sosok eka gustiwana

kalian tau video ini !


Dan ini !!



????


pasti kalo yang terakhir pada tau dong ...
Saudara, saudara , Saudara, saudara  .... Anda masih bersama saya Jeremy Teti
Di Bogor, di Bogor, gor, gor
Di Bogor, di Bogor, gor, gor
Dari Bogor kita menuju Cilegon
Dari Bogor kita menuju Cilegon "


memang fenomenal sekalia yah BBM CAMPURAN itu . tapi kalian tau gak si sosok di belakang orang yang membuat video speech composing jeremy teti sama demi tuhan ini . iya dia adalah Eka Gustiwana . gue mau bahas dikit nih tentang dia . masalahnya gue juga suka sama speech composing dia , LUCU Di Bogor, di Bogor, gor, gor ... Di Bogor, di Bogor, gor, gor.....Dari Bogor kita menuju Cilegon * digampar jemery teti*

Eka Gustiwana
ganteng , tapi gantengan bokap gue :P

Nama Lengkap : Eka Gustiwana Putra 
Nama Populer : Eka Gustiwana  
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta , 01 Agustus 1989 
Kebangsaan : Indonesia 
Profesi : Penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan (speech composer)
makan kesukaan : nasi *pasti suka nasi*
minum kesukaan : aer putih * pasti suka aer putih , kalo gak suka aer   got aje sono*
hobi : maenin komputer  * pastilah kerjan ngadep kom mulu*
zodiak : LEO 
jenis kelamin : menurut LOE ??
twitternya : @ekagustiwana *parodinya banyak banget di twitter*

dia lahir tahun 1989 berarti tahun ini dia 23an lah umurnya yekan ? masih muda !!
sekarang dia lagi heboh hebohnya nih , twitternya @ekagustiwana yang waktu pertama gue follow followernya 20++ sekarang 36++ gila itu belom seminggu loh gue follow dia *eciyee makin seleb twitt nih* dan dia ini keliatannya baik loh kalo di twitter sama di depan tipi , gak tau deh aslinye mah kayak mana :P baik baik tapi gue gak pernah kebagian mention !

baru baru ini , engga baru juga si udah lama si , tapi gak lama juga .. sedeng deh , dia diundang acara putih hitam dia memberikan satu hadiah *mungkin* karna telah diundang ke acaranya om deddy , hadiahnya adalah sebuah rumah seharga 5M dam mobil seharga 8M  kayak speech composing lagi . mau tau speechnya kayk apa nih ..

telat lo , gue udah tau . . .

ngaca dulu deh..ngaca dulu deh .. ngaca dlu deh .. * dikasih duit om dedy* 
kamprett , telat lagi aja dong gue , tapi bodo amat lah yah ini tulisan siapa gue kan jadi suka suka gue dong :P
belum lama kemarin juga om eka | what om ? | yauda qhaqaha eka , juga di undang ke acaranya soimah nah disana juga si tante soimah di bikinin speech composing juga , mau tau kayak apa nih ...

telat lagi lo , gue udah tau....

yaudah si gue cuma kasih tau yang belum liat aja , lagian ini blog blog siapa ? gue kan ! siapa yang nulis ? gue kan! postingan siapa ? gue kan yaudah ikutin peraturan gue aja , OKE jangan komen lagi luh :marah:, lagi heboh nih happening , blog gue biar gak ketinggalan , CUPU boleh tapi CUPUnya yang cerdas *azegg azegg josss* << gak ngerti maksudnya apa

biasa gue kan kepo banget yee sama om eka ini | OM | iye iye QHAQHA . . . nge-kepo orang orang yang kreatif itu seru loh . kayak gue ini tukang keponya QHAQHA eka ( ntar dipanggil om :@ ) . sebenernya si gue bukan ngepoin qaqa eka doang ,yang dari dulu gue sering kepoin radityadika , alit susanto , benakribo , arif muhammad , indra widjaya , kemalpalevi , ficocacola iya mereka dengan kreatifitas dan keahliannya masing masing bisa menarik perhatian gue (ketawa)(ketawa) dan sekarang muncul sosok eka yang menarik jamban perhatian gue dengan kreatifitasnya .

sehabis soimah om eka ini | terserah lu deh | :D maap om ... kayak di undang gitu ke acaranya IMB ( indonesia mencari jamban bakat ) sayang aja gue gak nonton doi *azeg doi* lagi lagi dia membuatkan speech composing juri jurinya IMB , mau tau  kayak apa, eh tapi gak usah komen yee awas luh bilang gue telat lagi ... , nihh >>>

mayan ini yang terbaru ....

NAH ... gitu dong -____-'' 
dulu saya susah sekali bicara "good job" tapi setelah saya menonton video ini saya jadi bisa hapal ''good job" terimakasih om eka (ketawa) klinik tongfang itumah jeng

udah yee kayaknya postingan gue yang ini udah berat deh , dan gue gak tau udah seberapa berat postingan blog gue kali ini mungkin berat banget yee 5 video brooo ... berat berat posingan gue kali ini . tapi gapapa , berat berat tapi seru .udah kali yee bahas om eka nyee . kasihan dia di omongin ama gue mulu ntar kucingnye panas lagi , ya mungkin emang gak meluas si yee bahas dienye tapi yah itulah yang gue tau . HAPPENING BRO !!



---------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"