dari gue untuk gue

Gak tau kenapa akhir akhir ini gue lagi malezz banget ngeblog , padahal mah banyak yang pengen gue ceritain disini , dari mulai liburan super duper ngebosenin , yang tiap hari kerjaannya bangun , mandi , makan , ton tipi , internetan , tidur , bangun , ya begitu lah siklusnya -____- masalahnya gue ini BARU aja lulus SMA ya lo tau sendiri kehidupan setelah UN , klontang lantung ga jelas , gak dirumah di sekolah , pernah si ada niatan buat magang gitu untuk mengisi kekosongan hati keseharian gue . IYA tapi itu cuma niat ! dan langsung niatan itu hilang semenjak temen gue yang lebih dulu masuk dunia perMagangan, cerita sama gue tentang perdana dia kerja ( jaga toko ) , baru masuk baik baik , 2 hari kerja aje dah udah deh  udah . . . TAMAT !!
:kelinci::kelinci::kelinci:

jadi gini beberapa hari yang lalu gue blogwalking , nah pas gue lagi jalan jalan ke blog orang lain , gue liat di beberapa blog namanya ayam sakit atau apalah gue lupa , linda linda apa lah gitu, ada AWARDS BLOG *azegg azegg jooss* tanpa basa basi gue liat , wihh ternyata bukan acara acara musik ama film aje yee yang ada awardnya :D .keren !! pas di blog yang gue jelajahin dia udah dapet awards banyakk , gue gak tau itu dari mana aje yee atau dia ikut kompetisi apa gitu , gue gak tau , langsung gue berfikir " keren yee , kapan blog gue dapet awards kayak gitu , pasti kalo misalnya gue masuk pasti gue dapet kategori BLOGGER tercupu tahun 2013 "  keren banget mamen *sambil tepuk tepuk dada*__ walaupun TERCUPU , 

mulai dari situ , gue juga pengen dapet awards kayak gitu , tapi gue harus begimana , pengunjung blog gue aja gak banyak , malah bisa di bilang gak ada , sekalinya ada juga paling temen gue yang gue sogok pake permen kopiko buat baca blog gue . jujur gak tau kenapa , gue ini masih belom PEDE sama blog atau tulisan gue , padahal udah lumayanlah 6 bulan gue aktif nulis , walauun tulisannya rata rata curhatan gue semua -____- setiaap gue blogwalking gue cuma liat , baca , udah gak tinggal komentar atau apalah , karna nanti kalo gue komentar takut yang punya blog ngunjungi balik blog gue, oke dimana mana orang kalo abis berkunjung pengen di kunjungi balik tapi kalo gue belum mau , karna apa , gue masih belum PEDE sama ini semua , karna mayoritas blog yang gue kunjungi itu udah keren keren , template keren desain sendiri , sedangkan gue masih belajar , masih harus menggali kreatifitas , sedangkan mereka mungkin udah berhamburan kali yah kreatifitasnya, OKE GUE CUPU . jadi gue agak gimana gitu :D ya tapi seneng kalo ada yang ngunjungi :D *yaelah kenapa jadi curhat* * balik ke topik* 
gue juga pengen dapet award kayak gitu , akhirnya gue berfikir , gue akan bikin ajang sendiri , pesertanya hanya gue , dan awardsnya juga yang bikin gue dan nanti awardnya buat gue juga . gilakkk keren banget kan tuh ajang . 

akhirnya gue merencanakan semuanya mulai dari pembuatan awards . awards ini temanya ya gak jauh dari kecupuan kecupuan lah namanya juga blogger cupu . dan gue mempersiapakan nama kategori buat acara  award ini , gue dan blog gue , gue masukin ke kategori blog ter-cuabka . . .


<<<<<<  jadi gini   >>>>>>

**acara mulai**

selamat malam,pagi,siang,sore,dini hari , blog menjadi salah satu semacam tempat menuangkan segala kreatifitas yang di punyai seseorang ,dan yang menuangkan kreatifitas di sebuah blog  namanya blogger , jaman sekarang blogger juga sudah sangat banyak dari yang ter-gaul sampai yang ter-cupu , maknnya saat ini saya akan membacakan kategori . . .
" blog ter-CUABKA ( ter cupu absurd kalem )" dan , nominasinya adalah ...

- tuLIsan blogger cupu dari ajengnida.blogspot.com
tuLIsan blogger cupu dari ajengnida.blogspot.com
tuLIsan blogger cupu dari ajengnida.blogspot.com
tuLIsan blogger cupu dari ajengnida.blogspot.com
tuLIsan blogger cupu dari ajengnida.blogspot.com

"wanjirr ini keren banget , nominasinya gue semua -_____- "

berhubung ini acara ajang gue , awardnya gue yang bikin dan nominasinya juga gue semua ,  ya jelas gue yang menang , jadi gue yang dapet award itu . * naekin kerah* gila akhirnya gue punya award juga *aahhh* * benerin jilbab* 



:tepukTangan::tepukTangan::tepukTangan:


" selamat untuk tuLIsan blogger cupu dari ajengnida.blogspot.com . silakan naek ke atas mimbar untuk setidaknya memberi sepatah 2ribu patah katanya " *itu pembawa acaranya gue juga*
:ceweTerharu: alhamdulilah banget yah , akhirnya saya dapet award ini , saya juga mau ngucapin terimakasih banyak buat diri saya sendiri karna tanpa diri saya sendiri award ini gak akan ada di tangan saya saat ini , sekali lagi terimakasih " * turun mimbar* *tepuk tangan sendiri *
--keliatannya kenapa jadi miris gini yah--


:ohYeah::ohYeah::ohYeah:

ya itulah singkat acara pemberian award untuk blog gue ini :D , * hufffttt* akhirnya blog gue punya award juga :D jadi lumayanlah bisa dipajang di header * award blogger cupu* pas di klik :D mayan 1 , siapa tau nanti yang baca posting ini mau kasih award ke gue . atau kapan kapan gue bikin award lagi dari gue untuk gue , atau ntar gue yang nge-awards in orang lain (ketawa)(ketawa)



-----------------------------------------

**kamu mau awards ini juga silakan bilang kalo kamu mau**
( Pede banget, kayak ada yang mau aja )

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"