Aku Dan Knalpot

BUKAN ! BUKAN !
ini bukan cerita tentang kebahagian gue sama knalpot , atau kisah sehari hari gue bersama knalpot dan ini juga bukan cerita cinta gue sama knalpot , BUKAN ! 

knalpot yang suaranya kayak piring di banting berakali kali itu..... (tutupKuping)(tutupKuping)(tutupKuping)


terkadang membuat kuping gue ini nyaman sakit , hanzzuurrr gak nyaman banget , apalagi yang cuma di gembreng gembeng doang -____- ngenggg......ngenggg....ngennggggggg.... itu nyebelin banget dia kira disitu cuma ada dia sama knalpotnya doang , apa modusnya knalpot di gitu gituin . iya gue paham GAOL *yakali gaol*  , kenapa tuh knalpot gak lo modif dengan suara nyanyian opik gitu , haddad alwi gitu , sulis kek , siapa gitu ( bulan puasa yang islami dikit ) kan keren " gojles ,,, gojles ,,, gojles ,,, trengg trenggg treengggggg ..... tombo ati ada 5 perkaranya yang pertama , baca quran dan maknanya , yang ke dua sholat malam dirikanlah , yang ketiga berkumpullah dengan orang soleh , yang keempat perbanyaklah berpuasa , yang kelima dzikir malam perpanjanglah " 


sumpah pasti keren tuh kalo ada knalpot yang suaranya begitu . iya itu #EdisiRamadhan kalo udah di luar bulan ramadhan mah lu puter lagu ABG TUA juga jadi , gojles ,,, gojles ,,, gojles ,,, trengg trenggg treengggggg .... abg tua tingkahmu semakin gila , kau menjerat semua wanita , wanita yang ada di depan mata , rayuan mu sungguh mempesona " dijamin pas lo bawa tuh motor keliling kampung orang denger pasti bawaannya pengen digoyang aja , jempol maksudnya yang digoyang . 

knalpot yang berasep , itu juga gak kalah nyebelin . tadi gue abis jalan jalan , di depan gue ada motor knalpotnya mengeluarkan asep , ya gue kira itu motor kebakaran niatnya mau gue guyur tuh berember ember biar asepnya ilang tapi berhubung gue engga bego bahwa itu bukan kebakaran jadi gak jadi . dibelakang tuh motor dalam jangka waktu yang lumayan lama itu ngeselin banget , mau balap tapi gak bisa , karna tadi jalan yang gue lewatin itu kecil hanya bisa 1 motor , otomatis gue stay di belakang tuh motor sampe jalan yang agak legaan buat balap tuh motor ( biasa jalan tikus ter-kece emang gini ) 

,MISAL >>>


setelah 420 *oke itu lebay* ada cela untuk gue balap tuh motor tanpa basa basi langsung gue balap tuh motor , dan akhirnya gue bisa bernafas legaaaa. . . .  *alhamdulilah yah sesuatu* *pukpukpuk in idung* kasian beberapa menit menghidup udara yang tidak sehat (lega)(lega)(lega)(lega)(lega)

kisah gue sama knalpot gak sampe disitu ,
pas gue udah mau sampe rumah di depan gue ada  anak anak baru gede naek motor  , dan knalpotnya itu gak berasep tapi , gimana yah kayak ada sesuatu yang nabrak muka gue , kalo gue ada di belakang tuh motor . pertama gue curiga jangan jangan ada  makhluk astral lagi nabrak muka gue makannya sekarang di muka gue nimbul jerawat 2 -___- 'entah apa hubungannya' , gue sempet geberr gas gue buat memperingati tuh motor , eh tap malah gue geber balik , yaudah gue sabar , abis geberan dia mantep gak kayak geberan gas gue payah -___- 

akhirnya gue sampe rumah dengan selamat  dan  gue tidak cinlok dengan knalpot ~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"