indonesia - netherland ( belanda )

:ngupil::ngupil::ngupil:


ini malam 07 - 06 - 2013 mungkin menjadi malam yang sangat menegangkan yah , mungkin lebih menegangkan dari pada liat mantan jalan sama pacar barunya , sedangkan kita ?? * tanda tanya besar * . malam ini ada pertandingan yang seru antara ARYA WIGUNA v.s ADI BINSELAMET , oh iya tadi gue gak sengaja liat berita , katanya sekarang di kubu adi pecah sama arya . sedangkan eyang cubur masih stay cool aja . makin ngefans pengen cekek aja lehernya si arya gue . kenapa gue jadi bahas arya wigunan **

:kelinci::kelinci::kelinci:

berita yang sejak pagi sudah digembor gemborkan oleh stasiun stasiun tv , bola indonesia vs belanda , gak di tipi , di twitter semua bahas bola . gue yang emang antusias buat nonton bola sudah berkurang sejak duduk dibangku kelas 2 SMA , jadi males gitu sekarang kalo nonton bola . 





penampakan di twitter TL penuwhh . . .


INDONESIA vs NETHERLAND ( katanya si begitu dari belanda KATANYA ) ,,,
iya jadi , gue sebagai anak CUPU yang lagi mencoba UNTUK gaul . gue nonton tuh bola indonesia vs belanda ( KATANYA ) , walau pun antusias gue nonton bola udah berkurang , jadi minimal nanti kalo besok pada ngomongin bola semalem, gue gak cupu cupu amat minimal gue  taulah pertandingan nya dikit , jadi nanti gue bisa ikutlah ngebacot dikit dikit . gue nonton dimenit menit 47 *keliatan maksa banget* . dimenit menit babak pertama gue nonton , WUHH hebat masih masih O - O , legaan dikit berarti pertahanan indonesia bagus di babak pertama * kecupbasahdulu * 
babak pertama selesai , iklan gue pindah chenel dulu , pindah ke sinetron anak jaman sekarang yang katanya kalo gak nonton gak gaul LOVE IN PARIS , pas gue nonton tiba tiba si yasmin udah pelukan aja ama pacar gue ( dimas anggara ) * yang mau muntah silakan gue udah tadi* .:muntah: karna gue kesel , cemburu abis , pacar gue di peluk peluk , gue pindah chenel lagi ke indosiar -_____- liat orang orang tebang naek elang !

setelah menunggu berapa lama 2windu , akhirnya bola dimulai lagi dan memasuki babak ke 2 , di menit menit 50han , amanlah , masih stay cool . eh baru nonton bentar langsung kebobolan pemirsah . 1 untuk belanda dan O untuk indonesia -____- . kebiasaan gue , kalo tim yang gue dukung terus udah kebobolan aja udah males nontonnye , YEGAK ? gue si gitu !!


miris emang , sehabis gol ini terjadi :'/
Eh gak berapa lama indonesia lagi lagi kebobolan , makin males aje gue nontonnye -____- , gregetan + emosi gitu nonton bola itu , uwHhh jadi dowm gitu . gue yang nonton aja down apa lagi yang maennya yah  * puk puk puk in pemain timnas* . karena hati ini sudah tidak kuat menahan , akhirnya gue memutuskan untuk ke kamar * matiin tipi * pas gue dikamar gue lagi ini nih bikin tulisan ini , eh gak tau di menit berapa tiba tiba tetangga gue yang disebelah dia teriak kenceng banget " yyyaaahhhh" otomatis gue respact ( ah itulah pokonya ) 
* keluar kamar * * tepok jidat * 3-0 pemirsahh . :mati::mati:


pertandingan selesai dengan skor INDONESIA 0 vs BELANDA 3 ....
no problem , indonesia sudah bangus menurut gue maennya , emang kayknya kita mah cuma kalah skil aja yah mungkin , ya gue gak taulah yah . pokoknya tetep sport timnas . biasanya kan kalo abis ada pertandingan gini , ada aja sporter indonesia yang ngelenyehh , nah gue isenggg dan gue cari hahaha iyah gue CARI :D bukan nemu yah . bermula dari twitter , twitter mah bersih kayaknya , udah gue acak acak di pencarian tetapi gak ada tweet yang menjelekkan timnas atau personalnya (y) pengguna twitter ternyata lebih CERDAS ketimbang FACEBOOK :P ( lo juga jeng pengguna facebook | ya maksud gue gk gitu , BEBERAPA orang ). berhubung keisengan gue berlanjut ke facebbok , NAH , di facebook mah masih ada yang begitu . BEBERAPA pengguna facebook kecedarsannya masih di bawah rata rata  kayaknya :P hahaha .
tjerdas

ahsudahlah ~~




_________________________________________





Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"