barang-barang yang tidak seharusnya di bawa ketika shalat taraweh

*sambil ngupil* 
-___- gak tau kenapa dari bulan juni kemaren gue itu males banget nulis , terus kayak kehabisan bahan gitu , bingung mau bahas apa disini , sumpah . tapi masih tetap berusaha sama kayak blogger blogger yang lain yang penting sebulan 4 postingan aja atau minimal seminggu sekali lah :D

:pengumuman:selamat bulan ramadhan
bulan ramadhan adalah bulan yang paling istimewa dari bulan bulan yang lain dan bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah , dimana tidur aja dapet pahala , * itu gue yang bego , apa emang semua orang udah pada tau * dan selama bulan ramadhan ada yang namanya shalat tahajud taraweh/tarawih, shalat taraweh itu shalat sunat yang dilaksanakan pada bulan ramadhan saja . shalat taraweh juga memiliki banyak keistimewaan dalam setiap harinya selama di bulan ramadhan dari malam pertama sampai malam terakhir makannya gue jarang banget ninggalin shalat teraweh , soalnya sayang banget broo dilewatin begitu aja :)) dan gue kali ini mau bahas barang barang apa aja si yang tidak seharusnya dibawa , saat shalat  taraweh dilaksanakan menurut gue :

1. handphone
iya handphone menurut gue adalah salah satu barang gak perlu di bawa saat shalat taraweh . itu mau ngapain sholat aja handphone dibawa bawa , mau pamer hape lo hape cina atao mau update gitu setiap abis solat teraweh ::
" BaRu aBIizz soL4t T3RaWeH RaK4at k3 1 nIccHH " 
BaRu aBIizz soL4t T3RaWeH RaK4at k3  2 NiiCChh"  
"La9iiE 4miiN 4miiN nIhcH T3RaWeH'x 
" pOelback eeaa bang @radityadika (padahal maen facebook) "
" iCchK iMaMnxa GanT3n9 beUud "      FAAKK !!!
ini gak guna banget lo bawa hape .... masih mending yah bawa tapi enggak di maenin , ya ini sehabis jeda solat hape di maenin mulu , hedehhh apa coba modusnya -____- ini nyebelin banget broo . . . .


2. ipad atau notebook 

ini barang yang lebih lebih tidak penting lagi yah untuk dibawa saat melaksanakan shalat teraweh , gue si belom pernah liat ada orang yang sholat teraweh bawa laptop , tapi kalo ipad pernah liat , itu gue liatnya kalo ga salah teraweh tahun lalu , INI APA COBA ? teraweh bawa ipad ? mau ngapain bawa telenan ? lo mau motong cabe ama bawang , Hah mau ngapain ? atau lo mau pamer ama orang yang disebelah lo " eh nih liat deh ipad gue belinya di LA loh and limitid edison " "wahh, pasti mahal yah" sumpah ini gak penting banget loh .... enek iyah , pengen bunuh juga malah -____-

3.alat make up
oke gambar di atas lebay ,  belum pernah gue liat ada orang teraweh bawa alat make up lengkap gitu . disini gue mau bilang , orang orang yang suka berdandan menor untuk berangkat sholat teraweh . ini apa maksudnya ? dia shalat mendapat ridho allah atau mau ngapain , pake gincu , pake bedak tebel , pake alis mata , ais sedo dll . LO MAU SHALAT APA MAU NGELENONG ? asli ini ngeselin banget , biasanya yang gue temui ini anak anak abege yang suka kayak gitu . teraweh itu bukan buat shalat tapi buat ketemu ama pacarnya *yakali pacarnya* sumpah ngotor ngotorin tempat ibadah aja luh kalo begitu -____-

ya sebenernya masih banyak yah apa apa saja yang seharusnya gak usah dibawa saat shalat teraweh , toh itu gak penting penting amat gitu -_- tapi yang gue jelasin di atas itu real yah , gue pernah ngeliatnya --__-- . lagian gak ngejamin juga gitu , kalo lo bawa gituan lo akan masuk surga yang paling atas , enggak . enggak ada juga lagian . terus emang ada gitu di alquran " barang siapa yang memainkan barang saya membawa handphone/ipad disaat shalat teraweh niscaya hidupnya akan tenang dan jika meninggal akan memasuki surga yang paling istimewa " ENGGAK ada itu , engga ada -_______-
yaudahlah mungkin itu aja , saran gue mah kalo mau shalat teraweh yang biasa biasa aja deh , gak usah aneh aneh yang bikin gue enek -____- sewajarnya ajalah orang mau teraweh yang niatnya emang mau mendapat ridho allah swt .

Komentar

  1. nggak kepikiran kok ada yang bawa laptop ke masjid, itu mau sholat atau mau main? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. -___- kaga tau dah , laptop si belum liat tapi ipad udah pernah ╮(╯_╰")╭

      Hapus
  2. huahaha ngapain bawa laptop sama ipad? emang ada masjid ada wifinya yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha yakali di masjid ada wifinya ╮(╯_╰")╭

      Hapus

Posting Komentar