Kamis, 27 Juni 2013

acara-acara kecee versi gue di bulan juNi 2013

.JUNI , adalah bulan setelah mei dan sebelum juli . udah paham? oke . di bulan juni ini , menurut gue ada acara acara kecee yah , yang seharusnya gue sebagai seorang anak yang mencoba untuk gaul ikut atau datanglah ke acara acara tersebut . tapi ahsudahlah . yaudah simak aja postingan gue yang ini .






acara pertama itu acara STAND UP COMEDY FESTIVAL 


siapa si yang  gak tau acara ini yekan ? acara yang menurut gue acara keren , kecee abis , tapi sayang gue sebagai anak yang mencoba gaul engga nonton #standupfest ini :'( ya seperti yang udah gue jelasin , gue ini anak cupu yang kalo misal maen terus magrib belum ada dirumah pasti di telponin , smsin , sampe rumah ujung ujungnnya gue di " jam segini baru pulang , besok gak ayah kasih maen lagi luh " *sambil masang muka sangar* , ya meski pun gue udah izin tetep digituin kalo gue magrib belum pulang.. 
iya kemaren gue juga sempet minta izin buat nonton stand up festival ini , dan hasilnya gue gak di izinin , kata bokap itu jauh , dan sampe malem jam 11 . walaupun itu udah gue jelasin detail TEUTEUP gak dapet izin . yaudah GAGAL acara pertama . gue sebagai anak yang mencoba untuk gaul merasa gagal .

acara kedua acaranya raditya dika workshop


iya raditya dika penulis novel best seller kambing jantan dan binatang binatang lainnya . dia ngadain workshop gitu pas gue liat blognya . pas pertama gue liat , wih keren nih kalo gue bisa ikutan cuma buat 15 orang doang lagi , eh tapi pas liat kebawah dan kebawah , ya yang kalian liat sendiri harganya untuk datang ke acara itu berapa BOOO Rp.850.000 !!! wanjirrrr..... ini untuk kalangan anak umur 17 tahun yang cupu , polos sangatlah mahal yah -___- duit jajan  gue 2 bulan 3 minggu 5 hari itu mah . disini gue rasa di PHP , gue kira pas baca atasnya GRATIS eh gak taunya kebawah ke bawah . langsung niatan ini punah setelah liat 850.000 itu -____- 

acara yang keTIGA acara Jakcloth summer festival

iya , baru baru kemaren ada acara jakarta clothing di parkir timur senanyan , wih gila heboh banget dha tuh acaranya , pas liat gambarnya aja udah bikin gue tertarik .  kecee banget deh acaranya menurut gue, pas jauh jauh hari gue ajakin temen temen gue buat ke sono TAPI , temen temen gue pada kayak sok sibuk gitu , ya gue gak pantang nyerah gitu buat nyari temen yang bisa di ajak ke sono * jiahhh ketauan jomblonya dah gue*  tapi ya namanya bukan jodoh mah yah gue juga gak datang ke sono ada aja halangannya , padahal itu dapet  izin loh dari bokap :'( pengen banget *elus dada*  salah satu gue kepengennya kesono selain katanya baju bajunya juga keren keren juga karna di bootnya baju bono sama iwerbanana ada pocong ( arif muhammad ) sama benakribo . terus MCnya ada kemal palevi 'uuuhhh , pengen banget ketemu sama mereka terus poto . TAPI ahsudahlah. . . . .

NAH , acara yang keEmpat #AbsurdTourJKT nya kemal palevi 


iya siapa si yang gak tau acaranya kemal palevi ini , kemalicious pasti tau , yekan ? gak tau gak gaul :p iya acara yang terakhir ini juga menenurut gue kecee abis DAN gue juga lagi perjuangin , biar gue bisa hadir di acara #AbsurdTourJKT nya kemal palevi tanggal 30 juni 2013 , gue sebagai anak yang mencoba untuk gaul pengen juga dong datang . TAPI , filling gue si , gue gak bakal dapet izin juga dari bokap :'( ya kalian tau lah gimana keadaan gue dirumah . makannya gue lagi ngerayu bokap biar dia juga ikutan nonton #AbsurdtourJKTnya kemal . DAN BENER gue gak di izini -____-

acara selanjutnya yang ke-LIMA itu acara kopdar akbarnya kancut keblenger


 

siapa si yang gak tau event ini , anak anak kancut pada tau dong , gak tau gak gaul :P . keliatan acaranya kecee + seru banget yah , pas di jelasin ama ketuanya -_- *yakali ketua* iya yang kalian lihat juga di atas jadwalnya samaan yah sama acaranya #absurdtournya kemal palevi 30 juni 2013 kemaren , niatnya si kalo emang gue dapet izin nonton si kemal , gue dari pagi berangkat sekalian juga mau menghadiri kopdarnya kancut keblenger ini pengen  banget sekali sekali ikutan acara kopdar begituan :D , tapi apa daya gue ini bukan anak sembarang anak yang bisa ngelayap kemana mana -____- ahsudahlah .. . .

:kelinci::kelinci::kelinci:
sebenernya si gue bisa aja nekat gitu datang ke acara acara di atas , tapi kalo nanti gue nekat , gue takut gak dianggap anak lagi sama mereka , terus nasib gue gimana , terus nasib kelinci kelinci gue , terus nasib kasur sama guling batal gue gimana , nasib perut gue  . untungnnya hati jiwa raga gue masih bisa nurut sama orang tua , kalo orang tua bilang jangan yah jangan , kalo gak di izinin yaudah gak usah dari pada nanti ada apa apa * benerin jilbab * * anak soleh * hahaha itu spik yeh semua :)))
ya itulah menurut gue acara bulan juni yang keren , kecee badai tsunami halilintar cetar membahana kebakaran . yang gue emang sebagai anak  cupu yang mencoba untuk gaul seharusnya hadir di acara acara tersebut , tapi yang kalian tau gak 1 pun acara acara di atas yang bisa gue hadiri *pukpukpuk*

2 komentar:

  1. acaranya pada berkualitas tuh buat para remaja, kirain mau planning ke kampung halaman, untung ane baca selanjutnya dari homepage :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyah , tapi sayang gak ada yang gue datangin satu pun tuh acara :'(

      Hapus