliin, pengen ganti ini langsung ganti. dulu sih waktu masih kecil gue dibeli belin aja tanpa ada kalimat " punya duit berapa " . Gue digituin setelah kelas 2 SMP. gue tau bokap gue cuman mau ngajarin gue buat menghargai dan menjaga sesuatu barang yang sudah dibeli, karna gak gampangkan beli barang itu dari hasil duit yang kita kumpulin/cari sendiri. Kok kenapa jadi cerita bokap gue, kan yang lagi ulang tahun nyokap gue, ya gapapa berbagi cerita sedikit tentang bokap mah gapapa kali yah. 

Ya sekali lagi selamat hari lahir ibunya aku, tadi ajeng mau beliin ibu kado sepatu, biar surganya ga lecett, tapi gak jadi :D (kata shidqi beliin alas kaki, biar surganya ga lecet) wkwkwkwkwk

PS : ucapin selamat ulang tahun dong sama ibu aku, kalo yang udah baca postingan ini, dikit atau pun banyak, kalo gak ngucapin aku doa'in gak bisa kentut seminggu :P HAHAHA 
                    
biarlah umurnya gue sensorrr wkwkwkwk, yang tau mah yaudah :)))

Komentar

  1. Selamat ulang tahun, Tanteeee.. Semoga selalu sehat dan bahagia.. Barakallah :D

    BalasHapus
  2. dan anakku pun aku ajrin yg sama :D..nabung nabung nabung... umurnya msih 2.5 thn, tp udh tau nilai uang.. sengaja emg aku ajrin gitu, supaya dia tau nyari uang itu ga gampang...malah kalo dia minta uang utk isi celengannya, aku bkl minta, 'pjitin mami dulu dong' :D dan dgn tngnnya yg super kecil dia mulai 'ngelus2' pundak mami tersayang...ga nyampe 5 menit sih,. tp pokoknya dia tau kalo mw dptin duit, dia hrs kerja :)

    Btw, selamat ultah utk maminya Ajeng ^o^..moga tante sehat trus yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamin
      makasih mami fanny fristhika nila :3
      salam buat babynya yg umurnya 2.5 tahun :D #SokKenalAjaYakanPakeKirimKirimSalamSegala :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"