Alasan-alasan Orang Yang Suka Unfriend di sosmed

" eh bokir lo unfollow twitter ama instagram gue yah ? kenapa emang, salah apa gue sama lo " ucar ucup ke bokir
" lo mau tau kenapa gue unfollow lo, abis lo duluan sih yang hapus pertemanan gue di facebook sama path " balas bokir ke ucup 
" ahhh abis gue enek liat lo suka ......  " [-___-]

gara gara unfollow dan unfriend, pertemanan mereka bukan hanya selesai di dunia maya bahkan didunia nyata juga selesai .


Jaman sekarang ya, emang udah dimana mana semua orang pasti punya sosial media, engga yang tua, muda, anak anak, bahkan anak yang masih di dalem kandungan emaknya aja udah mesen buat dibikin akun sosial media jikalau nanti dia lahir. Gara gara sosial media atau gadget gadget jaman sekarang, dunia pergaulan anak anak nongkrong berubah, sudah jarang sekali jaman sekarang kalo ngumpul ngumpul engga usah sibuk sama handphonenya. padahal sih gak ada yang penting buat dia sibuk pegangin hapenya toh, dia cuman nge-scroll path ama instagram ama twitter doang palingan :P

kali ini gue mau bahas tentang alasan alasan orang yang suka unfrend di sosial media. kemarin gue sempet tanya tanya di twitter, kayak gini pertanyaan gue :

iyaaaa.....
alhamdulilah ada yang jawab haha, #kokguepengenbangetyahkayaknyadijawab #pliss #jangan #cuekin #gue #dicuekin #itu #gaenak

1. updetan statusnya dari atas sampe bawah dia semua, udah gitu gajelas lagi apdetnya
Iyaa... menurut gue orang yang suka update statusnya di media sosial dari atas sampe bawah dia semua,  itu juga bisa jadi alasan orang lain suka unfrend, iya si gue juga kesel masa aptetannya dia semua, udah kayak temen gue dia doang di situ, kalo dia doang si wajar dari atas sampe bawah dia semua, yaaa kalo misal temen gue 3000 temen, terus di timeline gue dia meleee yang munculkan ASUdahlahh...
INI CUMAN CONTOH YAHH !!! :P
ah sueee,, kena unfrend nih ama temen temen facebook gue abis pada liat ini :))
*akuu alayy mamah aku alayy*
*nangis bawah tetesan air mata* eeaaa
#untung #hanyaSaya #kaloPublik #matee
2. Lo diunfollow duluan atau lo di unfrend duluan


sepertii apa kata temen gue .....
Lo pernah gak, diunfollow ama orang terus lo unfollow balik ? gue sih pernah, kalo kalian belom pernah berarti masa memainkan sosial media kalian tidak terselamatkan, karna kalian dianggap terlalu baik :P #apaSihIniGue. Gue inget jadi waktu itu gue lagi ada SLEK lah ama temen gue, terus gue kepo buka twitter doi, yaudah gue buka, eh pas sampe di profilnya, dia unfollow gue, lo kok tau jeng di unfollow ? | hello 2014, kan kita kalo buka twitter di hape terus kita buka profil dia, pasti di deretan idnya ada tulisan "mengikuti anda" berarti kalo itu gak ada berarti dia engga follow lo, pas gue tau di unfollow, langsung aja gue unfollow juga, facebook gue apus pertemanan, sebelum dia yang apus duluan mending gue aja yekan yang apus duluan, whatsap gue apus, bbm (dia sih yg dc pas bbm). Ah pokoknya semuanya. sejak saat itu gue gak respect lagi ama dia, walaupun akhir akhir ini dia ngehubungin gue lagi, Yatapi itu jeleknya gue, kalo udah gak suka benci, CUEKIN !!! #GakMauKenalLagi . Inti berantemnya si bukan ama gue, tapi gue gak suka aja ama caranya. Ah kenapa jadi bahas die -___-


3. Gebetan lo diembat ama temen lo sendiri
Iyaaa. . . .
gebetan lo di ambil sama temen lo sendiri menjadi salah satu alasan kenapa lo unfrend di  sosmed, soalnya lagi lagi gue pernah kayak gini, gue pernah suka sama kakak kelas, tapi temen gue malah pacaran sama kakak kelas itu, iya temen gue itu sebut saja "mawar", sejak gue tau dia pacaran ama kakak kelas itu, UDAHH, semuaaa gue apuss sosial media yang berhubungan sama dia, dari BBM, twitter,facebook, path,  instagram (dia follow tapi gak gue followback, males!). END pokoknyaa selesaii kabehh. 


4. Tukang pamer kemesraan ama pacarnya lewat sosial media
Yang kayak gini juga alasan orang biasanya buat unfrend di sosial media, bales wall to wall di facebokk ampe bala di berandaaa, bales balesan mention + pake RT di twitter, sehingga muncul tiap saat di timeline. Duhhh... kayak gak ada chat yang lebih privasi aja gituu, 2014 aplikasi chat buat yang buat berdua udah banyak binggo kelesss, bukan SMS ama BBM doang -___-
sorry kebanyakan sensorr,,, punya orang soalnyaa :)) ngambil di google ;)

5. Karna dia suka sesama cowo atau suka sesama cewe
kata temen lagi jugaa, yang ke 5 ini bisa juga jadi alasan kenapa lo unfrend disosmed, 
iyaaa sih buat orang cupu poloss kayak gue ini yang belom tahu banyak tentang dunia luar, janggal banget orang orang yang suka sama sesama jenis. Geli aja gituu ihh :D . Mungkin temen gue ini pernah mengalaminya yah makannya dia bisa bilang gitu haha, sabar yah broo

Itulah alasan alasan orang yang biasanya suka unfrend di sosial media, ya walaupun udah unfrend unfrendan di sosial media, tapi kalo di dunia nyata harus tetep silaturahmi yah, jangan cuman gara gara unfollow unfollowan pertemanan yang sesungguhnya jadi rusak. Tapi banyak sih yah yang berantem garagara sosial media, dia apdate status buat siapa,  yang kesindirr  A, B, C, D, E -___- jadi pesan gue si, jangan gampang kesinggunglah yah, GR banget lo itu status buat lo :P. eh tapi kode kode ke pacar atau gebetan lewat apdet juga bagus tuh di sosial media, biar dia peka gituu. haha. ya balik lagi apapun itu di dunia maya jangan sampe merusak dunia nyata lo lo pada yah ok. *kecup basah*

Komentar

  1. biasanya sih gue unfol klo di unfol duluan... :)

    BalasHapus
  2. Jiaaaah, masa baru diunfollow sekali udah gak mau kenal lagi? :p
    Eh iya, itu yang jawab pertanyaannya cuma satu orang doang, yak? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah kamu tidak tau masalah didunia nyatanya :P
      eh 2 yah 2 yang jawab -___- iya cuman 2 *fiuh

      Hapus
  3. Wah, ini termasuk survey ya... jawabannya jadi obyektif... keren

    BalasHapus
  4. Kalau gue sih gegara 1 atau 2 hahaha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"