#LegaTalk garagara Raditya DIka

yeeahh..happy birthday to indonesia ku yang ke 69, yah 69 mah masih muda banget kali yee buat sebuah negara. semoga panjang umur, sehat selalu, makin cants dan gants, tambah pinter, tambah cerdas, makin membaik, makin maju, pokoknya yang baik baik makin makin deh :D #17agusnyaudahlewatlamajengg | bodo amattt.. :P

JADIII gini, ini semua tuh gara gara raditya dika, andai saja dia tidak mempromosikan legatalk gue gak akan tau app itu dan gue gak akan download itu app dan gue gak akan kesenengan nyolot gini sama orang, dan ngebully orang gini, gue bilangin ini semua gara gara raditya dika IYAA GARAGARA LAU BANGG LAU !!!!

yang belum tau legatalk apa nih gue jelasin sedikit. Jadi legatalk itu sebuah app di sebuah smartphone androit dan iphone iya gue taunya itu doang klo BB gue gak tau deh. legatalk itu aplikasi yang annoying jadi kita gak tau satu sama lain disana, disana mendaftar hanya cukup dengan memasukan nomer hp, tenang no hpnya sangat di privasikan kok, ga perlu masukin nama, email atau lain lainnya cukup dengan nomer hp kalian sudah punya akun disana, gak ada photo profil atau identitas lain pokonya. anomin banget. iya ketauan banget yee jonesnya haha, *skip gue bukan jones* *aku kan udah punya kamu* *iyaa kamuu :p gkw (gelora bung karno )*

mentang mentang disono gak tau identitas sama sekali siapa kita dan siapa mereka, udah status status atau topik topik yang dibahas bener bener frontal dan berbagai macam, gak ada kata malu atau gimana gimananya, semua dibahas, dan komen komennya juga asal asalan banget dan berbagai macam gaya komen, gak percaya coba aja ? eh kok buat anak coba coba hahaha

iya, jadi semenjak gue download itu gue jadi suka ikutan nyolot nyolot gitu bodo amatanlah. suka ikutan ngebully dan kadang gue kalo ga pinter, gue yang ikutan dibully kamprett... bodoamat lah yah annoying ini, lu gak tau siapa gue, gue gak tau siapa lu, dan gue gak tau siapa gue !. menurut gue juga app legatalk ini juga horor banget secara kita kan gak tau mana yg cewe mana yg cowo mana yang homo mana yg lesbi. SERIUSS, disana banyakkk yang ngaku homoo, anjiirrr gue jeli, gue sebagai anak yang cupu polos gak tau dunia luar yang terlalu jauh, menurut gue itu janggal banget buat gue, gue risih aja gimana gitu kayaknya, gue 19tahun hidup gue belom pernah nemu orang langsung yang kaya gitu, dan yg pasti yg kayak gitu bakal jadi bullyan para semua pengguna sana, gimana yah jadinnya. ya gitu deh lo rasain sendiri aja :P pokoknya gue GELI ama yg cowo suka ama cowo !!!

nih berhubung gue rajinnya ga ketulungan gue screen shoot'in legatalk, tapi lo semua jangan pada kaget yee :P

                           

kan legatalk ini bebas yah, wtf banget dahh, nih mulai ada yang curhat tentang kuliahh, udah tau ini anomin mana ada yang mau ngasih tau pea juga kadang" nih yg nulis status, terus lagi curhat tentang dia dan seseorang yang terkena virus timezone, eh friendzone deh, yg gak tau friendzone lu cari aja di google sendiri gue males jelasin !!!
LALU
            
tuhkan gue bilang juga apa ini app tuh bebas dah mau nulis apa, NOH ampe yg nanya DUKUN, hellow 2014 ???? kelesss. kan udah gue bilang juga komennya juga pada asal asal, iya mentang mentang anonim dia gak tau siapa kita, kita juga gak tau siapa dia, ya begini asal cablak aja, bodoamat ga ada yang tau siapa gue ini, itu yang dipikiran merekaaa.. ampe yang curhat penyakitnya ajaa :'( semoga lekas sembuh buat lo bro/sis yg nulis itu.
LALU ???
lagi dan lagi mentang mentang anonim, apa aja di statusin, "minta tips diet dong". and then cari jodoh juga adaaa noh kaya yg diatas, iya lagi lagi anonim...hellow lu cari pacar di anonim pea jg !
LALU ADA LAGI....
             
pembahasan tentang smartphone pun ada, "ya lo pikir aja sendiri lo mau iphon S doger apa blackberry 85 " !!!! nah di legatalk ini dibackgroundnya bisa dikasih gambar, FYI aja bagi orang yang upload fotonya sendiri di legatalk dijamin ada aja yang ngebully, termasuk gue suka ikut ikutan :P iya ini semua garagara radityadika, contoh ikutan komenan gue disini, >>>
            
iya yang icon hantu ijo itu gue, tapi percayalah kalo di lihat orang itu bukan hantu ijo, icon yang lain, kan penuh bullyan hahaha udah tau ini app anonim masih aja upload foto selfie, masih kurang noh instagram ama path HA ?? iya itulah sedikit contoh tentang komenan di legatalk.
ADA LAGI YANG UPDATE
                
HAHAHA gue setuju banget nih ama yang pink ini, kejelekan anonymous (anonim), kita gak tau yang komen atau yg update cowo atau cewe, salah dikit biisa dikatain homo hahaha,,gue akui ini bener banget.. belom lagi di legatalk ada status yang bahasa inggris lalu yang komen juga pada bahasa inggris semua -___- fix pengguna legatalk bukan cuma ank alay, anal kurang kerjaan, anak kesepian, dll, bahwa orang yang mungkin 'cerdas' juga ada di die broo haha
 DAN YANG TERAKHIRRR.....
                   
NOHH KAN ngaku suka ama cowoo !!! ihh gue bilang juga mentang mentang anonim, kita gak tau siapa dia siapa mereka, ini si masih mending, banyakk loh yang lebih ekstrimm status status di lega talk, kamprettt emangg,, suka sama cowo lagi musim,, anjirrr :))) gue gak tau musim gituan, gue taunya musim panas ama ujan doang, udah itu doang gue taunya, gak tau kalo ada musim homo -____- ...ITU GELIII BROOO....  dan iya yg satunya itu status gue, dan kamprettnya lagi gak ada yang komen, sakitnya tuh disini,, iya emang gitu kalo statusnya gak fenomenal gak bakal ada yang komen #MIRIISS. 

udah dulu yahh gue rasa ini udah kepanjangan gue posting :D gimana minat maen legatalk ??? :)))

Komentar

  1. ngohehe, pengen download juga deh jeng.

    BalasHapus
  2. Seru nih.. lautan curhat. :D

    BalasHapus
  3. Lika-liku kehidupan yang mengharu seru...

    BalasHapus
  4. Anjiiir, bahkan ada aplikasi chating yg khusus dibuat untuk para homo. Dan kampretnya gw dikasih tau langsung dari orang yg sejatinya adalah homo. -_-
    Homo jangan dibully, tapi matiin aja.

    BalasHapus
  5. Mba ajeng, tulisannya keren.. kebetulan sy jg lg ada tugas akhir yg ngbahas ttntg aplikasi LegaTalk ini.. mohon minta bantuan buat jd narasumber nh mba.. bisa ga? Minta kontak mu ya mba.. atau hub sy lewat line : widiyana16... thankyou mba.. semoga mau membantu yaa 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"