[ #TantanganMincut ] gerakan perubahan santa claus 2013

tanggal 23 desember ini gue lagi mencoba aktif menulis kembali. setelah sebulan kemaren gue free sama sekali gak mosting (baca: hampir jadi blogger murtad , apa udah murtad ) *pasrah* .
desember ? apa si yang kalian ingat kalo sudah memasuki bulan desember ? tahun baru, natalan iya buat umat kristiani, kalo udah denger kata natal juga pasti gak jauh jauh sama pohon natal dan orang yang suka bagi bagin hadiah itu loh ? siapa sih namanya ? | pak maman | pak maman mah tetangga gue, BUKAN | santa claus | nahhh iya santa claus....
biasanya natal juga identik dengan santa claus, kalian tau santa claus kan ?? itu loh orang yang suka bagi bagi hadiah, ciri cirinya dia biasanya punya jenggot yang panjang putih, bajunya merah, pake kupluk, dan biasanya kemana mana naek kuda kumpingg | bukan kuda jenggg .. RUSAAA | oh iya maksud gue RUSA maklum tangan gue kelibet behel ini -___- ....
nah ini santa claus .. nora bet nih yang masih ga tau 

nah kali ini gue mau ikutan berpartisipasi dalam #LombaNgeblog nya dari komunitas kancut keblenger, judulnya " [ #TantanganMincut ] hal hal yang akan gue lakuin kalo jadi santa claus " nah kali ini gue mau kasih tau hal hal apa aja yang bakal gue lakuin kalo gue jadi santa claus, ini  revolution santa claus 2013 ala gue yah :)) 

kalo gue jadi santa claus gue bakal ngelakuin >>>>.

1. Ganti warna jenggot dan bentuk jenggot
Biasanya santa claus kan jenggot warna putih terus bentuk biasa aja tuh yang kayak biasanya, biasa lah mainstream keteraluan, kalo gue, bakalan gue ubah tuh warna sama bentuk jenggot santa clausnya , jadi warna hitam , kenapa hitam ? biar disangka muda terus santanya bukan kakek kakek tua yang rentah tak tahu arah jalan pulang, terus bentuk jenggotnya di kepang deh kayak kembang kembang desah yang kecee kecee parah itu yah  inget KEMBANG DESA yah, yang ngerasa bukan kembang desah sama jauh jauh. Ini bukan ngomongin lu, ini ngomongin kembang desa *loh*


2. Bagi Bagi hadiah Pacar
biasanya santa claus yang mainstreamnya kebangetan, dia palingan bagi bagi permen, hadiah, kado kado maenan, kalo gue bakalan beda si santa claus akan bagi bagi hadiah pacar, iya jadi kan yang jomblo jomblo pas dibulan desember atau pas natalan atau pas taun baruan dia gak sendiri, jadi yang jomblo jomblo gak miris miris amat gitu, yang laen mah paa natalan atau tahun baruan ama pacarnya, ya ini masa natalan atau tahun baruan ama guling sama bantal kan miriss, gue sebagai santa claus yang baik makannya gue mau bagi bagi hadiah pacar.


3. Hapuskan rasa 3K ( kelelahan, kesedihan, kegalauan )
Walaupun santa udah bagi bagi pacar masih saja ada kadang yang mengeluh, mulai dari mengeluhkan mahalnya harga sembako, harga sabun, harga capucino cin*cau, *loh*, disini santa claus datang untuk memberikan kecerian. Misal bokir sedang galau sama angel dikarnakan bokir baru aja jadian sama angel itu juga dikasih sama santa, di satu sisi si angel minta jalan jalan ke paris, tapi si bokirnya gak punya duit, dia hanya mempunyai uang 10.000, akhirnya santa datang menyewakan bokir pintu kemana saja milik doraemon ( baca : 3 jam 10.000 ) , biar si angel dan bokir bisa ke paris bersama menemukan titik kebahagiannya.


4.menyapa semua orang yang dijumpai sambil memberi sedikit hadiah
iya menjadi santa claus haruslah ramah dan baik hati, menyapa semua orang yang dijumpai merupakan salah satu caranya walaupun di bilang SKSD ( sok kenal sok deket )dan sambil memberikan hadiah ( baca : cincin ) , misal " merry christmas, will you marry me ?? " * LAH SANTA CLAUSNYA JOMBLO* * santa clausnya ngebet nikah* *santa clausnya modus* :))


yaudah segitu aja deh hal hal yang akan gue lakuin kalo gue jadi santa claus :D intinya si gue pengen memberikan kebahagian, kesenangan, keceriaan buat semua orang yang ada di dunia ini *uuhh mulianya* haha, tulisan ini si ga ada maksud apa apa  (kedipKedip) (kedipKedip)(kedipKedip) udah yah  (dadah)(dadah)(dadah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"