boneka boneka yang pernah menggemparkan indonesia

       namanya indonesia yah bro , kalo ada yang unyu dikit langsung deh bakalan jadi heboh -_- . kemaren gue kan abis beli mie ayam , nah pas gue lagi ngantri disono di puterin lagunya belah duren sheila on 7 , biasa suara duta kan khas banget , tapi pas itu gue belom tau judulnya apa , pas denger  gue  langsung naksir , ini lagu gue banget buat ELOH , iya ELOH ga usah pura pura ga sadar deh . gue sempet ngapal lirik di reffnya , masalahnya gue pengen tuh lagu , niatnya si mau gue catet di hape tapi gue gak bawa hape , ga mungkin kan gue minta kertas ke abang tukang mie ayamnya , atau gue tanya ama abangnya , itu judul lagunya apa -____- . reffnya kira kira gini " mungkin kau takkan pernah tau .... " iya gue cuma ngapal gitu . pas sampe rumah langsung gue search 5 kata itu , dan keluar ternyata itu judulnya " pemuja rahasia nya sheila on 7  " tanpa basa basi langsung aja gue download itu lagu .
ini tuh lagunya menceritakan orang , yang mengagumi seseorang walaupun yang dikagumi itu ga tau kalo dia adalah sosok yang spesial buat orang mengagumi dia . | terus apa hubungannya jeng sama boneka boneka yang pernah menggemparkan indonesia ? | engga , ada hubungannya si :D | #PLAKK
oke oke balik ke topik .

gue disini akan bahas boneka boneka yang belakang ini bikin heboh , banyak di buru oleh orang orang , mulai dari anak anak , remaja , dewasa , orang tua  , langsung aja boneka yang pertama :

1. shaun the sheep
kalian masih inget boneka yang satu ini ? , kalo yang gak tau , shaun the sheep ini boneka sejenis domba bisa dilihat gambar di atas :D , shaun the sheep ini menurut gue pernah menjadi salah satu boneka trend yang paling banyak diburu sama anak anak maupun remaja , apalagi buat yang jomblo boleh loh memiliki boneka ini , lumayan bisa di ajak curhat :P , terus dipeluk peluk , kan kalo jomblo bingung mau meluk siapa :p . 

2. Angry bird

iya , boneka angry bird menurut gue juga pernah jadi trend atau boneka yang paling diburu oleh anak anak maupun remaja , mereka yang menyukai boneka ini tidak ragu ragu untuk mengoleksi boneka burung ini , saking gemparnya boneka angry bird ini , sampae sampe ada gamenya juga loh . pernak pernik bergambarkan angry bird ini pun bertebaran dimana mana . artis cilik afika pun sangat menyukai angry bird ini , kalian tau afika kan ?

3. Danbo

siapa yang tidak kenal boneka yang mukanya itu galau abis , melas semelas melasnya , iya boneka danbo ini juga pernah jadi trend di indonesia , menjadi boneka yang paling banyak di buru . mukanya yang galauan mulu sering di jadikan objek para fotografer , untuk memotret si boneka danbo ini , mulai dari gaya di PHPin , patah hati , kesendirian dan banyak lagi deh pokoknya , search aja di tante gogle nanti juga banyak keluar . awal mulanya boneka ini hanya terbuat dari kardus , tapi sekarang boneka ini juga ada yang terbuat dari bahan . 

4. boneka emotion

dari yang sedih , senang , patah hati , nangis , jatuh cinta , ketawa , genit , nyengir , cupu , keren pokoknya semua ada , boneka emotion ini juga pernah jadi rebutan para remaja atau anak anak untuk cepat cepat membelinya sekalian mengekspresikna suasana hatinya  , atau dia mau ngasih kado ke seseorang dengan mengambarkan suasana hatinya / perasaannya terhadap orang itu . menurut gue boneka ini yang paling pas untuk mengutarakan . kalo misal kalian mau nembak cewe , kasih aja boneka yang muka emotion nya yang lopenya di mata , :))) kalo itu cewe peka pasti dia tau , kalo engga yaudah pasrah aja deh loh :P

5. minion
gue sama minion , padahal boleh minjem minionnya :P

iya boneka yang gue peluk itu boneka minion namanya , dan sekarang lagi heboh banget dah tuh boneka , lagi banyak di buru anak anak remaja , boneka warna dasar kuning dan bajunya biru ini emang lucu dan menggemaskan , boneka minion ini juga ada yang bermata satu , banyak yang sebut sebut minion bermata satu ini boneka dajjal , iya karna matanya satu -___- , boneka unyu gini . gue si awal tau boneka ini dari bang @benakribo sama @poconggg lewat twitter :D

gimana gimana , kalian pernah mengoleksi boneka boneka yang udah gue ceritain diatas ? kalo hati gue mah tetep ke doraemon :P (ketawa)(ketawa)
oke sekian pembahasan gue tentang boneka boneka yang pernah menggemparkan indonesia versi gue , ada  yang mau nambahin , silakan , monggo :D 

Komentar

  1. memang selalu ada trend di dunia perbonekaan
    blog walking

    BalasHapus
  2. Mantap infonya gan
    Mohon izin ya
    jual Jam dinding UNIK special untuk lebih jelas silakan cek website www.logikaonlineshop.com

    BalasHapus

Posting Komentar