Mimpi gila itu hampir terlupakan

disela sela waktu dengan tugas yang menumpuk, gue menyempatkan diri untuk membuka blog kesayangan gue yang satu ni #tieLaahh, menengok berapakah visitor ku hari ini :D ada postingan baru kah dari blog blog yang gue ikutin , eh ternyata ada alit susanto mosting baru lagi lagi tentang harapan , mimpi, wish,  langsung aja gue klik lanjutkan :D tau alit kan ? tau ?masa si gak tau, itu loh blogger sekaligus penulis yang udah bisa dikatakan berhasil dan sukses, yang masih belom tau nih wujud dia , nama twitternya @shitlicious. 
berhubung gue baik , gue cari yg gantengan deh fotonya .

ini bang AL :))
15 jam yang lalu dia baru saja membuat sebuah postingan baru di blognya yang berjudul " tentang pentingnya harapan " yap seperti yang udah gue tulis di atas juga tentang harapan, wish ( sama aja ). setelah baca baca tulisan barunya itu, gue langsung teringat akan mimpi mimpi gila atau pengharapan pengharapan besar yang pernah gue tulis di selembar kertas, dan alhamdulilah sampai saat ini itu kertas masih berbentuk kertas nan mulus, semulus pahanya nabilah jeketi fortiet.

sayangnya sudah berbulan bulan mimpi mimpi gila nan besar itu udah gak pernah gue baca lagi , diliat juga bisa di kategorikan jarang :(

waktu belom di robek :D

iya itu selembar kertas yang gue tulis pada hari senin jam 02:45 pagi tahun 2013 kemaren bulan juni, gue tulis di sana apa apa aja yang gue inginkan , mimpi mimpi gue yang mungkin kalo di baca orang , mungkin mereka akan tersenyum atau bahkan tertawa akan pengharapan pengharapan yang gue tulis disana, FYI aja lebaran bulan apa si ? agustus yah ? iya, bulan agustus itu termasuk kedalam bulan yang dimana gue lagi semangat semangatnya buat berusaha untuk mencapai mimpi mimpi itu, saat itu kertas yang gue tulis tentang wish wish gue, gue tempel di tembok kamar gue yang posisinya sangat strategis sekali untuk dibaca, eh tiba tiba ada sodara gue (baca : ibu ibu ) dia masuk kamar gue buat nidurin anaknya di kasur gue karna saat itu situasinya rumah gue full rameeee.. eh pas gue lagi nonton tv gue liat sodara gue itu liat dan baca secarik kertas yang berisi mimpi mimpi gue, dia bacanya sambil senyum senyum dan nyengir, saat gue tau kertas itu  dibaca gue panik setengah salmon, gue bingung harus seneng atau malu, kenapa seneng ? ya seneng karna udah di baca, karna kata bang alit orang yang ikutan membaca mimpi mimpi kita otomatis insya allah dia juga akan ikut meng'amini dan kenapa malu, karna itu asli mimpi gila yang orang mungkin kalo baca itu, akan berfikir , " ah masa sih iya dia bisa, aneh aneh aja " . tapi saat gue liat kejadian itu gue hanya diam cengok pura pura amnesia gak mengetahui apa yang sebenarnaya terjadi. habis itu sodara gue keluar kamar dengan nyengir nyegir kayak abis ketemu justin biber.

semenjak itu bulan bulan selanjutnya gue jadi jarang banget baca dream note itu, bahkan sekarang note itu gue simpen di laci, baru tadi gue keluarkan kembali dan gue baca kembali. ya mimpi mimpi itu hampir terlupakan, mimpi mimpi yang awal nya gue sangat semangat untuk mencapainya,gue rajin latihan nulis biar tulisan gue berkembang karna salah satu mimpi gue, gue bisa nulis buku dan diterbitin, terus jadi best seller dan blablablanya, mengirit uang jajan abis abisan buat kebeli samsung galaksi tab, kamera SLR, handycam, karna salah satu mimpi gue juga, gue pengen jadi seorang fotografer, sutradara, sekarang boro boro ngirit buat tabung, orang duitnya abis mulu. ya usaha usaha itu sudah mulai mengendur gue sadari itu . 

dan setelah baca tulisannya alit " tentang pentinnya harapan " gue terpacu lagi untuk mewujudkan mimpi mimpi gila yang hampir terlupakan itu ,
mimpi yang gue bisa jadi penulis, jadi guru SD yang berguna dan bermanfaat, gue bisa jadi fotografer, sutradara dll . 
di tulisannya alit ada semacam pertanyaan tentang pengharapan. SUDAH TERBAYANGKAH KIRA KIRA 10 TAHUN LAGI KALIAN SEDANG APA DAN DIMANA ?



yap bener kalo sekarang aja belom kebayang 10 tahun lagi kalian bakal jadi apa dan dimana, gimana kalian mau mulai memperjuangkannya ? . 

udah ayok membayangkan , bermimpi yang jelas biar kita tau arahnya kemana :D

" jangan takut untuk memimpikan hal-hal besar atau hal-hal yang menurut orang-orang pesimis as something which is too good to be true. Karena nggak ada impian yang terlalu besar, yang ada cuma usaha yang kurang besar. :) " -alitt suanto
" yang lebih penting bukanlah seberapa besar mimpi kita itu, tetapi yang lebih penting ialah seberapa besar usaha kita untuk mewujudkan mimpi tersebut " -laskarpelangi
" tak perlu tunggu hebat untuk berani memulai apa yang kau impikan, hanya perlu memulai untuk menjadi hebat raih yang kau impikan " -lagucoboy jdunior

iya kata kata diatas intinya bukan sebesar apa mimpinya tapi seberapa besar usahanya untuk wujudin mimpi tersebut . gue suka banget sama kata kata diatas , bikin memacu semangat untuk berusaha buat wujudtinnya :D yukk mari mewujudkan mimpi ~~~

Komentar

  1. rajin-rajin nulis jeng dong, biar mimpi kita terwujud gitu wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ini lagi usahakan kembali :D aamiin aamiin

      Hapus
  2. Alit Susanto. :D Tau dong, aku kan pernah foto bareng Bang Alit Susanto waktu acara apa ya itu pas bulan puasa tahun lalu di Aula FE UNY. Check this out guys http://3.bp.blogspot.com/-sq4O8tTTETU/Us-vPbVsd6I/AAAAAAAAAH0/18Ph_p8q-gM/s1600/BQo9ZqfCMAEbxYv.jpg
    Koprol here, http://faley11.blogspot.com :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau juga foto bareng bang alit *huhuhu*

      Hapus
    2. Boleh-boleh, Bang Alit kerenan di foto lho daripada aslinya. :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"