siapa yang gak peka , gue apa lo nya ?

HELLO INDONEZIAA !!!!
APA KABAR ??? 
MASIH JOMLO APA UDAH PUNYA PACAR ? * oke sip gak usah dijawab udah tau jawabannya*
tanggal 12 kemaren indonesia menang yah lawan korea , cesar vs gangnamstyle :))

sebelum gue melanggar konsistennitas gue yang sudah berjalan 10 bulan ini jadi seorang blogger aktif yang selalu bikin 4 postingan di setiap 1 bulan , walaupun itu bukan setiap minggunya dan bulan ini gue gak mau kelabakan, nantinya di akhir bulan yang harus nyetor 4 tulisan sekaligus  -___- semoga aja yak bertahan sampe seterusnya :)) 


sebulan ini gue dikagetin dengan sistem perkuliahan yang nemurut gue itu bikin gue males yah, untuk diri gue sendiri, maklumin aja kali yak , masih MAHASISWA BALU . kanget gue kuliah kerjaannya bikin makalah , terus presentasiin -___- * yaallah  aku gak bisa atau jago ngomong di depan kelas kayak mereka mereka | makannya latihan terus pahami makalahnya jeng < bisikan mistis gue setiap gue down gara gara presentasi * 

** OKE DI SKIP AJA SKIP ITU GUE CURHAT COLONGAN **

" ihk dia mah gak peka banget si , gak ngerti banget kalo gue pengen lebih sama dia , udah di kodein berapa kali juga "
" wey yg suka sama lo itu gue bukan dia , gak peka banget si lo , masih kurang kode yang gue kasih buat lo "
" plisss... liat aku , aku sayang banget sama kamu , tapi kenapa si kamu gak peka , padahal kan udah aku kasi kode "


oke perkataan yang kayak di atas dalam konteks KE GEBETAN itu biasanya sering di ucapkan oleh " kaum hawa " untukk kaum adam , yang kalo bagaimana kaum hawa sangat menyukai seseorang, dia ingin lebih bukan hanya sekedar teman tapi si kaum adamnya biasa aja . dan biasanya kaum hawa hanya memberi istilah, kata anak gaul sekarang " KODE " ( gak ngerti juga deh KODE apa , yakali kode pos 15561< kode pos kotabumi ) , iya sih kaum hawa biasanya ngasih kode ke kaum adam , untuk ngasih tau secara gak langsung, kalo kaum hawa menyukai kaum adam dan si kaum hawa pun suka meronta ronta dengan perkataan " LO GAK PEKA BANGET SI , " 

** ribettt banget lu jeng pake kata kata kaum hawa dan kaum adam -____- | oke ganti...**

sebenernya gue suka bingung sama cewek yang selalu bilang " LO GAK PEKA BANGET SI " , eh cewe belom tentu tau si cowo itu gak peka sama kode kode yang lo kasih , siapa tau aja dia peka , tapi dia membalas dengan kode lagi dan elonya yang gak peka . 

:: membalas dengan kode lagi ? maksudnya gimana jeng ? 

jadi gini misal ,
angel sangat menyukai sosok lelaki bernama bokir ( teman satu sekolahannya ) , bokir adalah pria tertampan sebelum dan sesudah masehi , angel ingin sekali bisa berhubungan lebih " pacaran " dengan bokir , tetapi angel gak mungkin dong, bilang suka duluan sama bokir gengsi kali kalo angel di tolak sama bokir , ya angel pengennya bokir duluan yang bilang suka sama angel dan kalo gitu sudah pasti angel akan menerima bokir , mulai lah setiap hari di sekolahan angle selalu kasih kode ke bokir , mulai dari bantuin bokir ngerjain PR , ngerjain tugas, bantuin bokir cebok. pokoknya angel gak pernah nolak deh buat bantuin bokir apa pun itu . sampai saat bokir maen gitar , angel pun :
" eh coba pinjem gitarnya , kir "
( bokir ngasih gitarnya ke angel )
" eh , kunci Z gini bukan si kir "

3 bulan sudah angel kasih kode ke si bokir tapi bokir masih kayak enggak 'enggeh' sama kode kode yang angel kasih ke si bokir , akhirnya si angel mulai jenuh dan mulai capekk kalo tiap hari dia harus ngasih kode mulu ke si bokir , ngasih tau kalo sebenernya angel suka bingit sama si bokir . akhirnya si angel ngomong dalam hatinya " LO GAK PEKA BANGET SI KIR SAMA HATI GUE " . sebenernya disini itu si bokir udah tau , kalo sesungguhnya si angel suka sama bokir , tapi bokir enggak suka sama angel DAN disinilah bokir pun menunjukan kode balik untuk bilang secara gak langsung kalo sebenernya dia enggak suka sama angel kan gak mungkin bokir bilang terang terangan " aduh ngel gue gak suka lo " ya ngodein balik itu dengan cara dia sering mengabaikan angel , megacuhkan angel , bersikap tak peduli sama angel , tapi di satu sisi si angel enggak peka sama kode kode yang bokir kasih dan si angel pun selalu berkecamuk di ubun ubunya " yaallah si bokir gak peka banget " .

ya intinya begitu deh , 
kalo udah kayak gitu siapa yang gak peka ? angelnya ? apa bokirnya ?
kebanyakan KODE si kayak anak gaol , jadi bingung kan

eh tapi kalo blak blakkan jujur bilang " gue suka lo " cewek gak enak juga yah , kan kayak lagunya vierra " sadarkah kau ku adalah wanita , aku tak mungkin memulai " *eeeaaaa 
emang udah kodratnya cewe jangan memulai kayaknya , tapi kalo terpaksa dan udah ngebet banget gakpapa kayaknya :))
tapi buat cowo gue saranin aja yak, jujur aja , gak usah kayak cewek ribet kebanyakn kode , kan lo pada tau sendiri maybe yes maybe nong cewe mulai duluan . lagian kalian udah pada tau kan ciri ciri kalo cewe itu  suka enggak sama kalian , gue percaya kaum adam itu cerdas cerdas (ketawa)(ketawa)(ketawa)

Komentar

  1. hahahaha bener bener true banget

    BalasHapus
  2. Cendol kak ! pas bener hahaha

    BalasHapus
  3. cendol ? es cendol itu yang dijual di abang abang kan :)) *gakngertimaenkaskus* :D

    BalasHapus
  4. iya bener, es cendol yang isinya kelapa muda itu kan ?, follow ya kak @nandanisty , entar gue follback :D

    BalasHapus
  5. mending to the point aja kalo saya... kelamaan kode ntr digaet orang lain.. he..he...

    BalasHapus
  6. Cari di gugle dapatlah artikel ini, info yg bagus sebagai tambahan vitamin untuk wawasan saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"