bisik bisikan mistis ^^


iya gue adalah salah satu orang mungkin yah dari semua orang yang kayak gue , dan mungkin gue masuk ke dalam salah satunya . orang yang paling gak suka curhat blak blakkan tentang apa yang terjadi di hidup gue sama manusia , mungkin gue akan lebih memilih diam , curhat sama allah  dan nangis , ya mungkin dan tulisan bisa jadi bisa jadi  . FIX jadi gue adalah orang yang jarang curhat sama manusia .

 tapi kalian pernah enggak si dapet bisikan , eh tapi maksud dari bisikan gue disini itu bukan bisikan dari eyang cubur yang misal nyuruh kalian kalo ke pantai selatan jangan pake baju ijo , atau bisikan dari siapa pun . BUKAN !!! 

BISIKAN yang gue maksud itu , gini misal , gue kan lagi GALAU benget nih yah awal awal masuk kuliah , gak nyaman sama itu semua , pokoknya gak nyaman deh , pasti setiap hari kalo pulang kerumah ada aja yang jadi pikiran di otak " ihk gue kenapa kayak gitu yah tadi " " ihk tadi gue kenapa si , kenapa gue kayak gitu " ihk blablablabalabla ..... " tapi disuatu sisi saat lo lagi ngomong sendiri kayak gitu istilahnya mah curhat sendiri , slalu ada aja yang muncul di pikiran lo . 
A : gue , B : pikiran gue 
A " ihk tadi gue kayak gitu yah ? " 
B " kan lo yang pengen ya lo terima sendiri " 
A " ihk bukannya di stop tadi di luar gue banget itu " 
B " lagi lo gak mikir dulu ! itu udah terjadi , jadi lo terima aja , itu balesan lo buat udah ninggalin solat isya ampe 2 kali ashar 2 kali , gak tenang kan hatinya sekarang " 
A " wah iya jangan jangan gue di kasih pikiran yg bikin gue gak nyaman ini karna ninggalin solat dari kemaren , ada aja yg bolong " 
ya kurang lebihnya gitu lah , jadi kayak semacam intropeksi diri lah , ngomong sendiri , di jawab sendiri tapi asli itu kadang suka bikin gue OH IYA YAH , BESOK JANGAN KAYAK GITU LAGI DEH . 
ya kayak gitu lah bisikan yang gue maksud ,  kalian pernah ngalamin kayak gue gitu gak si ?? kalo gue si sering , setiap gue kenapa gitu , pasti .

ya gitu si yang mau gue ceritain bisikan mistis ala gue , hahaha . kalian punya bisikan mistis yang lain , boleh kasih tau gue di kolom komentar :D cerita aja , gue pasti bakal dengerin soalnya gue ini pendengar yang baik :)))

-----------------------------------------

udah gitu doang jeng | iyeee | diihhhh ...... | bodo amat (melet)(melet)


Komentar

  1. iyeeehhh gitu doang :p
    salam kenal yehh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D haha iye salam kenal balik ,
      oh iya doodle artnya keren keren dah :D

      Hapus
  2. Kadang-kadang dalam mimpi saya dihampiri "dhemit" alias makhluk halus yang ngajak saya bercakap-cakap. Pernah dia cerita 10 tempat angker di rumah saya tapi baru menyebut dua tempat saya sudah terlanjur bangun.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"