Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin


" kampret nih angkot, berhenti seenak jidat "
iya gue yakin pasti dari kalian pernah ngomong kayak gitu pas di jalan saat lo lagi asik asik di jalan naek motor terus tiba tiba lu disalib sama angkot dan tiba tiba tuh angkot berhenti di depan lu, emang si angkot yang modelnya begitu ngeselin banget. 

jadi gue dapet ide nulis tentang ini tuh pas kemaren gue balik dari rumah sodara gue nah pas di per-empatan tuh macet banget gara gara beberapa angkot yang nyalip ke depan terus yang dari sono mau lewat gak bisa gara gara angkot nyelip seenak jidat, udah tau ada lampu merah dan udah ada jalurnya masih aja di selip selip, sumpah itu ampe berapa menit kali yak gak jalan jalan , stak di situ aja , kayak hati gue ke lu udah stak disitu gak bisa kemana mana lagi #eeeaaaa :))

makannya abis dari kejadian itu terlintas di otak gue, gue pengen bahas, tipe tipe angkot yang nyebelin pas dijalan menurut pandangan gue. langsung aja yang ke .....


1. berhenti seenak orang yang lagi kasmaran dan baru jadian 
ya kalian tau sendiri gimana sikap orang yang lagi kasmaran atau jatuh cinta dan mereka yang baru aja jadian, iyap DUNIA SERASA MILIK BERDUA, YANG LAINNYA DIANGGAP NGONTRAK , jadi apa pun yang dia lakuin anggap aja bener dan gak mau pedui sama yang disekitar yang penting gue lagi bahagia. sama kayak angkot, yang suka berhenti atau ambil penumpang atau nurunin penumpang seenak jidat, yang penting dia dapet penumpang setoran banyak, pulang bawa duit banyak, hati senang dan bahagia, gak peduli sama pengendara lain yang merasa terganggu oleh cara dia yang asal naek - turunin penumpang.


http://megalodon150.files.wordpress.com/2012/06/13359508441174435664.jpg

2. yang suka melanggar lalu lintas
iya angkot yang suka melanggar lalu lintas ini juga nyebelin banget, udah tau lampu merah masih aja di terobos, FYI yah,  jadi di daerah gue, di per- empatan gitu ada lampu merah tapi seakan akan lampu merah itu gak ada, di sana juga ada orang yang suka nyebrang nyebrangin mobil itu, ( gue gak tau namanya apa, pak ogah kali yah nama lainnya :)) ) padahal sebelah sono ( baca : kiri ) lagi lampu hijau, bukannya jalan malah gak bisa jalan sedangkan yang sebelah sana ( baca : lurusan ) yang lampu merah marah jalan terus, belom angkot yang suka serudak seruduk kayak banteng liat cewek seksi pake baju merah. itu juga suka yang bikin macet ga ketulungan, pada sok sok buru buru, lu kira yang buru buru lu lu doang semua orang juga punya keburu buruannya masing masing, jadi jangan sok paling buru buru sendiri *oke oke itu sudah diluar jalur* 

3. memakai jalur yang emang bukan jalannya
ini tuh misal ada 1 jalur nah ada jalur kanan dan jalur kiri, nah pas dijalur kanan macet terus tiba tiba angkot yang dari jalur kanan nyalip ngambil jalur kiri, ya pas lagi jalan dikit tiba tiba di jalur kiri ada mobil juga, nah jadi bentrok dah, jadi macet dua duanya, nah angkot yang kayak gitu kan nyebelin pengennya duluan aja gak bisa sabar, kalo kayak gitu kan malah bikin macet !!, " motor juga sering gitu keles " ya emang tapi body motor sama mobil itu beda keles coyyy.

4. yang suka "TIN TIN" gak jelas
iya angkot yang suka " tin tin " gak jelas itu juga nyebelin, udah minggir seminggir minggirnya masih aja di tin tinin , gue gak tau apa maksudnya supir yang suka kayak gitu, apa tuh abang abang angkot pengen kenalan sama yang di tin tin'in, atau apalah hanya dia dan tuhan yang taau. yasudahlah gue gak tau, intinya itu nyebelin banget, rasanya gue pengen banget tendang tuh angkot .

5. suka gak mau ngalahan
iya angkot yang suka gak mau ngalahan ini tuh contohnya gini, lagi dalam keadaan macet, biasanya kalo lagi macet pasti yang sebelah kanan ama kiri suka ada celah buat jalan motor, nah angkot yang nyebelin itu angkot yang mepetnya keterlaluan ke pojok dia gak mau ngasih jalan dikit buat motor, asli itu kan nyebelin banget bikin greget. tinggal kasih jalan dikit di pinggir biar motor motor pada bisa lewat aja susah banget. heuheuheuheu


6. di klakson gak jalan jalan, pas di selip dia jalan
iya angkot yang model begini juga nyebelin, pernah gak sih kalian pas dijalan nemu yang kayk gitu, gue si sering -__- . jalan di depan kita, saat kita mau balap karna tuh angkot lama jalannya eh dia malah ikutan ngebut. saat angkot terhenti terus di tlaksonin dia gak jalan jalan, nah kalo kita mau selip tuh angkot malah ikutan jalan. asli itu nyebelin banget
http://rahmaelbones.files.wordpress.com/2014/02/supir-angkot-angkot.jpg
iya itu tipe tipe angkot yang suka nyebelin saat di jalanan menurut gue, gue yakin yang sering naek motor kemana mana pasti sering mengalami hal hal seperti yang diatas gue ceritain. ya kalo lagi berkendaraan harus banyak banyak sabarlah yah, gak usah pada sok sok palling buru buru, makannya suka serobat serobot ( bahasa apa itu serobat serobot ), semua orang juga buru buru, bukan kalian kalian doang yang buru buru. oke itu dia tipe tipe angkot yang nyebelin menurut gue, kalo kalian mau tambahin juga boleh silakan di kolom komentar :D gimana lagi angkot angkot yang suka nyebelin.

Komentar

  1. 3. memakai jalur yang emang bukan jalannya <--- pernah ngalamin ginian ane hehe :D. memang sih katanya mau cari rejeki tapi gak mikir perasaan orang lain apa ya -_-. kan ngambil hak orang lain kan namanya dzolim :D.
    keren nih sudut pandangnyaa keep writing ya
    jangan lupa mampir ya http://sirajuddinabraham.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Hai, postingan yang bagus. Ijin blogwalking ya :-)
    Ada info lomba seru nih, bisa cek ini -> http://pujaputri.blogspot.com/2014/02/mari-mengenal-kampung-fiksi-lebih-dekat.html Makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  3. Bener, paling sebel kalau ada yang main klakson nggak jelas gitu :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, udah minggir seminggir minggirnya masih di klaksonin -_____-'' namanya juga angkot . . .

      Hapus
  4. Faktanya, saat bilang KIRI, tukang angkot bakal nurunin 10 meter di depan tempat per-kiri-an penumpang :)) *angkot lovers*

    BalasHapus
  5. aku boleh tambahin nggak ? :)

    tipe angkot ngetem lama, tipe angkot yg sukanya ngetem lama di halte maupun di terminal... meskipun penumpang udah bejibun, udah penuh tapi tetep aja nggak mau jalan...
    bener bener derita kalo naik angkot tipe kek beginian, kagak bisa diajak cepetan -_-

    http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini juga nyebelin banget sih buat penumpang :/

      Hapus
  6. saya suka naik angkot, paling sebel kalau naik angkot ngebut"an

    BalasHapus
  7. ane jarang jarang naik angkot. soalnya sering banget nge-tem(berenti buat nyari penumpang lain). pernah waktu itu angkot gue berhenti di tengah tengah pertigaan karena ada angkot yang berhenti di depan. di klaksonin suruh maju, gakmau. malah marah marah ngatain b*go t*lol abang angkot gue. dikira jalanan milik nenek moyangnya kali ye

    BalasHapus
  8. aku selalu naik angkot kekampus.paling sebel sama type no.5. angkot yg gk mau ngalahan *curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku juga sebel sama angkot yang gak mau ngalahan :@

      Hapus
  9. yang nomor 1 tuh, nyebelin banget._. bener-bener dah nyebelinnya. soalnya kadang dia yang berenti mendadak eh yang dibelakang nyenggol dikit yang kena marah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga pernah kayak gini, gua si gua klaksonin aja yg panjang sampe nyalip angkotnya hahaha

      Hapus
  10. Hehehe aku penumpang angkot jadi selama angkotnya lebih cepet nyampe tujuan, bodo amat dia mau nyalip, mau klakson ngga jelas, mau ngebut, mau nerobos jalan yang bukan jalannya. Seharusnya sih sama-sama saling menghormati aja harusnya.
    Baru pertama kali ke sini nih. Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D kalo lagi bawa motor di belakang angkot yang kayak gitu semua.. bisa emosi abis :)) iya sih sama'' saling menghormati aja, semua orang juga kan punya keburu-buruannya masing masing :D salam kenal juga, aku si udah beberapa kali mampir ke blog kamu :D

      Hapus
  11. Yang nomer 1 & 6 itu sering banget. Ada aja angkot yang berentinya nggak minggir dulu, pas ditungguin gak jalan-jalan, tapi giliran mau nyalip eh dia malah jalan :|

    BalasHapus
  12. SEMUA yang ditulis diatas itu yang pernah aku alamin -____-

    BalasHapus
  13. Gimana tuh caranya, agar blog lebih banyak komentar ?

    BalasHapus
  14. "1. berenti seenak orang kasmaran dan baru jadian"
    ===========================================
    HAHAHA, bisa aja nih adminnya....^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"