kisah sedih di malam minggu ~~

ini cerita sedih yah, jadi kalian yang baca harus siapin sapu tangan atau tissu yah , apa aja deh yang penting bisa buat lap aer mata .... | air mata siapa ? | aerr mata gue *eeaaa
iya soalnya ini cerita lebih sedih dari pada di putusin pacar, gebetan di ambil sahabat sendiri, di PHPin , lebih sedih dari pada yang punya pacar tapi kayak ga punya pacar. pokoknya lebih sedih dari pada itu . 
JADI. . . .


jadi sekarang tuh malam minggu gak gue lalui dengan menyendiri dikamar tercinta bersama laptop , guling, bantal, sama emon gue NO . itu udah jarang banget gue lakuin kalo pas malam minggu. YA gue adalah seorang maba di salah satu universitas swasta di tangerang * gaya yee* gue dapet jadwal kuliah JUMAT, SABTU sama MINGGU jadi otomastis gue malem minggu di kampus -____- ya , di kampus gue terutama jurusan gue  PGSD itu jadwal kuliahnya jumat, sabtu sama minggu, itu yang regulernya loh dan emang jadwalnya itu . BEDA kan sama kampus kampus lain, hahaha YADONG kampus gue -____- *lupakan*

jadi pas malam minggu kemaren tanggal 21 september 2013 gue mengalami kejadian yang belom pernah terjadi sama gue selama gue idup. kalian tau apa ?. " mana gue tau lo kan belom ngasih tau " 


jadi gini kronologisnya ***
iya gue kuliah di pas hari sabtu ya berarti malam minggu dong, siang itu gue berangkat bareng temen gue halimah, yang mau lebih kenal halimah kenalan aja sendiri ! . pas sampe sono seperti biasa hal yang dilakukan hampir semua orang yah, eh gak usah semua orang deh semua mahasiswa aja yaitu MEMBUKA JOK MOTOR. iya gue juga sebagai anak yang mencoba untuk gaul ikutan dong buka jok motor buat naro jaket, helm, sarung tangan sama masker gue, yaudah tuh gue taro taroin #JEBRETT #JEBREETT #JEBREET . habis itu seperti biasa kalo abis buka pasti di .... ( TUTUP )  * masih belom sadar apa yang ilang *

gue tetep menjalani kehidupan mahasiswa gue sepert biasa , duduk, belajar, solat, jajan, ngobrol dll lah. * masih belom sadar* gue sadarnya itu pas mau pulang , pas gue sehabis solat magrib. iya gue kuliah kalo hari jumat sama sabtu dari jam 1 siang sampe jam 6 sore. gue mulai sadar dan paniknya setelah abis solat magrib, setelah gue make kerudung gue mulai mengubek ngubek tas gue untuk menemukan sesuatu barang yang kalo gak ada itu barang gue gak bisa balik atau pulang. " hayo tebak hayo gue kehilangan apa ?? :)))

ngubek ngubek pertama masih santai 
pencarian ke 2 mulai resah , mulai mengeluarkan semua isi di tas di dalam mushola 
pencarian ke 3 makin panik , soalnya tuh barang gak ketemu ketemu
pencarian ke 4 gue makin panik gue mulai mengubek ngubek isi musloha , mukena gue periksain semua
pencarian ke 5 gue makin resah soalnya gak ketemu juga, gue balik ke kelas untuk memeriksa kolong meja 
pencarian ke 5 gue mulai pasang muka melas lebih melas dari pada pengemis , gue mulai bolak balik tempat parkiran , mushola dan kelas

sampai di puncak kejenuhan gue, gue pasrah yaudah gue telpon aja bokap gue dan blang kalo kunci motor gue ilang .
( iya dari tadi gue cerita tentang kunci motor gue yang ilang )
" tuutt,,, haloo jeng , kenapa ? "
" ayah, kunci motor ajeng ilang " sambil muali mengeluarkan air mata
" astagfirullah , lu gimana si , emang dimana ilangnya , mana ada STNK aslinya "
" ihk atuh ajeng gak tau " sambil mewek *diliatin 2 anak yang masih nongkrong di mushola*
" yaudah ayah kesono , lu masih dimana ? "
" di kampus " 
" yaudah "
FYI aja bokap gue, orang betawi jadi ngomong ama gue ( anaknya ) lu gue , tapi kalo gue mah tetep panggl nama wong dia orang tua gue , masa iya gue mau ngomong gue-loe ama bokap .

abis gue nelpon, gue balik lagi ke kelas soalnya gue penasaran banget ilang dimana tuh kunci ? perasaan udah gue masukin ke tas deh.
sambil gue menunggu menunggu menunggu , tiba tiba ada kakak kakak yang masuk kekelas gue dan dia bilang gini 
" mbak jadian yuk mbak kunci motornya ilang yah ? tadi katanya ada yang nemu kunci motor coba aja ke pos ''
tanpa basa basi gue langsung ke lari ke pos keamanan, " makasih yah "

dengan setengah nyawa gue ke pos , sampe di pos gue bertanya kepada bapak bapak yang kumisnya tebel , 
"pak tadi ada kunci motor ilang yah, ada disini " . lo tau gak dia bilang apa  ? 
" BELI ROKOK DULU SANA BELI ROKOK " 
daan gue spontan " DIHH kok rokok , orang saya nanya in kunci motor saya " 
langsung melangkah ke lebih depan , 
" pak ada kunci motor , kunci saya ilang nih " 
" STNKnya mana " 
" STNKnya mah yaa ada di dalem gantungan kunci motor itu " 
*ngasih kunci motor gue* 
" ahhh adaa ,( sambil apus air mata ) " 
" makannya neng ati ati kalo naro kunci motor itu " 
" iyah , pak . kok ada disini si pak " 
" iya tadi nyangkut di jok motor , lupa dicabut kali " 
" ah masa si , kirain ilang di mana gitu terus di temuin sama orang gitu " 

 ya kurang lebih begitu dah percakapan gue sama penjaga pos itu. 
cengeng lo jeng masa gitu aja nangis | ihk gue mah JLEB di STNK doang , masalhnya itu di dalem gantungan ada STNKnya ( Surat unTuk meNcintai Kamu ) nanti kalo STNKnya ilang gimana aku mencintaii kamunya *eeaaaa

yaudah abis itu gue nunggu bokap sampe kampus gue, pas sampe gue di tanya tanya kayak tersangka abis tabrak 9 orang, akhirnya gue pulang sama bokap gue , pas sampe rumah gue cerita semuanya ke nyokap gue sampe yang bilang beli rokok dulu beli rokok dulu , karna tadi itu gue gak bisa mikir apa maksudnya , eh sampe rumah baru engeh -____- . kata nyokap si becandaan kali , iya gue tau becandaan orang ngomongnya sambil nyengir nyegir tapi mukanya itu loh 'ih' :D 

makasih yah pak pak pos yang udah menyimpan + menemukan kunci motor saya :D nanti saya 10 hari bayar parkir deh , 1 hari serebu 10 hari 10 rebu, nah buat beli rokok dah tuh :))) << ketauan suka ga bayar parkir . orang kata seniornya ga bayar gapapa, tapi kalo mau bayar juga gapapa X))

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"