sebab - akibat galau .:



gak tau kenapa , abis liat temen gue yang katanya galau jamban banget  ini hari , gue langsung kepikiran sebab akibat mengapa orang suka galauan gitu . katanya si yang gue denger denger , hubungannya itu gantung , gak tau putus gak tau belom . ya gitulah .
HADUH DUA RIBU TIGA BELAS masih jaman galau , cupu :P
ya tapi galau atau tidak nya seseorang itu hak masing masing dari manusia tersebut yah .
makan nya gue si cupu ini mau mengeluarkan pendapatnya atau isi kepalanya tentang sebab akibat galau .

oh iya kalian pernah denger gak si , gue gak tau ini mitos atau fakta " kalo nikah , jangan anak pertama sama anak pertama , nanti anaknya di rebutin " . pertanyaan pertanyaan pun mulai timbul gitu di benak gue . kenapa gak boleh ? itu maksudnya di rebutin apa ? , dia direbutin ama om om pedopil gitu , apa dia direbutin sama saudara saudaranya ? maksunya itu gimana si DAN  gue GAK TAHU JANGAN TANYA GUE , STOP , JANGAN TANYA GUE ,  ya gitu lah kurang lebihnya . gue si baru denger TADI , iya tadi . tadi gue abis kondangan ke tetangga gue , dan kita ngebahas itu disana -_____- emang yah agak miris gitu yah . . * kenapa gue jadi bahas ini _ absurd giLakk *



:kelinci::kelinci::kelinci:


Oke kita balik ke topik pertama kita , sebab akibat galau !!
sebab , apa yang menyebabkan galau ? , akibat , akibat apa yang ditimbulkan kalo orang sedang galau ?
galau , apa galau itu . tapi udahlah yah , gak usah gue kesih tau penjelasan arti galau , pasti kalian udah pada tau . secara kan pada 4n4k 9a4uUL 4BiizzzZ
biasanya orang orang galau ini , orang orang yang perasaannya sedang resah , gelisah , perasaanya acak acut kayak muka dan segala tetek bengek nyalah . misal ::

baru putus ama pacarnya galau
" sayang lebih baik kita sudahi saja hubungan ini " 
" tapi sayang "
" kita putus "
( pulang kerumah duduk dibawah sower _ kalo gak ada sower jemuran _ kalo jemuran gak ada dispenser .. kenapa , kenapa aku dan kamu putus kenapa, padahal kamu masih punya utang 2 ribu ke aku ) galau gara gara pacarnya ngutang belum dibayar dan mengakibatkan dia jadi males kalo ngutangin orang lagi , kan itu ngerugiin banget buat kita yekan ? 

hubungannya ngegantung galau .
*situasi di wc telponan pas lagi boker *
" kemana aja si , kok gak ada kabar gini ? "
" gak ada kabar gimana ? "

"  sebenernya kamu anggap aku apa ? "

" yaudahlah "

" tapi gue sayang sama lo " 
" ahk sayang ! kita tuh gak pernah ada hubungan apa apa "
( seketika BAB tersumbat , sudah tidak peduli lagi aroma aroma yang ada diwc tersebut , karena ngerasa di PHP'in air mata pun menetes , hape pun jatoh ke kloset , setelah tersadar dia panik karena hpnya baru ngicil 200rbu , belum lunas udah melayang , akibatnya dia jadi ngejar ngejar jamban , dan memohon mohon sama jamban untuk segera di kembalkan hpnya )

mantan udah punya pacar baru , galau . . .
* di mooll ketemu mantan *
" eh , putri , apa kabar ? "
" :') baik , "
" oh iya kenalin , dinda pacar baru gue "
( pulang lari dari mooll langsung naek taksi . pas di taksi , dia berpikir , kenapa mantannya cepet banget dapet pengganti dia, sedangkan gue ?? dia pake jampe jampe dari orang pinter mana coba , galau gara gara mikirin jampe jampe _ akibatnya di cewe ini ikut ikutan cari jampe jampe ama orang pinter di jamban , itukan iyuwwhh hin beuudd )

di acuhkan oleh gebetan , galauuu
iya diacuhkan sama gebetan itu bisa membuat galau beuudd yah , karena dimana orang yang kita sukai itu tidak merespon kita , sebaik kita merespon dia dengan cara yang waw . karna galau gara gara ini di dia menjadi lebih rajin beribadah untuk terus berdoa , meminta kepada sang khalik agar gebetannya itu di buka kan pintu hatinya untuk dirinya . nah ini baru akibat galau yang lumayan bener . #AkibatGalauYangBener

:kelinci::kelinci::kelinci:


jadi menurut gue , galau si boleh boleh aja asal jangan melampaui batas keGalauan , semua orang pasti pernah yah merasakan GALAU , yang blang gak pernah galau itu munafik menurut gue :P jadi ya kalo kalian galau gara gara pacar punya utang 2 ribu dan sampai kalian putus utangnnya belum dibayar , yaudah elus dada aja ikhlasin , jangan cuma gara gara utang 2 rebu belum dibayar yang lainnya jadi kena , berbuat baiknya jadi ketunda ( ngutangin orang ) . yaudah si segitu aja si share absurd dari orang cupu



------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"