Demam Batu Akik

Setelah gue pernah ngebahas demam crew crew trans tv, lalu demam cabe cabean and then sekarang waktunya gue bahas demam batu akik. Tadinya gue mau bahas demam begal, tapi berhubung gue sendiri ngeri sama begal jadi gak jadi. mengerikan coyy !! jadi dari pada bahas begal mendingan bahas batu akik, batu akik gak kalah fenomenal kok sama begal. 

Gue gak begitu paham awal mula ini batu, tau tau pas gue keluar dari tempat per-semedian gue, batu akik sudah menjadi sangat fenomenal dan terkenal sekali. Tiba tiba di semua stasiun tv gosip pasti ada aja yang bahas tentang batu akik itu sendiri. Sebenernya sebelum batu akik ini terkenal gue udah pernah tau sedikit tentang batu ini, soalnya orang yang dulu pernah ada di hari hari gue punya batu cincin dan dia suka pake batu cincin itu -___- dan berkali kali gue juga suka bilang, kalo gue gak suka kalo cowok pake cincin batu gituan. dan kalo misalnya gue jalan sama dia, gue gak mau liat itu cincin batunya dipake wwkwkwk dan bener dia copot cincinnya. Eh tapi sekarang gue udah end sih sama dia :''( 


iya indonesia kembali ke jaman mesolitikum (jaman batu)
Gue pernah sih dijelasin sedikit tentang batu itu sendiri, namun berhubung gue gak suka jadinya gue gak nyimak apa yang dijelasin sama dia. Gue pernah disuruh serching tuh di google gue suruh nyari batu apa yah namanya ? pokoknya itu batu yang pernah dipake sama Ir.Soekarno, katanya Soekarno pake cincin itu bisa tahan bacok ama apaa gitu, lupa gue. Ah pokoknya gitulah. 

Jujur gue sendiri gak suka kalo liat cowok pake cincin batu gitu -___- menurut gue cowok kalo pake batu cincin itu kayak mbah dukun :D jelek aja gitu menurut gue ditangan cowok, gak ada bagus bagusnya. kemaren gue juga sempet liat berita tentang batu akik ini, katanya di aceh menemukan batu akik giok yang beratnya 2ton apa 20ton ?? ah gue lupa | lupa mulu lu jeng masih muda juga udah pikun | dan batu itu di hargai senilai 30 juta. Belom lagi beberapa waktu lalu ada jenis batu yang gambarnya mirip nyi roro kidul, dan itu di hargai senilai 5 milliar. Kata pemiliknya awal dia beli batu itu hanya senilai 50rb, lalu dia asah jadilah. Dan dia hargai 5 milliar. Anjirrrr 50rb ke 5 milliar itu ....................................................
ini sih yang gue dapet dari cari di google.
cincin yang harganya 5 MILLIAR
katanya juga yang gue denger denger katanya batu akik ini yang nama apa gitu, ada fungsinya juga, macem macem fungsinya, ada yang bisa untuk mengobati penyakit, tolak bala dan lain lain. gue kasih tau nih yah awas! ah hati hati jangan terlalu berlebihan percaya ama batu, musyrik loh jatohnya nanti, menduakan Allah. Ada lagi katanya kalo misal, yang pake batu cincin itu bisa menambah kepedean dan ketenangan hati, menurut gue kalo itu mah sugesti dari diri sendiri doang. namanya sugesti yang postif kalo di di yakinin mah pasti berjalan sugestinya. 

banyak juga sih yang cuman ikut ikutan trend demam batu cincin, pas ditanya ini batu jenis apa dia gak tau dan dia juga cuman bilang, ini warnanya bagus jadi saya suka aja. 

PS : pak polisi daerah Tangerang mohon pengawasan atau patroli pem-begalan di daerah tangerang lebih ketatkan lagi. di berantas lebih keras lagi yah pak, saya ngeri pak. TerimaKasih 

Komentar

  1. aku juga ga suka tuh liat co pake batu... mirip pelawak tessy... :D Ga ada keren2nya ;p Untung suamiku ga terpengaruh...awas aja kalo berani pake begituan ;p tp yakin deh ini trend pasti ilang ntr.. kayak tanaman yg sempet ngetrend itu tuh, gelombang cinta, buktinya skr murah bgt ;p Tetap lah, emas yg abadi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *tos* gak suka cowo pake batu cincin :D
      ah waktu gelombang cinta fenomenal umur ku masih terlalu kecil untuk memahani itu semua wkwkwk

      Hapus
  2. Kami Jual Bongkahan Bahan Batu Bacan Doko & Palamea Asli Ternate 100%. Maluku Utara
    - Asli Bacan
    - Msh bongkahan / bahan padat
    - Siap Gosok
    1 ons 400 ribu
    5 ons 2 juta
    1 kg 3,2 juta
    bagi yg sudah minat
    silahkan hubungi kami langsung
    no hp : 0859-3281-5571
    Perhatian!!!
    Sebelum membeli tolong perhatikan gambar yg di etalase.
    Barang yg dikirim sesuai dgn foto yg di etalase.
    Barang yg sudah dbeli & diolah tidak bisa dkembalikan lagi dgn alasan apapun. kecuali bahan terbukti palsu dgn pembuktian hasil lab. selain itu kami tdk menerima alasan apapun.
    Setelah membaca ini berrti anda telah menyetujuinya, Terima kasih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"