Reuni Akbar adalah ajang [ lanjutin sendiri deh ]

sebelum bahas lebih lanjut , gue mau kasih tau dulu , apa si yang dimaksud reuni akbar . Reuni kabar adalah acara perkumpulan orang orang yang dulunya pernah satu sekolah / satu kelas , setelah beberapa tahun mereka tidak bertemu , akhirnya mereka berkumpul kembali , ya gitu deh sedikit penjelasan tentang reuni akbar .


jadi beberapa minggu yang lalu , gue nonton sinetron | anjirr... ajeng demennya sinetron | mushola , mukena buat lo | . Iya karna tengah malem gue mengalami insomia yang beneran , asli enggak bisa bobo gue , akhirnya gue memutuskan nonton tv , nah pas yang gue liat itu ternyata lagi adegan reuni reuni ibu-ibu , bapak-bapak , mas-mas , mbak-mbak , yang dulu pernah satu sekolah . nah dan disitu , gue liat reuni akbar itu semacam ajang pamer  siapa dia sekarang , dan mereka berusaha untuk menunjukkan NIH gue sekarang lebih hebat kan . *sambil busungin dada* * awas mba nanti ketoel aja luh , pake busung busungin dada segala *

nah makannya sekarang gue mau bahas tentang reuni , karna berhubung beberapa minggu yang lalu atau beberapa bulan yang lalu *gue lupa* , bokap juga ada acara reuni SMA , dan katanya ajak keluarga *mau ngapain di ajak ajak mau dikasih duit hah ?* . Pertamanya si bokap juga mau ngajak sekeluarga , * ah bokap gue mau nunjukin dirinya nih * tapi berhubung gue males dan gue enggak mau ikut , akhirnya semua enggak jadi ikut , hahahaha akhirnya bokap berangkat sendiri ( eh lupa juga si dia berangkat gak yah ) eh dia berangkat deh tapi sama temennya , orang pulang pulang bokap gue cerita , katanya pas diakhir reunian ada yang mau minjem duit sama bokap gue -_____- padahal bokap gue berangkat pake motor bututnya loh , loh kok dia bisa bisanya berpikiran kalo bokap gue punya duit *upss ngatain motor bokap butut, enggak dianggap anak lagi nih gue*

reunian yang udah 10 tahun ,15 , 20 tahun pasti beda bahasan nya sama reunian yang baru 1 , 2 tahun . dan cara nunjukin dirinya juga beda . percaya sama gue , eh jangan percaya  juga deh .

kalo reunian yang baru 1 , 2 tahun paling omongannya ,

sekarang kuliah apa kerja ? , kuliah dimana ? , kerja dimana ? , udah bisa move on belom dari si angin topan 
----

kalo reunian yang misal 10 , 15 , 20 tahun enggak ketemu , pasti udah nikah dong ? ( ya ya bisa jadi ) , udah jadi orang dong ( ya ya ) , pasti yang dibahas tentang kehidupannya sekarang jadi apa  .
sekarang kegiatannya apa ? anaknya udah jadi apa ? suaminya pengusaha apa ? kalo beli kancut yang berapaan ?

** misal 
" eh kamu susi kan yang dulu , suka ingusan ? aduh cantik yah sekarang udah sukses nih kayaknya || hehe biasa aja , haduh kangen yah berapa tahun kita gak ketemu , sekarang kegiatannya apa ? || biasa si cuma ngurusin perusahaan , yang di indo sama yang di luar ? || oh yah , wah , perusahaan apa ? || jual beli kancut, sendirinya kegiatannya apa || mmm , kalo aku cuma ngurusin sorum peralatan buat pesawat gitu || waw , pesawat apa ? || pesawat telpon " 

belom lagi

" anak nya sekarang udah berapa ? || 3 aja deh , cukup :) kamu ? || aku si baru punya 1 , udah kuliah apa masih sekolah || 2 masih kuliah di london , yg satu udah jadi pengacara || wah , kalo anak aku 1 si udah kuliah ? || dimana ? || di LA || mmm LA || iya LA , lenteng agung || . . . ||

sebenernya bukan cuma itu doang si , reuni yang kalo misal 10 , 15 , 20 tahun enggak ketemu , pasti rata rata pada punya anak dong ,  itu juga bisa jadi ajang penjodohan ' kayak jaman siti nurbaya' 

" ih anak nya umur berapa ? || 45 tahun || laki apa perempuan || laki laki || ihk sama saya juga punya anak umur 45 juga perempuan lagi , gimana kalo mereka kita jodohin || wah tuht ide yang bagus || tibaa tiba anakya protes * IHK MAMAH AKU KAN UDAH NIKAH MAMA MAMA UDAH PADA LUPA YAH !!! *

ngerti gak ? | enggak | sama gue juga gak ngerti :))... OKE begitulah pembahasan gue tentang kalo reunian itu kayak gimana , | lo mah yang negativnya mele jeng yang dibahas | itukan cuma dari pandangan gue doang , walau sebenernya  gue juga belum pernahh reunian yang serius si ngasal aje (ketawa)(ketawa)(ketawa)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"