sebuah kisah :')

rasa ini masih bertahan hingga saat ini 
rasa yang mungkin memang tak pernah di perhatikan oleh mu
rasa yang mungkin memang tak pernah terjamah oleh hati mu
sekejam apa pun perlakuan hatimu terhadap hatiku
aku masih tetap bertahan dengan perasaan ini 

pedih ....
5 huruf yang mewakili rasa sakit aku ke kamu , setiap kamu acuhkan semua pengorbananku
sekian lama aku bertahan dengan perasaan ini 
22 bulan bukanlah waktu yang sebentar untuk aku menahan perasaan ini

tersenyum , 
saat melihat kamu bersama dia itu bukan hal yang mudah untuk di lakukan 
dimana hati sedang menangis tetapi bibir mencoba untuk bahagia

mungkin banyak yang berbilang aku bodoh 
karena menunggu seseorang dalam jangka waktu yang panjang
dan pada akhirnya hanya di acuhkan
tapi biarlah kata mereka , yang aku tahu hanya i miss you :')


biarkanlah rasa ini tetap ada 
walaupun tak terbalas
biarkan cinta ini tetap hidup
walaupun sesungguhnya semu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"