Kalimat atau kata Fenomenal Yang Dijadiin Lagu

Iya sekarang lagi dimana jaman jamannya jomblo gak punya pacar sedangkan yang punya pacar ngaku ngakunya jomblo. gue akhir akhir ini lag seneng bikin stopmotion lirik lagu. Udah ada 3 lagu yang jadi korban keisengan gue, yang mau tau langsung aja KLIK DISINI !!!
sekarang gue lagi agak kesulitan sama lagunya govinda yang mantan terbaik, musiknya beda per 4 detik kalo diberhentiin lalu lanjut dan kalo diulang dari awal. jadi gue agak kesulitan buat ngatur kapan pas lirik itu masuk -___- < << iya gue lagi curhat
Jadi gini pren, pagi itu gue sedang menonton acara tv musik yang ada penonton bayarannya, terpaksa nonton acara itu abis gak ada acara tv seru lainnya. Nah diakhir acara ada bintang tamu nyanyiin single barunya, penyanyi itu pokoknya yang ada bahar baharnya gitu dah. Pas dia nyanyiin lagunya spontan gue yang udah mulai resah sama apa apa dijadiin lagu apapa dijadiin lagu, lagu kok diapapain. jadi kali ini gue mau bahas tentang kalimat kalimat yang fenomenal diper-dunialaguan bumi ini. langsung aja cekidot. !


1. Cabe-Cabean
kalian masih ingat kan kata cabe cabean saat fenomenal fenomenalnya. Jadi saat kata cabe cabean lagi fenomenal fenomenalnya muncul ada satu penyanyi yang punya lagu judulnya cabe cabean. Iya nama penyanyinya Imeymey, kurang lebih gini liriknya. 

Dalem hati gue masih bisa kompromi atas kata cabe cabean ini dijadiin sebuah lagu, ya mungkin yah pencipta lagunya mengikuti trend, jadi pas kata cabe cabean itu fenomenal dia bikin lagu deh *pftt

2. Terong Di Cabein
Pertaman gue tau maksud terong dicabein itu dari sebuah videonya young lex gue lupa judulnya, terong dicabein itu maksudnya, cabe cabean si cewe dan terong di cowok. Jadi kalo mereka jalan berdua, nah itu dia terong dicabein -____-
kalian juga pasti udah gak aneh sama judul lagu yang satu ini milik siapa. Iyap Siti Badriah atau sering dipanggil limbad, eh salah deng haha sibad kalo ga salah itu juga. Dia adalah penyanyi yang menyanyikan lagu terong dicabein. Iya lagi lagi kata atau kalimat fenomenal dijadiin lagu. gue kadang kasian ama lagunya. sabar yah lagu kamu pasti kuat kok melewati jaman jaman saat ini.
gue resah sama kalimat godain cabe beneran ??
-___- ini maksudnya apa yah
3. Sakitnya Tuh Disini
Siapa yang gak tau cita citata. iya dia yang nyanyiin sakitnya tuh disini. kaliamat "sakitnya tuh disini" sangat sangat fenomena, sampai banyak meme nya sakitnya tuh disini *awas ah typo nulis meme* #ngeri
lagi lagi apa apa dijadiin lagu apa apa dijadiin lagu. lagu kok diapapain kan kasin lagunya diapaapain. 

4. Da Aku Mah Apah Atuh


   

iyaaaa....Da aku mah apah atuh cuman butiran debu yang takut terjatuh lalu gak bisa bangkit lagi wkwkwkwk
iya lagu da aku mah apa atuh ini juga di nyanyiin oleh cita citatos citata penyanyi dangdut yang bintangin iklan sakitnya tuh disini *nunjuk pantat*

5. Maju Mundur Cantik
Siapa yang gak tau kata kata maju mundur cantik ? gue sih yakin semua yang punya tipi tau kata maju mundur cantik. maju mundur cantik ini di populerkan oleh syahrini. dan beberapa waktu yang lalu gue juga tau. kalau lagu maju mundur cantik ini juga ada -____- 
lagi lagi gue tau lagu ini di acara musik yang ada penonton bayarannya, yang menyanyikan lagu maju mundur cantik itu Rina Nose. kurang lebih gini liriknya. 
iya ini sedikit liriknya -____-


6. Pusing Pala Barbie
pusing pala barbie adalah sebuah kata kata yang dipakai apabila seseorang sedang pusing karena seharian kerja atau melakukan aktivitas. pusing pala barbie ini lebih sering di gunakan oleh para wanita wanita diluar sana. mungkin kalo cowok yang ngomong mungkin jatohnya jadi cucokk. LAGI DAN LAGI "pusing pala barbie" dijadiin lagu oleh seorang penyanyi dangdut pokoknya yang nyanyi namanya ada bahar baharnya dah. Dan katanya juga lagu pusing pala barbie ini dibilang jiplak lagunya meghan yang all about that bass. Iya lagu barat yang lagu penomenal itu. 

7. disitu kadang saya merasa sedih
kalimat baru yang sedang buming saat ini "Disitu kadang saya merasa sedih" YAP kita tunggu aja lagunya launching -____- COMING SOON !!!
menurut gue ini meme yang pali kocak :))
pas pertaman baca langsung nyegir
Iyap itulah kata kata atau kalimat yang penomenal yang dijadiin lagu. apa apa dijadiin lagu apa apa dijadiin lagu. lagu kok diapa apain kan kasian lagunya. Rata rata lagunya juga yang nyanyi itu penyanyi dangdut atau bergenre dangdut, gak ada tuh Avenged Sevenfold atau Mahe Zain yang nyayiinnya, pasti lebih GREGET kalo misal mereka yang nyanyiin. Gue sebagai warga Indonesia yang suka mengamati trend trend di Indonesia biar gue juga keikutan kekinian biar ga cupu mulu wkwkwk. gue resah sama fenomena ini. 
kalau kalian tau kata kata atau kalimat yang dijadiin lagu selain di atas bisa komen di bawah?  atau ada kata kata yang lagi bumming dan akan coming soon akan dijadikan lagu ???

Komentar

  1. Bekasi belom hahaha,
    lucu asrtikelnya nice nice


    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. siap-siap aja nyanyinya dari kalimat terakhir, mungkinkah nasib mbak polwan akan seperti mas norman kamaru dulu :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"