Rasanya Mencintai Orang Lebih Dalam

lo pernah suka sama lawan jenis ?
lo pernah cinta  sama lawan jenis ?
lo pernah sayang sama lawan jenis ?
lo pernah suka sayang cinta sama lawan jenis yang emang rasanya itu dalam banget ?
lo pernah ngimpi basah ? * oke yang terakhir lupakan saja*

nih gue kasih tau lo lo pada, rasanya mencintai orang lebih dalam itu ga enak, aseli ga enak. Gue pun pernah bertanya di twitter, begini pertanyaan gue.
iya itulah pertanyaan gue dan IYA, yang jawab cuman 1, tapi gapapa yah yang penting kan ada yang respect :P eh follower dan following gue jawab dong kalo gue lagi ngasih pertanyaan di twitter itu :pemang yah dalam suatu hubungan tuh pasti suka aja ada yang rasa sayangnya itu lebih besar ketimbang pasangannya. Dan aseli itu ga enak banget, kita yang sayangnya dalem bener, sedangkan pasangan kita dia biasa aja, sealakadarnya aja sayang. sakitnya tuh disiniii *nunjuk gigi* iya gue lagi sakit gigi makannya gue nunjuk gigi. bukan ini bukan gigi calon istrinya rafi ahmad.BUKAN. Oke.
rasanya diposisi mencinta orang yang lebih dalam itu....... hmmmm mmmm hmmm hmm mmm ?? pastinya si gaenakkk yekan. Well kali ini gue ingin mencoba coba apa yang gue tulis disini itu bener apa engga, kalo gak salah berarti bener yah !!!. Rasanya mencintai orang lebih dalam ituu . . . . 
1. Lo akan menjadi pihak yang akan lebih sering mengalah, dikala lo ada kesalahpahaman sama doi
ketika lo ada masalah sama pacar lo, lo akan menjadi pihak yang lebih sering minta maaf duluan, karna rasa cinta yang lo rasa, membuat lo gak mau berantem berantem berlarut larut, walupun seutuhnya bukan salah lo. misal :cewek : " sayang kita mau makan dimana ? " cowok : " ehmmm.. gimana kalo kita makan di wartegnya mpok nori, aku lagi kepengen banget kesana dari kemarin " cewek : " engga kita makan rumah makan  ayam tiren aja, aku lagi pengen banget kesana"cowok : " ayam tiren itu ayam yang udah mati yang, jangan makan disono gak enak mba mba pelayannya "cewek : " jadi kamu sering maen ama mba mba pelayan di rumah makan ayam tiren itu ? ha ? cowok : " engga yang, ga gitu maksud aku, yaudah kita makan disana "cewek : " yaudah;lah terserah "si cewek bete, si cowo di diemin berhari hari gara gara tempat makan, tapi sedangkan orang yang mencintai lebih dalam dia gak akan bisa diemin atau marah lama lama sama kesayangannya. percayalahh
2. Lo akan jadi pihak yang akan lebih mengkhawatirkannya/mencemaskannyaketika lo seharian gak dikabarin sama doi, lo cemas khawatir setengah mampus, takut dia kenapa kenapa, di telpon ga bisa, di sms gak di bales, *tiba tiba 
hahah engga yah engga gitu !!!
sedangkan kalo lo yang seharian ga ada kabar gantian, mungkin pasangan lo akan berfikiran kalo lo lagi sibuk dan lain sebagainya dan dia tenang tenang aja, dia gak akan secemas ketika lo ga ada kabar dari dia. 
3. Lo akan jadi pihak yang lebih mempreoritaskan dia, ketimbang diri lo sendirimembuat dia selalu bahagia itu menjadi prioritas lo dalam menjalin hubungan sama doi, lo akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu membuat dia bahagia dan senang, dan lo akan selalu berusaha buat jadi yang terbai buat dia, ketika lo sudah membuat janji untuk buka bersama saat bulan puasa dengan teman teman di SMA lo, saat bersamaan juga pasangan lo ngajak lo buat buka bersama juga bareng dia, disaat itu lo lebih milih untuk buka bersama bareng doi ketimbang buka bersama bareng temen temen SMAnya. 

bener ga sih perumpanaan gue ?? haha kalo bener berarti gue emang jago bikin perumpamaan kalo ga bener, gue emang payah !
4. lo akan jadi pihak yang lebih banyak berjuang dan bertahansekuat tenaga lo akan selalu bertahan sama doi apa pun masalahnya, apapun resikonya. karna memang lo yakin bahwa emang dia layak buat di perjuangin untuk jadi pasangan lo, FYI cewek itu suka loh di perjuangin sama cowoknya :P. oke oke balik lagi, orang yang rasanya mencintanya lebih dalam dia akan lebih banyak bertahan, lo rela di diemin sama doi berhari hari karna kesalah pahaman yang sepele menurut lo, lo sabar. Lo sabar dengan sikap dia yang suka ngambekan ga jelas. Dia bertahan sekuat dia untuk lo sama dia akan baik baik aja, lo akan berusaha memahami doi. 
ya namanya juga perjalanan cinta, gue akui emang mencintai orang lebih dalam itu emang ga enak, aseli ga enak, ya semoga lo lo yang pernah mengalaminya bisa mengambil hikmahnya, perjalanan cinta memang tak selamanya manis dan mulus, harus ada lika liku dan pahit manis asemnya, biar lebih bisa belajar dan belajar. Haduh ini gue ngomong apa si -___-. oke sekian dulu tulisan gue, do'a gue malam minggu kali ini, semoga yang jomblo cepet dapet pacar dan yang punya pacar semoga cepet putus *eh :p

Komentar

  1. bener. ngalah terus bisanya. nasib emang. tapi kalo di inget-inget bikin ketawa juga sih hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalo inget inget lucu, ampe gitu yah gue sukanya :))
      eh bedewe nasib itu bukan vokalis yg namanya rian itu ya?

      Hapus
  2. jangan nencintai orang lebih dalam, tapi cintailah Allah lebih dalam. Haha

    BalasHapus
  3. Tapi jangan kita doank yg terus terusan mengalah donk, itu berat sebelah jadinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, namanya juga rasanya mencintai orang lebih dalam, bakalan yg lebih sering ngalah :D

      Hapus
  4. Ah gue pernah mengalami hal seperti itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"