Gak Gagal Ya Gak Belajar

terkadang gue suka bingung , gue ini suka dengerin lagu saat gue lagi menuangkan kreativitas gue ( nulis ) tapi saat itu , gue juga suka  ngerasa keganggu karna bukan ide yang gue dapet , melainkan gue suka nyanyi nyanyi sendiri , keseringan mandet jadi jatohnya gue bingung mau nulis apa , malah terkadang lirik lagu yang lagi gue dengerin itu , gue tulis di tulisan yang akan gue post , kan ga ngerti apa yang ada di dalam isi kepala gue . tapi gue suka dengerin lagu saat gue lagu nulis . *pasrahdeh*

* BALIK KE TOPIK *

ditemani rintikan hujan dan alunan musik yang slow gue mau share sesuatu <~ ini boong , gue lagi gak dengerin lagu apa apa ), ya gue si gak ada bermaksud apa apa cuma mau nulis aja , kalo mau baca syukur kalo engga ya tetep harus baca :D 

^^ GAK GAGAL YA GAK BELAJAR ^^
iyap kata kata itu gue peroleh  dari bukunya khairul tanjung @benakribo

sebenernya gagal itu dalam banyak artian yah , ya bisa gagal dalam mendapat kan sesuatu , gagal mempertahan kan sesuatu , gagal dalam melakukan kesalahan dalam artian kita melakukan kesalahan dan mencoba untuk lebih baik lagi .
oke disini gue bukan mau sok sok an gue cuma mau nulis apa yang ada di kepala gue . . .

ya menurut gue 5 kata itu bener banget yah , kalo didalam hidup kita , kita gak pernah gagal ya kita gak akan belajar.. misal aja lo naek sepeda mana mungkin yekan lo naek sepeda langsung bisa lancar ngebut ngebutan di hutan rimba , pasti pertama tama lo naekin terus lo coba ngayuh setelah bisa ngayuh lo jalanin dah tuh sepeda , baru jalanin bentar lo jatoh , ya berarti gagal di pertama terus lo berfikir kok gue bisa jatoh si , kenapa ? perasaan gue udah bener deh naekinnya ?? lo mulai memikirkan kenapa lo bisa jatoh ? dan ketika alasan itu ketemu lo akan berusaha semaksimal mungkin biar gak jatoh lagi .  ya lo akan bangkit lagi untuk mencoba menaeki sapedah lagi sampai bener bener bisa ( bener gak si perumpamaan gue ? ) ( yang gue jelasin di atas itu termasuk perumpaan yang gagal dalam melakukan kesalahan dan ingin mencoba lebih baik lagi )  gak usah protes ini tulisan siapa ? gue kan , ini blog siapa gue kan ?gue kan , yaudah ikutin peraturan maennya 

gue si yakin 100% pasti semua orang pernah mengalami kegagalan dalam artian apa pun itu , kehancuran dihidupnya , orang yang gak pernah gagal itu ya menurut gue dia gak akan pernah belajar , dia akan stak disitu situ aja . karna selama dia gak pernah gagal itu , dia akan selalu merasa benar dan hebat .
emang si gagal itu gak enak yang enak itu makan martabak kue *nulis sambil ngiler*. tapi seharusnya kegagalan itu bisa dijadikan pacuan kita untuk menjadi yang lebihh baik .
:: lo mah gampang jeng tinggal ngomong ngelakuinnya itu loh susah ::
iya si gue juga tau kok ngomong gampang tapi ngelakuinnya susah , tapi ya selama ada niat dan kemauan untuk menjadi lebih baik pasti bisa . mUnGuuDdhh eAeaEa

malah ada yang pernah bilang enggak ada yang , enggak boleh gagal atau hancur , semua harus gagal atau hancur  !!!
gue si setuju aja sama yang dibilang dia bisa diartikan si ya yang udah gue bilang gak gagal ya gak belajar . . .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"